7 Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami Dan Tradisional

Cara Mengatasi Sakit Maag Dengan Cepat

7 Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami Dan Tradisional – Maag adalah suatu gejala penyakit yang menyerang lambung karena terjadinya luka sehingga menyebabkan rasa perih dan sakit serta mulas. Ada yang pernah ngalamin sakit maagh, rata -rata yang punya keluhan sakit maag itu kaum wanita nih. Mereka kan kalau disuruh makan, yaampun lelet banget responnya.

Cara mengobati sakit maag mah macam-macam dan bervariasi banget nih. Apalagi kalau orang dewasa pasti buru-buru diberikan obat-obatan kimia. Padahal hal itu nggak bagus.

Cara Mengatasi Sakit Maag Akut

Cara Mengobati Sakit Maag, maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total. Karena maag adalah suatu penyakit yang sewaktu-waktu bisa kambuh bila anda makannya tidak teratur. Sebelum memeriksakan diri ke dokter, alangkah baiknya untuk mengenali tanda-tanda dari sakit maag ini.

Tanda Sakit Maag

  1. Sendawa hampir tanpa henti
  2. Perasan mual-mual seraya ingin muntah
  3. Perasaan kenyang padahal perut dalam keadaan kosong
  4. Rasanya seperti terbakar atau ada rasa panas
  5. Perasaan sakit atau berasal di ulu hati rasa sakitnya
  6. Rasa sakit yang ringan sampai nyeri akut
  7. Nafsu makan menurun drastis sehingga si penderita hampir tidak makan
  8. Sulit tidur karena gangguan dari ulu hati

Cara Mengobati Sakit Maag

Dan anda juga sering merasa mual dan perih saat siang hari ? Bisa jadi itu tanda penyakit maag loh. Harus segera diperiksakan nih. Awas harus hati-hati kalau tidak segera diobati akan berakibat sangat fatal banget nih.

Meskipun maag tidak bisa disembuhkan tetapi maag bisa diatasi dan dicegah apabila si penderita makan dengan teratur, cuci tangan dan jangan jajan sembarangan juga. Cara mengobati sakit maag mah harus berhati-hati, kalau tidak nanti bisa berabe nih. maag memang sulit di sembuhkan tetapi bila kita mencegahnya, tentunya si penyakit maag ini akan jarang mampir ke tubuh kita.

Maag kebanyakan menyerang kaum wanita,dari umur masih remaja sampai orangtua kebanyakan sakit maag penderitanya perempuan. Bisa juga karena diet yang sembarangan sehingga mengurangi makan atau tidak makan secara teratur. maag ini terjadi karena pola makan yang buruk atau tidak teratur sehingga sering menyebabkan perut menjadi sakit atau bermasalah.

Cara mengobati sakit maag tidak bisa sembaranagn, atau bisa juga dikonsultasikan pada ahlinya terlebih dahulu atau kalau bisa langsung ke dokter saja. Meskipun maag bisa diatasi sendiri tetapi dengan memeriksakan ke dokter jadi lebih paham akan konsekuensi dan resiko lanjut bila tidak segera teratasi sebab dokter lebih tahu.  fast respon loh bisa WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Ini Loh Obat Aami Untuk Sakit Maag

Cara mengobati sakit maag tidak melulu dengan menggunakan obat-obatan kimia, tetapi bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar nih. padahal bahan-bahan alami ada banyak sekali tetapi buat orang-orang mungkin belum paham dan tahu kalau sebenarnya ini sangat berkhasiat untuk membantu mengobati maag. Berikut daftar resep alami yang digunakan untuk mengobati sakit maag:

  1. Kunyit
    Kunyit selain untuk meredakan batuk dan pilek, ternyata juga bisa untuk mengatsi sakit maaag loh. Kunyit ini mengandung zat aktif seperti kurkumin dan minyak atsiri. Kunyit mah biasanya untuk bumbu dapur nih tetapi kunyit juga bisa dijadikan sebagai obat sakit maag. Mungkin tidak banyak yang mengetahuinya, dengan membaca artikel ini diharapkan tahu dan paham tentang cara mengatasi sakit maag.
  2. Madu Dan lidah Buaya
    Madu tidak perlu diragukan lagi, selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh madu juga bisa melindungi lambung dari bakteri dan kuman. Lidah buaya ini sama seperti kunyit, mengandung minyak atsiri juga. Ada yang pernah menggunakan lidah buaya untuk mengobati sakit maag, yang punya tanaman lidah buaya dirumah nih bisa dimanfaatkan untuk membuat racikan lidah buaya dan dicampur madu nih.
  3. Buah Alpukat Dan Daunnya
    buah alpukat ini mengandung vitamin A, B Komplek, D, E sehingga mampu mengatasi sakit maag. Alpukan ini sedikit mahal harganya, tetapi juga diminati banget apalagi kalau dibuat juz alpukat dengan susu, wah rasanya segar banget nih. Yuk konsumsi buah lpukat dan daunnya untuk mengatasi sakit maag.
  4. Biji Pepaya
    Biasanya biji pepaya sering dibuang oleh orang-orang yah, padahal biji pepaya ini ampuh untuk atasi sakit maag loh. caranya gimana sih, caranya ambil biji pepaya lalu jemur hingga kering dan setelah itu tambahkan air dan seduh lalul minum secara teratur. Nah pepaya ini juga buah kesukaan, biasanya di pakai buat campuran es buah atau es campur. Wuihh sedap banget ya kak, jadi bikin lapar deh.
  5. Buah Pisang
    Sifat bakteri dalam buah pisang ampuh untuk menghambat perkembangan bakteri dan mikroorganisme dalam lambung. Buah pisang ini yang paling sering dikonsumsi entah itu orangtua atau anak-anak semuanya suka banget dengan buh pisang,selain rasanya manis buah pisang ini juga harganya tidak terlalu mahal.
    Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit

Nah itulah beberapa resep alami untuk mengatasi sakit maag ya dan bisa dipraktikan di rumah. Semua bahan sudah tersedia di alam sekitar kita nih, tinggal kita nya yang pintar untuk memanfaatkannya dan mengkreasikan menjadi obat sakit maag. Kalau kamu belum paham, kamu bisa membaca artikel ini, di artikel ini dijelaskan beberapa cara untuk mengobati sakit maag. Mungkin buat beberapa yang ingin mencoba membuat resep sendiri bisa membaca ramuan dibawah ini.

Cara Mengatasi Sakit Maag Dengan Cepat

Ada juga cara yang lebih sederhana serta praktis banget nih, yaitu solusinya minum Susu kambing ett-An nih. Susu kambing ett-an ini diproduksi oleh kambing betina etawa. Susu kambing ett-an sudah tersedia dalam bentuk kemasan sehingga memudahkan orang-orang untuk mengkonsumsinya.

Kenapa sih harus memilih susu kambing ett-an, susu kambing mampu menetralkan asam lambung dan sekaligus menyembuhkan penyakit lambung yang diderita. kandungan magensium yang ada didalam susu ett-an mampu membantu mengatasi sakit lambung. Selain itu susu kambing juga mampu melancarkan pencernaan dan menenangkan saluran pencernaan.

Pemesanan

Untuk pemesanan susu kambing ett-an bisa langsung chat CS kami yah fast respon loh bisa WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

” Yuk mulai sekarang konsumsi susu kambing, susu kambing sudah tersedia dalam bentuk kemasan. Jadi kamu tidak akan kesulitan lagi bila ingin mengkonsumsi susu kambing ett-an setiap harinya. Tenang saja susu kambing sudah mulai dijual di pasaran, bila belum ada dipasaran bisa order di tempat kami. Kami juga menjual Susu Kambing Ett-an rasa Madu dan diberandol dengan harga 88.000.  fast respon loh bisa WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.”

Yuk di borong langsung untuk selalu sedia dirumah yah, jangan sampai kehabisan yah. Susu kambing yang kami jual di toko kami ini diberandol dengan harga Rp 88.000. Terjangkau banget nih padahal mimin kalau lihat di toko lain itu harganya lebih adri 90 ribu loh.