Apa Obat Herbal Untuk Lambung Yang Herbal

Obat Herbal Untuk Lambung Dan Pencernaan

Apa Obat Herbal Untuk Lambung Yang Herbal – Duh sakit banget nih, rasanya seperti ditusuk-tusuk pake jarum nih. Duh perih banget, mau nangis rasanya nggak kuat. Pernah nggak sih kalian ngerasain seperti itu ? Ditusuk-tusuk pake jarum dan rasanya perih sekali. Itulah salah satu penyakit pencernaan yaitu sakit lambung.

Obat Herbal Untuk Lambung

Obat Herbal Untuk Lambung, sakit lambung memang nggak enak sekali ya dan sakit lambung ini juga termasuk bagian dari sakit maag loh. Dan obat untuk sakit lambung apa sih ?

Obat Herbal Untuk Lambung

Penyakit lambung adalah salah satu gangguan pencernaan nih, dan termasu bagian dari sakit maag loh. Ada yang sakit maag disini ? sakit mag ini nggak pandang bulu, dan yang terserang sakit maag nggak melulu anak kecil terus, tetapi orang dewasa dan remaja sering kali terkena sakit maag.

Sebenarnya penyakit lambung ini bukanlah penyakit yang serius tetapi bila tidak segera ditangani akan menimbulkan komplikasi yang panjang sekali. Kalau anda merasa memiliki ciri-ciri seperti ditusuk tusuk dengan jarum maka langkah awal bisa langsung konsultasi ke dokter. Kalau takut menggunakan obat kimia, bisa menggunakan bahan alami.

Obat herbal untuk lambung apa yang bisa digunakan untuk mengatasi sakit lambung nih ? Ehmm ya solusinya bisa minum Susu Kambing ett-an. Susu kambing yang diproduksi oleh kambing etawa betina nih. Kambing etawa itu produksi susunya paling bagus loh.

Harga susu kambing ett-an adalah Rp 88.000,- kalau diluar sana pernah nemu ya harganya sekitar 75 ribuan gitu. Agak lebih mahal hehehe.

Obat Herbal Untuk Lambung Dan Pencernaan

Yuk order susu kambing kambing ett-an, bisa melalui kontak SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Berikut Obat Untuk Mengatasi Sakit Lambung Secara Alami

Selain obat-obatan kimia yang dianjurkan oleh dokter ternyata ada juga alternatif lain untuk mengobati sakit lambung dengan menggunakan bahan alami,

  1. Mentimun
    Mentimun adalah buah yang sangat terlkenal biasanya mentimun ini dipakai untuk maskeran atau campuran dari rujak dan lotis. Selain itu mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk meredakan asam lambung. Bagian kulit mentimun sangat penting untuk detoksifikasi pada usus.
  2. Kunyit
    Selain sebagai bahan masakan kunyit juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit asam lambung. Kunyit ini termasuk dalam bumbu dapur, manfaatnya ada banyak banget loh. Dan salah satunya untuk mengatasi sakit lambung nih.
  3. Kacang Hijau
    Pernah dengar atau mengetahui nggak nih kalau kacang hijau ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa sekali nih, padahal nggak semua orang menyukai kacang hijau yah walaupun sudah menjadi bubur kacang hijau. Biasanya nih kacang hijau dimakan dan dijadikan bubur yah, tapi baru tahu juga kalau kacang hijau memiliki manfaat lain dan berkhasiat untuk menebalkan lapisan lambung.
  4. Pisang raja
    Pisang memiliki kalium yang berguna untuk menyeimbangkan ph yang ada didalam lambung. Kandungan potasium yang tinggi juga mampu menormalkan peningkatan terjadinya stress. Beuh pisang nih, pisang mah dari anak-anak sampai orangtua juga bakalan suka sama buah yang satu ini. Selain enak, buah ini juga harganya tidak terlalu mahal sehingga sangat cocok dijadikan cemilan diwaktu sore maupun pagi hari.
  5. Lidah Buaya
    Lidah buaya kan termasuk tanaman yah, dan sepertinya bukan tanaman obat tetapi ternyata juga memiliki khasiat dan manfaat yang tak terduga bagi kesehatan nih. Khasiatnya adalah Lidah buaya bisa melindungi saluran perut dari peradangan pada pasien sakit maag dan mengobati borok pada lambung. Wah luar biasa banget ya khasiat si lidah buaya ini, padahal tanaman lidah buaya ini sering diabaikan oleh si penanam loh. Kadangkala cuman asala nanam saja tanpa menyiram dan merawatnya.
    Obat Herbal Untuk Lambung Kronis

Itulah 5 obat herbal untuk lambung yang mudah ditemukan di sekitar kita nih. bagiaman menurutmu ? Pernah nyoba ramuan herbal nggak, bisa dong share disini kira-kira ramuan herbal apa yang pernah anda buat untuk mengobati sakit lambung.

Atau mungkin kalian bisa juga mencoba ramuan diatas, kalau untuk resepnya kalian bisa nyari di google nih. Google kan serba lengkap, apa yang mau diketahui dan dicari ada semua nih. Kebanyakan orang tidak menggunakan obat herbal untuk lambung, mereka terlalu terburu-buru dengan langsung memberikan obat-obatan kimia. Padahal obat kimia kalau dikonsumsi terus-menerus akan sangat berbahaya sekali untuk kesehatan kita nih.

Bahaya Mengkonsumsi Obat-Obatan Kimia

Bahayanya seperti apa sih, berikut detail penjelasan betapa berbahayanya obat-obatan kimia bila mengkonsumsinya terus-menerus nih. Simak langsung dibawah ini :

  1. Menimbulkan Kerusakan Pada hati
    Waduh gimana kalau organ hati kita menjadi rusak karena kita secara terus-menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia nih. Maka dari itu kurangilah obat-obatan kimia dan gantilah dengan obat herbal atau obat yang menggunakan bahan tradisional dalam pembuatannya.
  2. Komplikasi
    Duh cuma bayangin penyakit komplikasi saja rasanya sudah ngeri banget, apalagi kalau ngalamin sneidiri yah. yuk buat kalian semua, hentikan mengkonsumsi obat-obatan kimia dan lakukan mulai sekarang dengan minum obat herbal untuk lambung.
  3. Berkurangnya Sistim imun
    Obat adalah racun, dan bila kita keseringan minum obat kimia maka didalam tubuh kita akan ada banyak sekali racun yang bersarang nih. Apa sih solusinya untuk mengatasi sakit lambung, ya minum susu saja. Kamu pasti suka minum susu kan, coba deh minum Susu Kambing Ett-An.
  4. Terjadinya Pengeroposan Tulang
    Pengeroposan tulang biasanya terjadi karena adanya antibiotik, dan biasanya ini adalah efek jangka panjang si antibiotik ini.
  5. Ketergantungan dan Gangguan psikis
    Obat kimia biasanya memiliki efek ketergantungan pada orang yang mengkonsumsi. Dan bila tidak mengkonsumsi obat tersebut mungkin akan bereaksi lain. Gangguan psikis ini bisa berupa halusinasi, suka menghayal dan mudah linglung.
  6. Susah Tidur atau insomnia
    Biasanya pola tidurnya itu tidak tentu, beberapa orang menggunakan obat stereoid. Dan bil kamu mengatasinya dengan menggunakan obat tidur, itu adalah pilihan yang salah, sebaiknya bila kamu mengalami insomnia langsung konsultasikan dengan dokter ahli. agar segera teratasi.
  7. Emosi Labil
    Beberapa orang merasakannya saat usia senja, dan kadang juga kita akan melihat beberapa orang lanjut usia yang suka linglung, mudah tersinggung dan mudah marah. Itu karena sering mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Ternyata ada banyak banget bahasa mengkonsumi obat-obatan kimai ya, bahaya dan efek sampingnya juga tidak tanggung-tanggung nih. Buruk sekali untuk kesehatan kita. Alangkah baiknya mulai sekarang kita mengkonsumsi obat herbal untuk lambung, yang mana obat ini terbuat dari bahan tradisional dan tentunya obat yang herbal dan alami.

Memang sih jarang yang memikirkan obat herbal untuk lambung, sebab biasanya lebih ke obat yang instan saja seperti obat-obatan kimia. Padahal kalau terus menerus minum obat kimia tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita nih. Pemesanan susu kambing Ett-an bisa melalui kontak via  SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Pemesanan Obat Herbal Untuk Lambung

Siapa yang tak suka dengan susu nih ? Tentunya semua orang suka dengan susu, apalagi susu kambing nih. Memang pasaran susu kambing tidak sebanyak susu sapi, sebab susu sapi sudah terlebih dahulu dijual dipasaran.

Dan ternyata susu juga berkhasiat banget sebagai obat herbal untuk lambung. Yang belum nyobain susu kambing ini, yuk segera order susu kambing dan selalu sedia stok di rumah. Mau jadi reseller susu kambing ett-an juga bisa banget nih. Susu kambing ett-an ini sudah tersedia dalam bentuk kemasan loh, jadi tidak perlu khawatir bila ingin membelinya.

Tetapi susu kambing juga sudah mulai beredar di pasaran nih, yang belum pernah nyoba susu kambing bisa kali nyobain susu kambing. Susu kambing khasiatnya sangat banyak loh terutama untuk kesehatan.

Pemesanan susu kambing Ett-an bisa melalui kontak via  SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.