Berapa Sih Harga Susu Kambing Etawa Bubuk Yang Kualitas Bagus?

Berapa Sih Harga Susu Kambing Etawa Bubuk Yang Kualitas Bagus? – Harga susu kambing etawa bubuk dipasaran sangat beragam.

Harga Susu Kambing Etawa Bubuk, Ada yang harganya standar, namun ada juga yang harganya jauh lebih rendah daripada harga standar.

Harga Susu Kambing Etawa Bubuk

Susu merupakan sumber nutrisi dan gizi alami yang sangat dibutuhkan bagi kita. Itulah alasan mengapa susu dimasukan dalam daftar makanan bergizi sebagai pelengkap yaitu empat sehat lima sempurna. Susu yang dinyatakan baik adalah susu yang steril dan organik.

Susu kambing etawa sendiri memiliki struktur yang lembut (sedikit encer), dan berbeda dengan susu hewani lainnya yang cenderung kental. Kualitas susu etawa dipercaya hampir setara dengan ASI.

Susu Kambing etawa sudah dikenal sebagai minuman kesehatan sejak ribuan tahun yang lalu. Susu yang dihasilkan dari jenis kambing etawa merupakan salah satu susu yang memiliki beragam khasiat untuk terapi pengobatan berbagai macam penyakit.

Mulai dari penyakit gangguan pernafasan, ginjal, asam urat, asam lambung berlebih, maag, bronkitis, pegel pegel, jimpe jimpe, sering mengalami kesemutan, diabetes, mencegah osteoporis, darah tinggi maupun darah rendah, anemia, dan lain lain. Susu kambing etawa bukanlah obat tapi memiliki manfaat lebih dari obat. Selain sebagai terapi pengobatan susu etawa juga memiliki beragam manfaat serta khasiat.

Susu kambing saat ini memang sedang menjadi salah satu susu primadona dikalangan masyarakat. Bukan karena marketing, tapi karena masyarakat mulai sadar akan manfaat susu kambing dibandingkan susu lainnya. Harga seolah tidah menjadi ukuran dikala prioritas kesehatan adalah yang terpenting.

Jadi Berapa Harga Susu Kambing Etawa Bubuk ?

Peluang usaha yang baik adalah peluang yang memiliki pangsa pasar yang terus meningkat. Namun disamping itu juga sembari mencari berkah dan barokah, dengan memperkenalkan, dan memasyarakatkan susu kambing etawa ini dengan harapan dapat memberikan nilai manfaat terutama bagi kesehatan.

Bagi yang ingin membuka bisnis usaha sampingan atau ingin meningkatkan perekonomian keluarga, bisa mencoba bisnis susu kambing. Selain untuk dijual, susu kambing juga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh dan susu kambing juga baik untuk di konsumsi.

Untuk harga susu kambing etawa bubuk bervariasi ya untuk di tiap kota, tergantung kualitasnya. Ada yang mahal dan ada juga yang standart. Harga susu kambing etawa bubuk di tempat kami di berandol dengan harga 88.000. Terjangkau ya, padahal khasiat dan manfaatnya begitu besar sekali.

Ingin Tahu Lebih Banyak Susu Kambing ?

Tadi kan mimin sudah membahas tentang harga susu kambing etawa bubuk, nah menurut bunda dan ayah gimana nih? Sudah pada mencoba minum susu kambing belum, atau mungkin di tempat bunda dan ayah belum ada yang jual susu kambing nih, bunda dan ayah juga bisa menjadi reseller susu kambing loh.

Lumayan tuh bisa memperkenalkan produk susu kambing di kota bunda dan ayah. Lebih detailnya bisa chat SMS/WA/LINE : 0857 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD

Ayoo tunggu apalagi, segera yuk cobain manfaat dari susu kambing yang begitu besar. Aman untuk di konsumsi nih, jangan sampai melewatkannya ya.

Kenali Gejala Ciri-Ciri Bayi Alergi Susu Sapi. Bunda Harus Tahu Nih

Ciri-Ciri Bayi Alergi Susu Sapi

Kenali Gejala Ciri-Ciri Bayi Alergi Susu Sapi. Bunda Harus Tahu Nih – Tentunya mempunyai anak yang sehat menjadi idaman kita sebagai orang tua.

