Cara Pengobatan Alergi Susu Sapi Pada Anak

Cara Pengobatan Alergi Susu Sapi Pada Anak – Tahukah bunda, bahwa susu sapi merupakan alergen yang paling sering terjadi pada bayi maupun anak. Sebab susu sapi mengandung 20 komponen protein yang dapat merangsang produksi antibodi manusia.

Pengobatan Alergi Susu Sapi

Pengobatan Alergi Susu Sapi, bisa dengan memberikan asi lebih banyak atau mengganti susu sapi dengan susu yang lain misalnya susu kambing.

Pengobatan Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi pada anak sudah sangat sering ditemui di masyarakat. sebenarnya apa sih pemicu dari alergi susu sapi ini. Pemicunya adalah Sistem pencernaan anak yang belum sempurna yang belum bisa mencerna protein susu sapi diduga oleh para ahli sebagai faktor utama penyebab timbulnya penyakit alergi susu sapi pada bayi.

Sehingga jika sistem pencernaan anak sudah sempurna di kemudian hari pada saat berusia lebih dari 1 tahun maka susu sapi aman baginya dan boleh dikonsumsi.

Bermacam-macam kasus telah ditemukan oleh para profesional medis mengenai kapan anak yang memiliki riwayat alergi pada susu sapi sudah bisa minum susu sapi. Ada kasus yang mana gejala alergi tetap timbul walaupun anak sudah berusia 5 tahun.

Anak berusia 2 tahun dan sudah aman minum susu sapi adalah yang paling sering terjadi. Faktanya bahwa setelah anak mengenal makanan padat-terlebih setelah berusia 1 tahun-maka asupan gizinya sudah semakin lengkap, seperti daging sapi, ikan dan daging ayam. Sehingga kecukupan gizi anak tidak perlu dipertanyakan lagi walaupun tidak minum susu sapi karena anak mengidap penyakit alergi.

Gejala Yang Ditimbulkan Dari Alergi Susu Sapi

Sebelum melakukan pengobatan alergi susu sapi, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu gejala yang ditimbulkan dari alergi susu sapi itu seperti apa. beerikut gejala alergi dari susu sapi :

  1. Mencret dan mungkin mengandung darah
  2. Diare
  3. Kram pada perut
  4. Batuk
  5. Flu
  6. Mata berair
  7. Kulit menjadi ruam dan gatal
  8. kolik atau nyeri pada perut

8 gejala yang ditimbulkan dari alergi susu sapi, mungkin selain 8 gejala diatas masih ada gejala lainnya. Yang admin tahu baru 8 gejala itu. Bagi bunda yang tahu, bisa lah coment di sini dan berbagi informasi dengan kami semua.

Alternatif Selain Susu Sapi

Pengobatan Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Alternatif selain susu sapi bisa dengan menggunakan susu soya atau kedelai dan susu kambing. Susu kambing sudah banyak yang mengkonsumsinya, sebab susu kambing memiliki khasiat yang sangat banyak sekali.

Susu kambing juga bisa untuk mencerdaskan otak anak, Menjaga Kesehatan Jantung, Melancarkann Sistem Pencernaan, Menurunkan Berat Badan, Menguatkan Tulang, dan masih banyak lagi.

Cara Alami Alergi Susu Sapi

Khasiat minum susu kambing memang luar biasa sekali, susu kambing memiliki kualitas yang tinggi serta kaya akan vitamin seperti, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin D, laktosa, nitrogen, kalsium, zat besi, fosfor dan juga protein. Sehingga susu kambing sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dalam sehari-hari.

Tunggu Apalagi

Yuk segera order susu kambing ini, kapan lagi coba untuk merasakan khasiat susu kambing. Susu kambing Ett-an diberandol dengan harga 88.000.

Di tempat lain harga bisa lebih mahal loh bund, bisa lebih dari 88.000. Yuk order sekarang juga dan rasakan betapa luar biasanya manfaat dari susu kambing ini.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung kontak Cs kami dan komunikasikan dengan Kak Eva bisa melalui kontak dibawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 325BE6AD

Yuk segera konsumsi susu kambing setiap hari, dan dapatkan khasiatnya hanya dengan meminum susu kambing ini bund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *