Menguak Solusi Bayi Alergi Susu Sapi

Menguak Solusi Bayi Alergi Susu Sapi – Setiap bayi pasti pernah mengalami yang namanya alergi susu sapi. Sebuah fakta juga menunjukkan bahwa alergi susu bayi lebih banyak terjadi pada saat usia balita.

Solusi Bayi Alergi Susu Sapi

Solusi bayi alergi susu sapi, susu sapi merupakan susu tambahan setelah pemberian asi. Bila si kecil kurang mendapatkan asi teapi bila alergi susu sapi, apa yang harus bunda lakukan untuk menanganinya nih ?

Solusi Bayi Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi pada bayi memang hal yang sangat merepotkan. Padahal yang kita tahu, susu merupakan sumber gizi yang sangat penting. Bagaimana kalau buah hati kita ternyata alergi susu sapi. Kita harus bagaimana nih ?

Berikut solusi bayi alergi susu sapi, bila bunda dan ayah pernah mengalami hal ini. Bunda dan ayah harus wasada dan mengetahui apa saja sih solusi bayi alergi susu sapi.

  1. Memberikan ASI
    Memberikan susu sapi pada bayi, hanya saat-saat yang dibutuhkan saja seperti saat pemberian asi nya berkurang
  2. Menunda memberi susu sapi
    Bila si baby alergi susu sapi, bunda bisa memberikan asi sat si kecil umur 6-12 bulan. Selama rentang tersebut, bunda bisa memberikan ASI ekslusif selama 6 bulan setelah itu imbangi dengan MPASI.
  3. Susu Soya
    bunda bisa memberinya susu soya yang mengandung nutrisi dan dan gizi yang tidak kalah penting dari susu sapi
  4. Susu Almond
    Susu almond mengandung kalori yang rendah, kalsium, selenium, zinc serta bebas lemak jenuh. Namun nutrisi didalamnya tidak sebanyak susu sapi jadi sebaiknya sebelum memilih susu almond sebagai susu alternatif berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter.
    Solusi Untuk Bayi Yang Alergi Susu Sapi
  5. Susu Beras
    Susu beras mengandung nutrisi yang sama seperti susu sapi yaitu kalsium dan vitamin D serta karbohidrat. Namun nutrisi penting vitamin C dan DHA tidak terkandung didalam susu beras
  6. Susu Kambing
    Memiliki kandungan nutrisi serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, antara lain kandungan fosfor, kalsium, sodium serta flourin. Dengan struktur yang hampir sama dengan ASI menjadikan susu kambing etawa di klaim susu nomor dua setelah Air Susu Ibu.

    Solusi Bayi Alergi Susu Sapi Dan Soya

Diatas adalah solusi yang dilakukan bila si kecil aleri susu sapi. Solusi paling mudah itu ya minum susu kambing, susu kambing kan banyak yang jual ya bund dan banya juga yang memelihara kambing.
Solusi Untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Susu kambing juga memiliki khasiat yang luarbiasa sekali bagi kesehatan. Susu kambing juga bisa sebagai nutrisi dan gizi dalam keluarga.

Tunggu Apalagi

Yuk segera konsumsi susu kambing, harga terjangkau sekali. Di luar sana bisa jadi lebih mahal loh bund, mulai dari sekarang segera konsumsi susu kambing untuk kebaikan keluarga.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung komunikasikan dengan Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak via dibawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *