5 Kegunaan Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Anak, Penting Bund

Manfaat Susu Kambing Untuk Anak

5 Kegunaan Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Anak, Penting Bund – Susu kambing, kayaknya ini salah satu produk yang lagi ngetrend banget ya bun belakangan ini, ada ada saja produk yang dibuat.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan, Meski kebanyakan adalah produk kecantikan. Seperti handbody, sabun, shampoo dan masker. Memang satu fakta yang ga bisa kita pungkirin ya kak, kalau susu kambing itu banyak manfaatnya dan bagus banget buat kulit, bener gaa?

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Tapi kali ini kita ga bakal bahas tentang apakah susu kambing itu baik untuk kulit atau nggak ya kak, tapi lebih mengarah ke sekitar masa kita kecil, atau nanti ke masa depan kita atau juga untuk sekarang, bagi yang nantinya akan menjadi ibu ya bun.

Manfaat yang sangat bagus dari susu kambing etawa adalah untuk meningkatkan kecerdasan anak, sebagaimana jenis susu yang lain seperti susu sapi. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya mengenai perbandingan susu kambing etawa dengan susu sapi dan ASI, bahwa secara garis besar susu kambing manfaatnya lebih besar dibanding susu sapi. Termasuk juga dalam hal peningkatan kecerdasan anak.

Susu kambing etawa sangatlah bagus dikonsumsi oleh siapa saja. Termasuk di sini bagi para anak. Kandungan niacin dan riboflamin sangatlah bagus untuk meningkatkan kecerdasan mereka

Jadi, sudah saatnya anda mencoba memberikan susu kambing etawa ini kepada anak-anak anda. Ini juga bisa digunakan sebagai pendaping ASI atau pengganti setelahnya. Ya, tentu saja karena manfaatnya yang begitu besar, termasuk di antaranya bahwa susu kambing meningkatkan kecerdasan anak.

Berikut Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Anak

Manfaat susu kambing untuk bayi maupun balita ini ternyata cukup besar loh bun kalau dilihat dari kandungan gizi yang terdapat disusu kambing itu sendiri. Apa saja manfaat susu kambing untuk bayi ini, berikut penjelasannya.

  1. Mempunyai kandungan laktosa yang lebih rendah
    Laktosa pada susu kambing lebih rendah dari pada susu sapi. Hal ini meminimalkan resiko intoleransi laktosa pada susu formula.
  2. Tinggi Kalsium
    Kendati asam folat pada susu kambing lebih rendah, namun susu kambing mempunyai kandungan kalsium, vitamin B6, vitamin A, potasium, niasin dan antioksi dan selenium yang lebih tinggi dari pada susu sapi.
    Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan
  3. Mempunyai kandungan asam folat yang lebih rendah
    Asam folat yang terkandung pada susu kambing jumlahnya lebih sedikit dari susu sapi.
  4. Mempunyai kandungan lemak yang mudah dicerna
    Susu kambing mempunyai jumlah asam lemak rantai pendek dan menengah lebih tinggi dari pada susu sapi. Kelebihan ini membuat lemak susu kambing lebih mudah dicerna enzim di dalam tubuh.
  5. Meminimalkan alergi pada protein susu
    Protein pada susu kambing juga mudah dicerna dari pada protein pada susu sapi. Hal ini tentu saja membuat susu kambing sangat cocok diberikan pada bayi bunda yang mengalami alergi pada protein susu sapi
  6. Untuk Mencerdaskan Otak Anak
    Susu kambing bisa membuat anak lebih cepat berpikir dan merespon, jauh lebih mudah mengingat, berpikir lebih kritis.
    Manfaat Susu Kambing Untuk Anak

Nah itulah tadi manfaat susu kambing untuk kesehatan, ternyata susu kambing memang berkhasiat sekali yah. Tidak heran bila banyak orang yang mulai mengkonsumsi susu kambing.

Ya walaupun di pasaran yang jual susu kambing belumlah banyak dan masih lebih banyak susu sapi tetapi susu kambing mulai  ngetrend di pasaran.

Pemesanan

Kan kita sedang membahas tentang manfaat susu kambing untuk kesehatan anak. Disini apakah bunda dan ayah sudah paham , apalagi susu kambing ini juga hampir setara dengan ASI. Alangkah baiknya bila bunda dan keluarga membiasakan untuk minum susu kambing.

Memang sih bund, di pasaran yang jual susu kambing tidak sebanyak susu sapi tetapi bila bunda berminat mau jadi agen atau reseller susu kambing bisa nih kontak kami SMS/WA/LINE 057 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD

Jangan lewatkan untuk mendapatkan manfaat susu kambing untuk kesehatan anak dan keluarga ya bund, segera konsumsi susu kambing sedini mungkin. ^^

Apa Sih Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit Wajah ?

Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit

Apa Sih Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit Wajah ? – Memiliki kulit bersih, putih, dan tidak kusam serta bercahaya tentunya menjadi idaman bagi tiap wanita ya kak dan termasuk kakak juga nih. Kakak tentunya juga mau kan memiliki wajah yang cerah dan bercahaya kan.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit

Manfaat susu kambing untuk kulit, tak heran bila para wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih dan bercahaya. Nah pakai saja masker susu kambing atau yang serba kambing produknya. Para wanita biasanya berlomba-lomba menjadi cantik, putih dann berseri sehingga menghalalkan segala cara bahkan dengan menggunakan bahan kimia yang mungkin memiliki efek lain di wajah kita, bisa menjadikannya tidak cocok nih.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit

Berbagai usaha dan cara dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih dan bercahaya. Rata-rata orang akan pergi ke salon untuk melakukan perawatan wajah, padahal kebanyakan salon tentunya menggunakan obat-obatan kimia. Dan itu tidak bagus bagi kesehatan kita, bisa menyebabkan kulit wajah menjadi rusak dan brontos-brontos loh. Kamu nggak takut kak kalau kulit wajahmu menjadi rusak, ihh jadi serem nih.

Padahal ada cara yang lebih aman untuk mendapatkan kulit cantik, putih dan juga bersahaya dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari nih. Apa ya caranya itu, bikin penasaran deh? Hehehe, kakak penasaran ya, tetap stay disini ya kak.

Apa ada cara lain dan solusinya apa sih agar kulit wajah kita menjadi lebih bersih dan bercahaya. Tentunya ada dong dan ada banyak sekali nih. Dan salah satunya dengan menggunakan perawatan berbahan dasar susu kambing. Nah susu kambing ini sering dijadikan sebagai bahan dalam pembuatan produk perawatan loh. Keren banget yah akk, produk perawatan, manteb banget tuh. Sedangkan khasiat susu kambing juga bisa untuk kecantikan kulit nih.

Dengan tekstur yang lembut, susu kambing mengandung komposisi zat yang lebih daripada susu sapi atau kerbau. Disamping untuk kesehatan tubuh, susu kambing juga bisa sebagai perawatan kulit wajah. Bagus banget itu, apalagi buat kakak yang ingin mencerahkan wajah agar tampak lebih bersinar lagi nih.

Yuk manfaatkan susu kambing untuk menjadikan kulit kita menjadi lebih sehat dan menjadi bersinar ya kak. Oiya kak lupa, sekarang ini susu kambing sudah tersedia dalm bentuk kemasan loh kak. Sudah tahu belum nih kak, kalau belum tahu nih mimin kasih tahu sekarang juga.

Buat kakak yang lagi pengen atau penasaran sama susu kambing ini, bisa langsung tanyakan produknya di kami. Sebab toko kami juga menjual produk susu kambing ini, susu kambing ini namanya Susu Kambing Ett-An loh.

Harganya terjangkau dengan segudang manfaatnya, apa nggak mantab banget tuh kak. Dengan segudang manfaatnya kakak hanya cukup membayarnya dengan harga 88.000 saja loh. Murce banget ya kak, di toko lain belum tentu semurah ini nih kak.

Toko kami juga amanah loh kak, toko tursted dan kakak bisa buktikan sendiri gimana cara kerja toko kami dengan mengorder Susu Kambing ett-An ini. Detailnya dan pemesanan bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Ini Loh Manfaat Lainnya Dari Susu Kambing Untuk Kulit
Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit Tubuh

  1. Melembutkan dan melembabkan kulit
    Susu kambing juga memiliki kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin A, vitamin B. Vitamin C dan vitamin D yang sangat tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembut.
  2. Mengatasi jerawat
    Sabun susu kambing mengandung alpha hydroxy acid alami, yang merupakan elemen exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati, secara tidak langsung juga memperbaiki kondisi jerawat. Yang memiliki jerawat nih bisa nyoba menggunakan susu kambing.
  3. Mencerahkan kulit
    Susu kambing selain untuk membuat kulit menjadi lebih lembut ternyata juga bisa mencerahkan nih. Kulit cerah mah idaman semua wanita nih
  4. Cocok untuk kulit sensitif, kering, eksim, psoriasis
    sabun susu kambing mampu menetralisir kulit dari kekeringan dan juga bisa menormalkan kulit yang cenderung berminyak.
  5. Regenerasi kulit
    Jadi melakukan lulur susu kambing secara rutin dapat menyehatkan kulit. Dan juga membuat kulit menjadi lebih segar lagi, tampak lebih muda. Pasti pada mau kan memiliki kulit wajah yang tampak lebih muda dan lebih cantik loh.
  6. Sebagai detoksifikasi
    Dengan rutin minum susu kambing, maka akan terjadi proses detoksifikasi sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat dan hal ini tidak bisa didapatkan dari susu sapi. Hanya terdapat pada susu kambing, maka dari itu konsumsilah susu kambing.

Itu dia beberapa manfaat susu kambing untuk kulit yang bisa kamu dapatkan bila menggunakan produk perawatan wajah dengan kandungan susu kambing di dalamnya. Tapi jangan khawatir juga, karena sudah ada susu kambing dalam bentuk kemasan nih sehingga memudahkanmu dalam melakukan pembelian susu kambing.

Segera mulai dengan langkah awal, yaitu mengkonsumsi susu kambing sedini mungkin. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, susu kambing juga memiliki manfaat lainnya. Ingin menambah daftar produk susu kambing di rumah, bisa langsung chat Cs kami untuk tanya tanya terlebih dahulu. Bisa dengan melalui kontak SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE : 0857 9994 3044.

Manfaat Lain Susu Kambing

  1. Sebagai sumber kalsium dan antioksidan
    Untuk pembentukan tulang dan mencegah terjadinya penyakit syaraf
  2. Mengobati Anemia
  3. Sebagai probiotik
  4. Lebih mudah diserap tubuh
    Susu kambing itu mudah dicerna oleh tubuh karena nutrisinya lebih halus daripada susu sapi.
  5. Mengandung asam lemak baik
    Khasiat Susu Kambing Untuk Kulit

Konsultasikan terlebih dahulu ya, bila ingin memberikan susu selain ASI kepada orang yang memili alergi susu formula berbahan dasar susu sapi atau kedelai.

Susu kambing juga baik untuk tulang loh, bisa mencegah terjadinya pengeroposan nih. Yuk segera konsumsi susu kambing setiap hari.

Detailnya dan pemesanan bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Ingin Lebih Banyak Info Tentang Manfaat Susu Kambing ?

Hai hai bun, tadi kan diawal sudah ngebahas tentang manfaat susu kambing untuk kulit dan juga ternyata susu kambing juga memiliki manfaat lainnya yang sangat luar biasa bila di konsumsi secara rutin ya bund.

Selain manfaat diatas, ada segudang manfaat susu kambing lainnya loh. Apa saja sih, bunda bisa langsung chat atau langsung koment di artiikel ini bund.

Kita bisa loh sharing-sharing tentang segudang manfaat susu kambing untuk kesehatan kulit maupun kesehatan tubuh. Siapa tahu bisa benar-benar membantu nih.

Detailnya dan pemesanan bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Yuk mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing sedini mungkin, suus kambing juga bisa mencegah terjadinya pengeroposan tulang loh. Hayo yang muda ataupun yang tua, yuk mulai sekarang konsumsi susu kambingnya agar tulangnya lebih kuat dan tidak terjadi pengeroposan nih.

 

 

Inilah 7 Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Yang Kerap Diabaikan

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Inilah 7 Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Yang Kerap Diabaikan – Hampir sebagian orang mengkonsumsi susu sapi dan kerap mengabaikan susu lainnya yang lebih menyehatkan yaitu susu kambing.Memang susu kambing belum seterkenal susu sapi tetapi nyatanya susu kambing sudah mulai terdengar di pasaran.

 

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan, susu kambing etawa memiliki kandunga nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Oleh karena itu susu kambing di klaim hampir setara dengan ASI. Susu kambing ini juga menyehatkan loh, dan susu kambing juga sudah mulai di konsumsi oleh berbagai kalangan.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Berbicara soal susu, orang pasti akan berpikir tentang susu sapi dan susu kedelai. Tapi tahukah kalian kalau susu kambing lebih hebat dari pada susu sapi dan susu kedelai. Kenapa bisa lebih hebat sih ? keunggulannya apa gitu ?

Susu kambing adalah susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan dalam jangka waktu 0-3 hari dihasilkan susu kolostrum yang khasiatnya lebih banyak daripada susu sapi.

Pemesanan dan tanya-tanya tentang susu kambing bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Susu kambing merupakan minuman terbaik kedua setelah ASI dan memiliki manfaat yang banyak sekali untuk kesehatan. Kenapa susu kambing bisa di klaim sebagai minuman terbaik setelah ASI, sebab di dalam susu kambing ada banyak nutrisi dan mineral yang lengkap bahkan di konsumsi oleh penderita alergi sekalipun. Penulis tidak mengatakan susu kambing ini sebagai obat alergi loh, cuma memberikan saran dan solusi saja.

Susu kambing terutama jenis dari susu kambing etawa memiliki nutrisi dan gizi yang kaya akan lemak baik protein, enzim, vitamin dan mineral.

Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Susu kambing dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan. Karena susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap.

Berikut manfaat susu kambing untuk kesehatan :

  1. Memiliki sifat anti inflamasi alami
    Susu kambing dihomogenisasi secara alami sehingga menghasilkan gelembung yang sangat kecil daripada susu sapi sehingga memudahkan pencernaan dan penyerapan makanan oleh tubuh. Seseorang yang mengalami masalah usus akan terobati dengan susu kambing
  2. Mengandung asam lemak essensial
    Susu kambing mengandung asam lemak lebih tinggi daripada susu sapi. Gizi pada susu kambing juga lebih sehat dan lebih baik di konsumsi mentah bahkan bagi mereka yang tidak toleren terhadap laktosa
  3. Menenangkan sistem pencernaan
    Minum susu kambing dapat menekan rasa lapar sehingga cocok bila ingin melakukan diet. Nah bagi yang sedang diet, disarankan untuk minum susu kambing
  4. Tidak menyebakan alergi
    Banyak yang bilang kalau susu sapi sering menyebabkan alergi tetapi berbanding terbalik dengan susu kambing. susu kambing merupakan alternatif yang ampuh dan manjur untuk mengatasi masalah tersebut. Karena lemak yang ada di kandungan susu kambing bisa di cerna oleh pencernaan kita.
  5. Bertindak sebagai agen metabolik
    Susu kambing berhubungan erat dengan peningkatan kemampuan menyerap zat besi dan tembaga khususnya pada orang yang memiliki sistem pencernaan terganggu
  6. Kaya kalsium
    Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan
    Ada baiknya juga mengkonsumsi susu kambing karena susu kambing mencegah terjadinya keropos tulang. Yo siapa yang tulangnya tidak kuat dan jarang minum susu nih, angkat tangannya ? Yuk minum susu mulai sekarang agar tulang kita semakin kuat dan tidak terjadi pengeroposan dalam waktu dekat.
  7. Dapat mengobati penyakit TBC dan asma
    Sangat baik untuk penyakit TBC, asma, infeksi paru paru dan bronkithis. Yang punya sakit TBC nih bisa minum susu kambing saja. Mau yang dalam bentuk kemasan atau memerah sendiri ?
    Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Nah demikian manfaat susu kambing untuk kesehatan. Susu kambing etawa merupakan pilihan yang tepat untuk menyehatkan terutama ketika dikonsumsi mentah. Manfaat susu kambing untuk kesehatan ada banyak banget i, ya salah satu untuk pertumbuhan tulang nih. Bila

Yuk mulai sedini mungkin untuk mengkonsumsi susu kambing dan segera peroleh manfaat susu kambing untuk kesehatan. Pemesanan dan tanya-tanya tentang susu kambing bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Tunggu Apalagi, Yuk Cari Tahu Tentang Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Adapun manfaat susu kambing antara lain; meningkatkan vitalitas, imunitas dan daya tahan tubuh. Meningkatkan kekuatan otot, tulang dan gigi serta menghaluskan kulit dan mengatasi jerawat. Wah banyak juga ya manfaatnya, Tapi sayangnya tidak banyak yang tahu akan manfaat susu kambing untuk kesehatan ini. Karena kebanyakan orang lebih suka dan senang untuk mengkonsumsi susu sapi sebab susu sapi banyak yang di jual di pasaran.

Mungkin pasaran susu kambing belum seluas susu sapi sehingga sulit ditemukan di pasaran. Bahkan sejauh ini penulis belum menemukan yang jual susu kambing loh kecuali disini. Disini dan di toko ini jual Susu Kambing ett-An. Susu kambing ini diberandol dengan harga 88.000. Terjangkau sekali ya, bahkan denga harga segitu kita sudah mendapatkan manfaat susu kambing untuk kesehatan.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Jantung

Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sel-sel tubuh yang kuat, serta menyeimbangkan hormon dan sistem homeostatis tubuh. Sebagai detox dan dapat digunakan untuk program penurunan berat badan dan menaikkan berat badan.

Selain itu, juga susu kambing bisa mencegah dan menyembuhkan penyakit menular, tidak menular dan Kronis, mulai dari maag kronis, kolestrol, stroke, jantung, gangguan ginjal, parkinson, diabetes, asam urat, sampai sakit kanker. Wah cocok ini buat yang sakit penyakit menular, bisa kali ya mencoba mengkonsumsi susu kambing. Bagi yang belum nyoba susu kambing, yuk coba minum susu kambing.

Pemesanan Dan Tanya Jawab Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Mana suaranya yang nyari-nyari dan mau order susu kambing ini, oiya susu kambing ini dibagi menjadi 2 kategori loh, yaitu atas dan bawah. Kalau pengen tahu lebih detail chat langsung ya kak. Di tunggu loh kak,

Wah nggak nyangka banget ya, luar biasa ternyata manfaat susu kambing untuk kesehatan ini. Penulis baru tahu loh, para pembaca pada sudah tahu belum nih ? Wah nggak boleh disia-siakan gini ya kak, harus segera di konsumsi nih biar makin paham akan manfaat susu kambing untuk kesehatan.

Ingin tahu lebih banyak lagi tentang susu kambing dan manfaatnya nih, chat kami segera ya bund.

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @liy4943s
PIN BBM = 325BE6AD

Rasakan sendiri deh gimana nikmat dan lezatnya minum susu kambing ini. yakin kamu nggak tertarik untuk minum susu kambing ini ? Banyak loh yang sudah mulai mengkonsumsi susu kambing, ya meski belum sebanyak susu sapi. tapi ya alhamdullilah lah sudah ada orang yang sudah mengkonsumsinya. Dan nikmat banget lah rasanya, segar di mulut rasanya. Apalagi kalau memerah sendiri ya , semakin segar nih. Sayangnya disini mana ada Kamnbing Ett-An.

Tapi bersyukur deh susu kambing sudah tersedia dalam bentuk kemasan nih, sehingga mudah untuk di beli dan di cari di toko atau kota terdekat.

Yuk mulai sedini mungkin untuk mengkonsumsi susu kambing dan segera peroleh manfaat susu kambing untuk kesehatan. Pemesanan dan tanya-tanya tentang susu kambing bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

 

6 Manfaat Susu Kambing Bagi Ibu Hamil. Yuk Telisik Lagi Kak

Khasiat Susu Kambing Untuk Ibu Hamil

6 Manfaat Susu kambing Bagi Ibu Hamil. Yuk Telisik Lagi Kak – Setiap bunda yang lagi dalam masa kehamilan pasti menginginkan janinnya tumbuh sehat dan berkembang. Dan biasanya minum susu prenagen atau susu ibu hamil. Banyak kok yang minum susu, sesab susu bisa memberikan manfaat yang luar biasa.

Manfaat Susu Kambing Untuk Ibu Hamil

Manfaat susu kambing bagi ibu hamil ada banyak sekali dan salah satunya adalah susu kambing bisa untuk meningkatkan produksi asi. Nah buat yang ASI nya keluar sedikit bisa nih minum susu kambing atau nyobain susu kambing. Manfaat susu kambing bagi ibu hamil kan ada banyak banget, berikut di bawah ini ada reviewnya sedikit tentang manfaat susu kambing bagi ibu hamil.

Manfaat Susu Kambing Bagi Ibu Hamil

Ibu hamil wajib memenuhi gizi dan nutrisi yang lebih karena asupan gizi tersebut bukan hanya untuk dirinya tetapi juga untuk si janin. Kalau sedang hamil kan yang diberi nutrisi tidak hanya si ibu nya saja tetapi juga ada janin yang ada di dalam perutnya nih. Maka ibu hamil harus menjaga pola makannya agar nutrisi dan gizinya selalu terjaga.

Salah satu hal untuk memenuhinya adalah dengan minum susu. Susu untuk ibu hamil memang banyak dijual di pasaran, bila ingin mencoba susu lain bunda bisa mengkonsumsi susu kambing etawa.

Berikut manfaat susu kambing bagi ibu hamil. Ulasannya di bawah ini, bisa dibaca dan bila kurang paham, bisa langsung tanyakan pada kami.

  1. Bagi ibu ibu pasca melahirkan, susu kambing bisa untuk meningkatkan produksi ASI.
  2. Kandungan kalsium susu kambing sangat tinggi sehingga baik untuk pembentukan tulang
    Bagi yang tulangnya lemah, nih langsung konsumsi susu kambing saja. Susu kambing juga membantu pembentukan tulang dan menguatkannya nih. Yok yok mulai sekarang yang tadinya tidak minum susu jadi minum susu dan pilih susu kambing.
  3. memiliki struktur lembut sehingga mudah sekali untuk dicerna
  4. Tidak menimbulkan alergi seperti susu sapi
    Susu kambing ini berbeda sekali dengan susu sapi, lemak yang ada di susu kambing mudah dicerna oleh pencernan kita sehingga tidak akan menimbulkan alergi.
  5. Sangat baik untuk mencerdaskan otak, bila di konsumsi secara rutin
  6. Kandungan yang terdapat di dalam susu kambing sangat sesuai dan dibutuhkan oleh ibu yang sedang mengandung

Demikian beberapa manfaat susu kambing bagi ibu hamil. Alangkah baiknya bila bunda mengkonsumsi susu kambing sejak janin masih di dalam kandungan sampai balita dan anak anak. Kalaupun si baby sudah lahir, teruslah untuk mengkonsumsinya. Sekarang susu kambing sudah tersedia dalam bentuk kemasan sehingga memudahkan kita untuk membelinya nih. Nggak perlu takut kalau tidak bisa merasakan susu kambing ini karena di toko ini juga menjual susu kambing, dan namanya itu ” Susu Kambing Ett-An, yang mana susu kambing ini berasal dari kambing betina etawa.

Pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung hubungi Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s

Ingin tahu Lebih Banyak Tentang Manfaat Susu Kambing

Manfaat utama susu kambing etawa salah satunya adalah dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak bayi, dengan rutin minum susu kambing diharapkan dapat menjaga kondisi, stamina serta kesehatan ibu hamil. Wah kalau ibu yang lagi mengandung terus minum susu kambing, anaknya bisa cerdas nih. hehehe.

Kandungan yang terdapat di susu kambing etawa sangat diperlukan oleh ibu yang sedang mengandung. Dimana seperti yang telah kita ketahui susu etawa kaya dengan protein dan vitamin yang dibutuhkan oleh bunda dan bayi nya.

Ibu hamil penting untuk memikirkan dan menjaga asupan makanan agar bayi juga mendapatkan asupan makanan yang baik selama di dalam kandungan. Tidak hanya itu saja, paska melahirkan susu kambing etawa juga dipercaya dapat meningkatkan produksi ASI. Dan jangan sampai tidak menjaga pola makannya dengan benar, ketika ibu hamil tidak menjaga pola makannya, maka itu bisa berpengaruh pada janin yang dia kandung karena apa yang ibu hamil makan itu akan menurun ke janinnya. jadi ya memang disarankan untuk makan-makanan sehat saja.

Manfaat Susu Kambing Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Selain protein serta vitamin, susu kambing etawa juga kaya akan kalsium sehingga sangat baik untuk pembentukan tulang semasa pertumbuhannya. Ibu hamil diusia 6 bulan umumnya sangat rentan dengan pengeroposan tulang.

Pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung hubungi Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s. 

Karena kalsium juga di serap oleh bayi untuk pembentukan tulang tulang nya. Jadi susu kambing sangat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan kalsium Ibu dan Bayi.

Kenapa Memilih Minum Susu Kambing ?

Pada dasarnya kita sebagai ibu, pasti akan memberikan nutrisi dan gizi yang terbaik untuk anak kita, ya memang kita pasti menyusuinya terlebih dahulu,. Tetapi ternyata ada juga susu yang hampir setara dengan ASI yaitu susu kambing.

Susu kambing dikabarkan hampir setara dengan ASI, kenapa demikian ? karena di dalam susu kambing, kandungan nutrisi dan gizinya sangat lengkap di banding susu sapi, tetapi sayangnya harga susu kambing itu sedikit mahal. Apalagi orang-orang luar negeri mulai mencoba minum susu kambing meski demikian harganya terbilang mahal. Berbeda dengan orang indonesia yang lebih memilih minum susu sapi, banyak yang menyarankan untuk minum susu kambing bila si baby alergi susu sapi.

tetapi semua tergantung bunda dan ayah, mencari yang terbaik kan memang susah. Mungkin susu kambing bisa menjadi solusi kegundahan kakak selama ini, penulis tidak menyebutkan kalau susu kambing ini adalah obat alergi susu sapi. Tetapi penulis hanyalah memberikan solusi semisal si baby alergi itu di minumkan susu kambing saja.

Yuk Segera Konsumsi Susu Kambing Sedini Mungkin
Khasiat Susu Kambing Untuk Ibu Hamil

Akan tetapi tetap disarankan untuk minum susu kehamilan sebagai pendamping. Karena kelemahan susu kambing adalah pada kandungan asam folat. Dan semisal akan memberikan susu kambing pada anak dibawah usia 1 tahun, maka sebaiknya juga diberi makanan yang tinggi folat nya untuk mencukupi folatnya.

Dimana asam folat sangat dibutuhkan untuk menghindari bayi lahir cacat. Asam folat bisa didapatkan dalam susu kehamilan (silahkan konsultasikan ke dokter kandungan bunda), selain itu juga bisa kita temukan didalam buah buahan dan sayur sayuran.

Bisa langsung segera chat kami, dan bis melalui kontak dibawah ini. Bila masih kesulitan, bisa langsung koment di artikel ini. Yuk konsumsi susu kambing sejak dini. Tenang harganya terjangkau banget kok kak, nggak menguras kantong nih tapi malahan kakak yang akan menguras manfaat dan khasiat dari susu kambing ini.

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE =@liy4943s
PIN BBM: 325BE6AD

Memang sangat banyak sekali manfaat susu kambing ini, entah itu buat anak-anak ataupun ibu hamil. Nah yuk ajak anggota keluarga kita untuk mengkonsumsi susu kambing setiap hari, selain mendapatkan manfaat yang luar biasa, minum susu  kambing juga menyegarkan sekali nih.

Menguak Ciri Anak Alergi Susu Sapi, Berikut Ulasannya !!

Ciri Anak Bayi Alergi Susu Sapi

Menguak Ciri Anak Alergi Susu Sapi, Berikut Ulasannya !! – Susu merupakan minuman bergizi yang sangat dibutuhkan oleh bayi, minuman ini mengandung komponen senyawa yang lengkap untuk membantu proses pertumbuhan bayi.

Ciri Anak Alergi Susu Sapi

Ciri Anak Alergi Susu Sapi, Ibu yang memproduksi ASI sedikit biasanya memberi tambahan bayinya susu sapi atau susu formula untuk menunjang kebutuhan gizi bayi. Namun tidak semua bayi bisa menerima susu sapi karena mengalami alergi terhadap protein susu sapi.

Ciri Anak Alergi Susu Sapi

Ciri Anak Alergi susu sapi terjadi ketika sistem kekebalan (immune system) tubuh si bayi salah dalam menilai, sehingga ia menyangka susu sapi merupakan sesuatu yang membahayakan dan ia bereaksi untuk melawannya. Ini akhirnya memicu reaksi alergi, yang menyebabkan si bayi rewel, gelisah, serta timbul gejala-gejala alergi lainnya.

Setiap bayi yang mengalami alergi susu sapi, respon tubuhnya berbeda – beda. Ada yang responnya cepat, respon sedang, maupun respon lambat. Namun pada umumnya Ciri Anak Alergi Susu Sapi  adalah sebagai berikut :

1. Sering Gumoh atau Muntah
Bayi yang mengalami alergi susu sapi akan lebih sering gumoh atau muntah, selain itu bayi akan mudah rewel terutama pada malam hari. Sering buang air besar berupa cairan berwarna hijau serta berbau tajam.

2. Kulit Bayi Lebih Sensitif
Biasanya kulit bayi juga menjadi lebih sensitif dengan ditandai munculnya bintik – bintik dan bisul berwarna merah
pada bagian pipi, telinga, dan sekitar mulut.

3. Lidah Banyak Bercak Putih Jika dilihat pada bagian lidahnya, bayi yang alergi susu sapi akan ditumbuhi bercak putih seperti jamur. Bibir bayi akan berwarna gelap kebiruan dibagian bawah dan bibir cenderung kering.

4. Napas Berbunyi
Napas bayi akan berbunyi dan disertai batuk pada malam hari dan pada pagi harinya akan hilang. Hidung bayi sangat sensitive sehingga sering bersin, pilek dan kotoran pada hidung menjadi lebih banyak.

5. Produksi Keringat Meningkat
Ciri – ciri lain bayi alergi susu sapi yaitu produksi keringat meningkat pada cuaca dingin sekalipun akan terlihat
keringat yang umumnya di bagian dahi.

6. Mata Berair dan Hidung Tersumbat
Salah satu ciri yang bisa cepat terlihat bila anak ternyata alergi susu sapi adalah mata yang berair dan hidung yang tersumbat. Ciri ini bisa berbahaya karena menyebabkan anak sulit bernafas bila hidungnya tersumbat.

Ciri Bayi Asi Alergi Susu Sapi

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi

6 Ciri anak alergi susu sapi, anda harus mewaspadainya yah. Anda bisa menyiasatinya dengan memberikan makanan yang dapat menggantikan nutrisinya. Seperti memberikan makanan yang kaya akan vitamin D, kalsium, serta protein. Makanan yang kaya akan vitamin D antara lain adalah bayam, brokoli, produk olahan kedelai, ikan salmon, tuna, sarden, dan telur.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak bermain di luar agar terpapar sinar matahari. Hal inilah yang dapat membantu anak Anda mendapatkan vitamin D. Karena pada saat terpapar UV-B, tubuh kita akan menciptakan vitamin D. Namun, perhatikan juga berapa lama anak terpapar matahari dan pada jam berapa.

Sekalipun anak terdiagnosis memiliki alergi susu sapi, janganlah menyerah dalam memenuhi nutrisi yang dibutuhkannya. Cobalah untuk lebih kreatif dalam memberikan alternatif atau makanan pengganti untuknya. Agar kesehatan anak Anda terjaga dan anak tumbuh dengan tulang yang kuat.

Ciri2 Balita Alergi Susu Sapi

Solusi lainnya juga bisa memberikan Susu Kambing Ett-An. Susu kambing ini memiliki khasiat yang luar biasa yaitu bisa untuk mncerdaskan otak anak, menambah nutrisi dan gizi pada anak, sangat baik untuk sistim pencernaan dan tubuh.

Ciri Anak Bayi Alergi Susu Sapi

Yuk Segera Di Order Susu Kambing Ett-An

Untuk tanya-tanya tentang produk Bisa langsung dikomunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak dibawah ini ya dan pilih salah satu bila ingin menghubungi Cs kami.

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

 

Atasi Alergi Susu Sapi Pada Bayi Dengan Minum Susu Kambing

Cara Mengobati Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Atasi Alergi Susu Sapi Pada Bayi Dengan Minum Susu Kambing – Semua orang memang bisa terkena  alergi susu sapi, tetapi yang paling sering terjadi adalah pada bayi.

Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Alergi susu sapi pada bayi memang sering terjadi, karena bayi memiliki sitim imatur dan rentan. Alergi susu biasanya terjadi ketika sistim imun bayi menyadari bahwa kandungan protein pada susu sapi adalah zat berbahaya.

Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Gejala alergi susu sapi pada bayi bisa muncul dengan sangat cepat sehingga sering membuat ibu menjadi sangat panik sekali.

Alergi Susu Sapi Pada Bayi Bisa Hilang

Namun pada dasarnya alergi susu sapi adalah bagian khusus dari alergi makanan yang terjadi pada bayi. Dan juga bila ada anggota keluarga yang mempunyai riwayat alergi susu sapi pada bayi, maka bisa menyebabkan bayi yang lahir menjadi alergi susu sapi.

Gejala Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Gejala alergi bisa muncul di awal setelah bayi mendapatkan susu sapi dari jenis susu formula. Namun terkadang gejala alergi susu pada bayi bisa muncul beberapa jam dan membuat bayi terlihat sakit. Berikut gejala alergi susu sapi pada bayi :

  1. Bayi akan sering meludah atau mengeluarkan air liur lebih banyak dari biasanya.
  2. Bayi akan muntah
  3. Diare dan bila sudah parah akan ditemukan darah dalam tinja
  4. Gumoh pada bayi setelah minum susu secara berlebihan
  5. Bayi menangis terus-menerus karena sakit perut atau kolik
  6. Muncul bintik merah pada kulit bayi dan bersisik
  7. Bayi bisa terkena batuk, mengi, asma dan bila sudah parah bayi akan sulit untuk bernafas
  8. Mata merah, berair dan hidung tersumbat
    Alergi Susu Sapi Pada Bayi Sampai Umur Berapa

Alergi Susu Sapi Pada Bayi bisa di cegah dengan memberikan susu lain yaitu Susu Kambing Ett-an. Apa itu susu kambing Ett-an ? Mungkin tidak banyak orang yang mengkonsumsi susu kambing dan mengetahui bahwa susu kambing memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan.

Susu kambing etta sangat baik untuk dikonsumsi bayi. Susu kambing ini sangat aman dan direkomendasikan oleh dokter untuk di konsumsi oleh semua usia balita hingga lanjut usia. Susu kambing bisa menjadi pengganti ASI bagi ibu yang ingin menyapih anaknya.

Alergi Susu Sapi Pada Bayi ASI

Sehingga susu kambing bisa menjadi alternatif untuk memberi nutrisi ketika ssi kecil sudah tidak minum ASI lagi karena sedang disapih.

Tunggu Apalagi, Yuk Order Susu Kambing Ett-An

Selain kelebihan dan manfaatnya yang sangat banyak bagi tubuh kita, susu kambing ini sudah mendapatkan izin dari pemerintah dan tentunya sudah layak untuk dikonsumsi.

Cara Mengobati Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Susu kambing etta sudah mendapat izin dari LP POM MUI 12030000450314 dan BPOM RI MD 803112003032, dan izin tersebut sudah terdapat dalam kemasan. Susu ini bisa menjadi alternatif bagi Anda, terlebih untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit yang Anda alami.

Semoga penjelasan tersebut bisa membuka wawasan kita. Produk susu kambing Ett-An ternyata mempunyai manfaat yang banyak sekali, jadi jangan ragu untuk mencoba dan merasakan khasiatnya. Susu kambing Ett-An bisa menjadi alternatif pengobatan dan nutrisi bagi keluarga.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, bisa langsung komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak di bawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

Menguak Solusi Bayi Alergi Susu Sapi

Solusi Untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Menguak Solusi Bayi Alergi Susu Sapi – Setiap bayi pasti pernah mengalami yang namanya alergi susu sapi. Sebuah fakta juga menunjukkan bahwa alergi susu bayi lebih banyak terjadi pada saat usia balita.

Solusi Bayi Alergi Susu Sapi

Solusi bayi alergi susu sapi, susu sapi merupakan susu tambahan setelah pemberian asi. Bila si kecil kurang mendapatkan asi teapi bila alergi susu sapi, apa yang harus bunda lakukan untuk menanganinya nih ?

Solusi Bayi Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi pada bayi memang hal yang sangat merepotkan. Padahal yang kita tahu, susu merupakan sumber gizi yang sangat penting. Bagaimana kalau buah hati kita ternyata alergi susu sapi. Kita harus bagaimana nih ?

Berikut solusi bayi alergi susu sapi, bila bunda dan ayah pernah mengalami hal ini. Bunda dan ayah harus wasada dan mengetahui apa saja sih solusi bayi alergi susu sapi.

  1. Memberikan ASI
    Memberikan susu sapi pada bayi, hanya saat-saat yang dibutuhkan saja seperti saat pemberian asi nya berkurang
  2. Menunda memberi susu sapi
    Bila si baby alergi susu sapi, bunda bisa memberikan asi sat si kecil umur 6-12 bulan. Selama rentang tersebut, bunda bisa memberikan ASI ekslusif selama 6 bulan setelah itu imbangi dengan MPASI.
  3. Susu Soya
    bunda bisa memberinya susu soya yang mengandung nutrisi dan dan gizi yang tidak kalah penting dari susu sapi
  4. Susu Almond
    Susu almond mengandung kalori yang rendah, kalsium, selenium, zinc serta bebas lemak jenuh. Namun nutrisi didalamnya tidak sebanyak susu sapi jadi sebaiknya sebelum memilih susu almond sebagai susu alternatif berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter.
    Solusi Untuk Bayi Yang Alergi Susu Sapi
  5. Susu Beras
    Susu beras mengandung nutrisi yang sama seperti susu sapi yaitu kalsium dan vitamin D serta karbohidrat. Namun nutrisi penting vitamin C dan DHA tidak terkandung didalam susu beras
  6. Susu Kambing
    Memiliki kandungan nutrisi serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, antara lain kandungan fosfor, kalsium, sodium serta flourin. Dengan struktur yang hampir sama dengan ASI menjadikan susu kambing etawa di klaim susu nomor dua setelah Air Susu Ibu.

    Solusi Bayi Alergi Susu Sapi Dan Soya

Diatas adalah solusi yang dilakukan bila si kecil aleri susu sapi. Solusi paling mudah itu ya minum susu kambing, susu kambing kan banyak yang jual ya bund dan banya juga yang memelihara kambing.
Solusi Untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Susu kambing juga memiliki khasiat yang luarbiasa sekali bagi kesehatan. Susu kambing juga bisa sebagai nutrisi dan gizi dalam keluarga.

Tunggu Apalagi

Yuk segera konsumsi susu kambing, harga terjangkau sekali. Di luar sana bisa jadi lebih mahal loh bund, mulai dari sekarang segera konsumsi susu kambing untuk kebaikan keluarga.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung komunikasikan dengan Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak via dibawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

Apakah Bayi Alergi Susu Sapi Bisa Sembuh ?

Bayi Alergi Susu Sapi Sampai Umur Berapa

Apakah Bayi Alergi Susu Sapi Bisa Sembuh ? – Susu merupakan cairan bergizi dengan warna putih pekat. Susu dihasilkan oleh kelenjar susu mahluk mamalia baik itu hewan maupun manusia.

Bayi Alergi Susu Sapi

Bayi Alergi Susu Sapi, Susu sendiri merupakan makanan utama bayi yang baru lahir. Komponen senyawa lengkap di dalamnya mempu menopang pertumbuhan dengan baik.

Bayi Alergi Susu Sapi

Salah satu jenis susu yang paling banyak dikonsumsi adalah susu sapi. Susu jenis ini bahkan paling umum dijumpai dalam susu formula bayi.

Hal tersebut wajar mengingat komponen senyawa yang terkandung di dalam susu sapi terbilang lengkap mulai dari kalori, kalsium, protein, lemak, karbohidrat, fosfor, Vitamin A, B1, dan C serta air. Meski bergizi, namun susu sapi juga bisa menimbulkan reaksi menyimpang terhadap bayi. Gejala yang muncul cukup beragam mulai dari gangguan pada kulit sampai pencernaan.

Bayi Alergi Susu Sapi

Adapun ciri-ciri bayi alergi susu sapi respon cepat biasanya berupa bintik merah layaknya campak disertai atau tidak disertai dengan gatal. Ciri lainnya adalah saluran pernapasan bayi yang terganggu dan ditandai dengan munculnya bunyi “ngikk” atau Wheezing yang umumnya muncul setelah mengkonsumsi susu sapi meski dalam jumlah yang sedikit.

Sementara itu ciri-ciri bayi alergi susu sapi respon sedang ditandai dengan gejala muntah juga diare yang umumnya terjadi dalam rentang waktu 45 menit hingga 20 jam setelah meminum susu sapi. Terakhir adalah ciri-ciri bayi alergi susu sapi respon lambat adalah diare, konstipasi atau sulit buang air besar dan juga terkena
dermatitis atau gangguan kulit yang parah.

Penanganan Bayi Alergi Susu Sapi

Salah satunya yaitu dengan menghindari protein susu secara total. Jika bayi diberi ASI, ibu yang menyusui harus diberi makanan yang dapat menghilangkan protein pemicu alergi.

Jika gejala tidak juga berkurang, bayi abisa diberi susu formula sebagai pengganti susu yang memberikan nutrisi yang lengkap untuk bayi. Susu pengganti yang dapat digunakan yaitu susu kedelai, susu beras/tajin, dan susu formula rendah alergi yang mengandung protein terhidrolisa atau bebas asam amino.

Namun, sekitar sebagian anak-anak yang alergi terhadap susu sapi juga alergi terhadap susu kedelai. Jadi susu kedelai tidak direkomendasikan untuk bayi yang berusia dibawah 6 bulan. Tapi bisa dicoba pertama sebagai susu alternatif pada bayi yang berusia diatas 6 bulan.

Selain itu, bagi ibu yang menyusui terdapat beberapa makanan yang harus dihindari agar si kecil tidak terkena alergi, seperti susu sapi, telur, kacang tanah, dan seafood, atau makanan yang berbahan dasar atau mengandung
susu sapi.

ayi Alergi Susu Sapi Apakah Bisa Sembuh

Dan kini telah hadir Susu Kambing Ett-an, alternatif untuk bayi dalam minum susu. Susu kambing ett-an ini memiliki banyak khasiat nih bund. Apa saja sih khasiatnya:

  1. Sebagai pelengkap asupan gizi dan nutrisi
  2. Memiliki manfaat bagi ibu hamil dan ibu menyusui
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh dan antibodi
  4. Sebagai penunjang program diet
  5. Tidak menyebabkan alergi
  6. Sebagai antisepstik alami
  7. Meningkatkan kecerdasan otak
  8. Mencegah dan mengobati magh dan asam lambung
  9. baik untuk wanita haid
  10. Terapi pengobatan gangguan pernafasanBayi Alergi Susu Sapi Sampai Umur Berapa

Sudah paham kan bund, khasiat dari susu kambing benar-benar luar biasa ya bund. Bunda harus mencobanya nih. Susu kambing ett-an ini diberandol dengan harga 88.000 dan ini masih terjangkau loh bund.

Yuk atasi alergi anak dengan mengganti susu sapi menjadi susu kambing saja bund.

Tunggu Apalagi

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi CS kami yang namanya Kak Eva bisa langsung hubungi di kontak di bawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

 

 

Cara Pengobatan Alergi Susu Sapi Pada Anak

Cara Alami Alergi Susu Sapi

Cara Pengobatan Alergi Susu Sapi Pada Anak – Tahukah bunda, bahwa susu sapi merupakan alergen yang paling sering terjadi pada bayi maupun anak. Sebab susu sapi mengandung 20 komponen protein yang dapat merangsang produksi antibodi manusia.

Pengobatan Alergi Susu Sapi

Pengobatan Alergi Susu Sapi, bisa dengan memberikan asi lebih banyak atau mengganti susu sapi dengan susu yang lain misalnya susu kambing.

Pengobatan Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi pada anak sudah sangat sering ditemui di masyarakat. sebenarnya apa sih pemicu dari alergi susu sapi ini. Pemicunya adalah Sistem pencernaan anak yang belum sempurna yang belum bisa mencerna protein susu sapi diduga oleh para ahli sebagai faktor utama penyebab timbulnya penyakit alergi susu sapi pada bayi.

Sehingga jika sistem pencernaan anak sudah sempurna di kemudian hari pada saat berusia lebih dari 1 tahun maka susu sapi aman baginya dan boleh dikonsumsi.

Bermacam-macam kasus telah ditemukan oleh para profesional medis mengenai kapan anak yang memiliki riwayat alergi pada susu sapi sudah bisa minum susu sapi. Ada kasus yang mana gejala alergi tetap timbul walaupun anak sudah berusia 5 tahun.

Anak berusia 2 tahun dan sudah aman minum susu sapi adalah yang paling sering terjadi. Faktanya bahwa setelah anak mengenal makanan padat-terlebih setelah berusia 1 tahun-maka asupan gizinya sudah semakin lengkap, seperti daging sapi, ikan dan daging ayam. Sehingga kecukupan gizi anak tidak perlu dipertanyakan lagi walaupun tidak minum susu sapi karena anak mengidap penyakit alergi.

Gejala Yang Ditimbulkan Dari Alergi Susu Sapi

Sebelum melakukan pengobatan alergi susu sapi, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu gejala yang ditimbulkan dari alergi susu sapi itu seperti apa. beerikut gejala alergi dari susu sapi :

  1. Mencret dan mungkin mengandung darah
  2. Diare
  3. Kram pada perut
  4. Batuk
  5. Flu
  6. Mata berair
  7. Kulit menjadi ruam dan gatal
  8. kolik atau nyeri pada perut

8 gejala yang ditimbulkan dari alergi susu sapi, mungkin selain 8 gejala diatas masih ada gejala lainnya. Yang admin tahu baru 8 gejala itu. Bagi bunda yang tahu, bisa lah coment di sini dan berbagi informasi dengan kami semua.

Alternatif Selain Susu Sapi

Pengobatan Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Alternatif selain susu sapi bisa dengan menggunakan susu soya atau kedelai dan susu kambing. Susu kambing sudah banyak yang mengkonsumsinya, sebab susu kambing memiliki khasiat yang sangat banyak sekali.

Susu kambing juga bisa untuk mencerdaskan otak anak, Menjaga Kesehatan Jantung, Melancarkann Sistem Pencernaan, Menurunkan Berat Badan, Menguatkan Tulang, dan masih banyak lagi.

Cara Alami Alergi Susu Sapi

Khasiat minum susu kambing memang luar biasa sekali, susu kambing memiliki kualitas yang tinggi serta kaya akan vitamin seperti, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin D, laktosa, nitrogen, kalsium, zat besi, fosfor dan juga protein. Sehingga susu kambing sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dalam sehari-hari.

Tunggu Apalagi

Yuk segera order susu kambing ini, kapan lagi coba untuk merasakan khasiat susu kambing. Susu kambing Ett-an diberandol dengan harga 88.000.

Di tempat lain harga bisa lebih mahal loh bund, bisa lebih dari 88.000. Yuk order sekarang juga dan rasakan betapa luar biasanya manfaat dari susu kambing ini.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung kontak Cs kami dan komunikasikan dengan Kak Eva bisa melalui kontak dibawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 325BE6AD

Yuk segera konsumsi susu kambing setiap hari, dan dapatkan khasiatnya hanya dengan meminum susu kambing ini bund.

Tips Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Balita

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Tips Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Balita – Setiap ibu pasti ingin anaknya mendapat nutrisi yang terbaik untuk Susu Sapi menunjang pertumbuhan dan pekembangan buah hatinya.

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Balita

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi, Tidak dapat dipungkiri memang susu merupakan salah satu sumber gizi yang sangat penting, terutama susu sapi dan khususnya bagi balita. Tetapi bagaimana cara mengatasinya jika buah hati kita alergi pada susu sapi ?

Terus bagaimana jika buah hati kita nutrisinya tidak tercukupi karena ia alergi susu sapi ? Pasti pertanyaan tersebut akan muncul jika anak kita tidak minum susu alias alergi terhadap susu sapi.

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi merupakan alergi makanan yang paling sering terjadi pada anak-anak, karena merupakan protein asing pertama yang diterimanya. Anak yang terbukti alergi harus menghindari pemberian susu sapi.

Untuk memastikan bahwa anak  benar-benar alergi susu sapi atau tidak, sebaiknya kenali dulu beberapa tanda yang akan muncul jika anak anda alergi terhadap susu sapi.

Tanda awal yang biasanya muncul jika anak alergi susu sapi biasanya anak akan mengalami diare atau munculnya bintik kemerahan pada pipi setelah mengkonsumsi susu sapi. Tetapi hal tersebut harus dipastikan dengan berkonsultasi pada Dokter anak untuk memastikannya.

Tips Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Anak

  1. Berikan anak ASI
    nutrisi alami ini selain sangat penting untuk imun bayi dan balita, juga tidak akan menimbulkan alergi. Maka dari itu tak perlu ragu untuk memberikan ASI pada buah hati. Tetapi sebaiknya ibu yang menyusui buah hati menghindari segala makanan yang ada susu sapinya.
  2. Berikan Susu Soya ( kedelai )
    Jika karena alasan tertentu sehingga ASI tidak bisa diberikan kepada anak, ibu dapat menggunakan susu yang berasal dari soya ( kedelai ) ataupun Susu hipo allergenic ( extensive hydrolized ) yaitu protein susu sapi dengan protein terpecah menjadi molekul yang lebih kecil melalui proses enzimatik sehingga bisa meminimalkan kemungkinan terjadinya alergi.
  3. Berikan susu kambing
    Susu kambing bisa sebagai pelengkap asupan nutrisi dan gizi, Nah susu kambing etawa dapat dijadikan alternatif sebagai pelengkap asupan nutrisi & gizi dalam keluarga
    Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Anak

Nah itu adalah tips cara mengatasi alergi susu sapi pada balita. Biasanya orangtua akan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Diatas juga telah disebutkan, bahwa susu kambing juga bisa sebagai pelengkap asupan nutrisi dan gizi. Dan ternyata selain itu, masih ada manfaat susu kambing lainnya yaitu :

  1. Meningkatkan kecerdasan otak
  2. Mencegah dan mengobati diabetes
  3. Baik untuk wanita haid
  4. Baik untuk penderita rematik
  5. Menjaga kesehatan jantung
  6. Menetralkan tekanan darah
  7. Sebagai antiseptik alamiCara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Wah ternyata susu kambing sangat luar biasa sekali ya khasiatnya. Segera di order saja bund, kalau ingin merasakan khasiat yang luar biasa dari susu kambing.

Tunggu Apalagi

Yuk segera di order susu kambing Ett-an ini. Susu kambing Ett-an diberandol dengan harga 88.000 kalau di tempat lain harga nya bisa lebih mahal nih bund.

Untuk tanya-tanya atau pemesanan bisa langsung hubungi Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak via di bawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM =325BE6AD