Ciri-Ciri Bayi Alergi Susu Sapi

Ciri-ciri bayi alergi susu sapi, dan menjaga kesehatan anak termasuk bagian dari ini adalah menjaga anak atau pun bayi yang alergi. Baik itu alergi susu sapi atau pun alergi susu formula perlu mendapat perhatian kita sebagai para orang tua. Karena bayi alergi susu jangan dibiarkan berlarut-larut karena bisa mengancam status kesehatan bayi dan anak-anak kita pula.

Ciri-Ciri Bayi Alergi Susu Sapi

Setiap orang bisa saja memiliki alergi susu sapi, namun kasus ini lebih banyak ditemui pada bayi. Statistik terakhir menyimpulkan bahwa sekitar 2-3% bayi memiliki alergi terhadap protein yang terdapat dalam susu sapi, yang notabene merupakan bahan dasar hampir seluruh susu formula. Namun kabar gembiranya, rata-rata alergi ini akan menghilang seiring dengan bertambahnya usia si bayi.

Susu formula terbaik merupakan pembentukan dari protein yang diolah. Dan sebagian bayi yang mengkonsumsinya rewel atau alergi. Dan alergi susu formula pada bayi baru lahir adalah dimana kondisi sistem kekebalan salah mengasumsikan protein susu tersebut sebagai zat yang harus dilawan.

“Solusinya bisa diminumkan susu kambing etawa, susu kambing etawa memiliki gelembung yang kecil dan bisa memecah sendiri menjadi lebih lembuh sehingga lebih mudah untuk dicerna dan menjadi nutrisi.

Susu kambing sudah mulai merambat di pasaran, dan di kemas dalam bentuk kemasan yang rapi dan tentunya menarik serta harga juga terjangkau nih. Susu kambing diberandol dengan harga Rp 88.000,-. Terjangkau sekali yah, padahal khasiat dan manfaat susu kambing ini luar biasa sekali loh.

Order bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD

Keadaan tersebut yang menjadi penyebab alergi susu sapi pada bayi baru lahir. Reaksi alergi pada bayi baru lahir umumnya akan memicu, sakit perut, mencret atau diare, susah BAB, rewel dan gejala lainnya.

Ciri Tanda Bayi Alergi Susu Sapi

Begitu juga jika si bayi alergi kambing maupun susu bayi malaysia, kedelai dan jenis protein lain yang ada didalam susu.

Bagimana Ciri-Ciri Bayi Alergi  Susu Sapi ?

Gejala alergi susu sapi pada bayi baru lahir umumnya muncul di bulan-bulan pertama, bisa selang beberapa jam, hari juga minggu. Tapi ada juga bayi yang langsung mengalami alergi susu sapi setelah mengonsumsinya. Ibu yang mengkonsumsi susu sapi, meskipun si bayi tidak diberikan susu formula ada juga yang mengalami gejala alergi, melalui ASI ibu tersebut.

Reaksi dari ciri ciri alergi susu formula pada bayi baru lahir bisa lambat maupun cepat, dan berikut gejala umum yang sering terjadi:

  1. Mengalami mencret
    Ini sudah pasti bisa membuat tubuh si kecil menjadi kurus dan bisa menyebabkan dehidrasi semisal terus-menerus mencret.
  2. Muntah
  3. Iritabilitasi
  4. Tersedak
  5. Bengkak
  6. Mengi
  7. Si Bayi Menolak Makan
  8. Kalau bayi sampai menolak makan akan gimana dong jadinya, bayi nya bisa saja sakit dan juga mengurus bahkan berat badannya bisa turun drastis nih.
  9. Ruam dan Benjolan gatal pada Kulit
  10. Mudah Marah Atau Nangis
  11. Ruam Kulit seperti eksim

Untuk ruam kulit ini alergi yang bersifat lambat sehingga cukup sulit untuk mendiagnosanya, sebab rentang waktunya lama dari saat minum susu sampai terjadinya alergi.

Yuk order sekarang juga kak, detailnya dan untuk pemesanan yang lain silakan langsung di komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Jangan menyepelekan bila si kecil alergi susu sapi, karena jika tidak ada penanganan tentunya akan mempengaruhi tumbuh kembang si kecil. Sebagian besar bayi tentu akan melewati alergi ini tetapi ada juga beberapa bayi yang sampai remaja tetap alergi terhadap susu sapi.

Namun sebelum masa itu datang, tindakan yang tepat adalah menghentikan pemberian susu sapi dan kedelai pada si kecil.

Perlu di ingat juga ya bund, ibu juga bisa berkonsultasi pada dokter untuk menanyakan jenis susu apa yang cocok untuk si kecil. Bunda tidak perlu langsung menggunakan susu dengan formula asam amino.

  1. Konsultasi dan sekalian periksakan kondisi kesehatan si kecil , setelah itu simpan riwayat kesehatan si kecil. Bila sewaktu-waktu ada masalah soal kesehatannya, bunda bisa langsung mengeceknya, karena tidak semua orang memiliki laergi. Dan jagalah asupan nutrisinya.
  2. Teliti makanan pendamping ASI yang akan bunda berikan pada si kecil, sehingga si kecil tahan terhadap alergi susu.

Perlu diingat ya bund, dan ini tuh penting sekali nih. Apalagi kalau sudah berumur beberapa bulan, kasihan kalau sampai alergi. Sebenarnya ciri-ciri bayi alergi susu sapi ada banyak. Dan singkatnya ya itu tadi, kita sebagai orang tua harus tahu dan paham apa itu ciri-ciri alergi susu sapi pada bayi.

Stop dulu deh, susu kan ya ? Bisa membuat alergi yah? Wah banyak tuh produk susu yang menyebabkan alergi, dan kebanyakan produk susu dari susu sapi. Tetapi sayangnya susu sapi banyak beredar di pasaran. Tapi tenang saja masih ada solusi lainnya bila si kecil alergi susu sapi, nih Susu Kambing. Loh susu kambing emang rasanya enak ? ya walaupun tidak seenak susu sapi mungkin tetapi susu kambing ini khasiat dan manfaatnya banyak banget daripada susu sapi. Dan susu kambing juga tidak menyebabkan alergi sebab mudah di cerna susunya itu sehingga tidak akan menimbulkan alergi.

Bukan maksud memilih-milih ingin minum susu yang mana, tetapi kalau memang si kecil alergi susu sapi ya mau gimana lagi ? harus segera di atasi yah, kalau di tunda nanti kasihan dong malahan tambah parah gimana coba. Nggak pernah kan ngebayangi kalau si dedeknya bakalan sakit alergi atau apalah, dan jangan sampai si dedeknya itu alergi. Ya pintar-pintar kita lah dalam menjaga kesehatan si kecil nih.

Yuk order sekarang juga kak, detailnya dan untuk pemesanan yang lain silakan langsung di komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Kenapa Harus Minum Susu Kambing ?

Karena susu kambing mengandung nutrisi dan mineral yang cukup lengkap dari pada susu sapi. Dan susu kambing itu hampir setara dengan ASI, jadi disarankan untuk minum susu kambing bila si kecil alergi susu sapi. Tetapi susu kambing ini bukan obat untuk mengatasi alergi susu sapi loh. Ini cuma saran dan solusi, sebab apa yang ada di dalam susu kambing itu lebih lengkap dari pada susu sapi. Dan sekarang juga sudah tersedia dalam bentuk kemasan loh kak.

Yuk order sekarang juga kak, detailnya dan untuk pemesanan yang lain silakan langsung di komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s. 

Susu kambing adalah pilihan yang tepat untuk kesehatan kita dan bisa menyehatkan juga bila di minum mentah. Bila tidak suka yang masih mentah, bisa juga kok di seduh sebab sudah ada dalam bentuk kemasan jadi lebih memudahkan untuk diminum. Mau di borong juga boleh nih kak.

 

 

 

 

 

Apa Obat Herbal Untuk Lambung Yang Herbal

Obat Herbal Untuk Lambung Dan Pencernaan

Apa Obat Herbal Untuk Lambung Yang Herbal – Duh sakit banget nih, rasanya seperti ditusuk-tusuk pake jarum nih. Duh perih banget, mau nangis rasanya nggak kuat. Pernah nggak sih kalian ngerasain seperti itu ? Ditusuk-tusuk pake jarum dan rasanya perih sekali. Itulah salah satu penyakit pencernaan yaitu sakit lambung.

Obat Herbal Untuk Lambung

Obat Herbal Untuk Lambung, sakit lambung memang nggak enak sekali ya dan sakit lambung ini juga termasuk bagian dari sakit maag loh. Dan obat untuk sakit lambung apa sih ?

Obat Herbal Untuk Lambung

Penyakit lambung adalah salah satu gangguan pencernaan nih, dan termasu bagian dari sakit maag loh. Ada yang sakit maag disini ? sakit mag ini nggak pandang bulu, dan yang terserang sakit maag nggak melulu anak kecil terus, tetapi orang dewasa dan remaja sering kali terkena sakit maag.

Sebenarnya penyakit lambung ini bukanlah penyakit yang serius tetapi bila tidak segera ditangani akan menimbulkan komplikasi yang panjang sekali. Kalau anda merasa memiliki ciri-ciri seperti ditusuk tusuk dengan jarum maka langkah awal bisa langsung konsultasi ke dokter. Kalau takut menggunakan obat kimia, bisa menggunakan bahan alami.

Obat herbal untuk lambung apa yang bisa digunakan untuk mengatasi sakit lambung nih ? Ehmm ya solusinya bisa minum Susu Kambing ett-an. Susu kambing yang diproduksi oleh kambing etawa betina nih. Kambing etawa itu produksi susunya paling bagus loh.

Harga susu kambing ett-an adalah Rp 88.000,- kalau diluar sana pernah nemu ya harganya sekitar 75 ribuan gitu. Agak lebih mahal hehehe.

Obat Herbal Untuk Lambung Dan Pencernaan

Yuk order susu kambing kambing ett-an, bisa melalui kontak SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Berikut Obat Untuk Mengatasi Sakit Lambung Secara Alami

Selain obat-obatan kimia yang dianjurkan oleh dokter ternyata ada juga alternatif lain untuk mengobati sakit lambung dengan menggunakan bahan alami,

  1. Mentimun
    Mentimun adalah buah yang sangat terlkenal biasanya mentimun ini dipakai untuk maskeran atau campuran dari rujak dan lotis. Selain itu mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk meredakan asam lambung. Bagian kulit mentimun sangat penting untuk detoksifikasi pada usus.
  2. Kunyit
    Selain sebagai bahan masakan kunyit juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit asam lambung. Kunyit ini termasuk dalam bumbu dapur, manfaatnya ada banyak banget loh. Dan salah satunya untuk mengatasi sakit lambung nih.
  3. Kacang Hijau
    Pernah dengar atau mengetahui nggak nih kalau kacang hijau ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa sekali nih, padahal nggak semua orang menyukai kacang hijau yah walaupun sudah menjadi bubur kacang hijau. Biasanya nih kacang hijau dimakan dan dijadikan bubur yah, tapi baru tahu juga kalau kacang hijau memiliki manfaat lain dan berkhasiat untuk menebalkan lapisan lambung.
  4. Pisang raja
    Pisang memiliki kalium yang berguna untuk menyeimbangkan ph yang ada didalam lambung. Kandungan potasium yang tinggi juga mampu menormalkan peningkatan terjadinya stress. Beuh pisang nih, pisang mah dari anak-anak sampai orangtua juga bakalan suka sama buah yang satu ini. Selain enak, buah ini juga harganya tidak terlalu mahal sehingga sangat cocok dijadikan cemilan diwaktu sore maupun pagi hari.
  5. Lidah Buaya
    Lidah buaya kan termasuk tanaman yah, dan sepertinya bukan tanaman obat tetapi ternyata juga memiliki khasiat dan manfaat yang tak terduga bagi kesehatan nih. Khasiatnya adalah Lidah buaya bisa melindungi saluran perut dari peradangan pada pasien sakit maag dan mengobati borok pada lambung. Wah luar biasa banget ya khasiat si lidah buaya ini, padahal tanaman lidah buaya ini sering diabaikan oleh si penanam loh. Kadangkala cuman asala nanam saja tanpa menyiram dan merawatnya.
    Obat Herbal Untuk Lambung Kronis

Itulah 5 obat herbal untuk lambung yang mudah ditemukan di sekitar kita nih. bagiaman menurutmu ? Pernah nyoba ramuan herbal nggak, bisa dong share disini kira-kira ramuan herbal apa yang pernah anda buat untuk mengobati sakit lambung.

Atau mungkin kalian bisa juga mencoba ramuan diatas, kalau untuk resepnya kalian bisa nyari di google nih. Google kan serba lengkap, apa yang mau diketahui dan dicari ada semua nih. Kebanyakan orang tidak menggunakan obat herbal untuk lambung, mereka terlalu terburu-buru dengan langsung memberikan obat-obatan kimia. Padahal obat kimia kalau dikonsumsi terus-menerus akan sangat berbahaya sekali untuk kesehatan kita nih.

Bahaya Mengkonsumsi Obat-Obatan Kimia

Bahayanya seperti apa sih, berikut detail penjelasan betapa berbahayanya obat-obatan kimia bila mengkonsumsinya terus-menerus nih. Simak langsung dibawah ini :

  1. Menimbulkan Kerusakan Pada hati
    Waduh gimana kalau organ hati kita menjadi rusak karena kita secara terus-menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia nih. Maka dari itu kurangilah obat-obatan kimia dan gantilah dengan obat herbal atau obat yang menggunakan bahan tradisional dalam pembuatannya.
  2. Komplikasi
    Duh cuma bayangin penyakit komplikasi saja rasanya sudah ngeri banget, apalagi kalau ngalamin sneidiri yah. yuk buat kalian semua, hentikan mengkonsumsi obat-obatan kimia dan lakukan mulai sekarang dengan minum obat herbal untuk lambung.
  3. Berkurangnya Sistim imun
    Obat adalah racun, dan bila kita keseringan minum obat kimia maka didalam tubuh kita akan ada banyak sekali racun yang bersarang nih. Apa sih solusinya untuk mengatasi sakit lambung, ya minum susu saja. Kamu pasti suka minum susu kan, coba deh minum Susu Kambing Ett-An.
  4. Terjadinya Pengeroposan Tulang
    Pengeroposan tulang biasanya terjadi karena adanya antibiotik, dan biasanya ini adalah efek jangka panjang si antibiotik ini.
  5. Ketergantungan dan Gangguan psikis
    Obat kimia biasanya memiliki efek ketergantungan pada orang yang mengkonsumsi. Dan bila tidak mengkonsumsi obat tersebut mungkin akan bereaksi lain. Gangguan psikis ini bisa berupa halusinasi, suka menghayal dan mudah linglung.
  6. Susah Tidur atau insomnia
    Biasanya pola tidurnya itu tidak tentu, beberapa orang menggunakan obat stereoid. Dan bil kamu mengatasinya dengan menggunakan obat tidur, itu adalah pilihan yang salah, sebaiknya bila kamu mengalami insomnia langsung konsultasikan dengan dokter ahli. agar segera teratasi.
  7. Emosi Labil
    Beberapa orang merasakannya saat usia senja, dan kadang juga kita akan melihat beberapa orang lanjut usia yang suka linglung, mudah tersinggung dan mudah marah. Itu karena sering mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Ternyata ada banyak banget bahasa mengkonsumi obat-obatan kimai ya, bahaya dan efek sampingnya juga tidak tanggung-tanggung nih. Buruk sekali untuk kesehatan kita. Alangkah baiknya mulai sekarang kita mengkonsumsi obat herbal untuk lambung, yang mana obat ini terbuat dari bahan tradisional dan tentunya obat yang herbal dan alami.

Memang sih jarang yang memikirkan obat herbal untuk lambung, sebab biasanya lebih ke obat yang instan saja seperti obat-obatan kimia. Padahal kalau terus menerus minum obat kimia tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita nih. Pemesanan susu kambing Ett-an bisa melalui kontak via  SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Pemesanan Obat Herbal Untuk Lambung

Siapa yang tak suka dengan susu nih ? Tentunya semua orang suka dengan susu, apalagi susu kambing nih. Memang pasaran susu kambing tidak sebanyak susu sapi, sebab susu sapi sudah terlebih dahulu dijual dipasaran.

Dan ternyata susu juga berkhasiat banget sebagai obat herbal untuk lambung. Yang belum nyobain susu kambing ini, yuk segera order susu kambing dan selalu sedia stok di rumah. Mau jadi reseller susu kambing ett-an juga bisa banget nih. Susu kambing ett-an ini sudah tersedia dalam bentuk kemasan loh, jadi tidak perlu khawatir bila ingin membelinya.

Tetapi susu kambing juga sudah mulai beredar di pasaran nih, yang belum pernah nyoba susu kambing bisa kali nyobain susu kambing. Susu kambing khasiatnya sangat banyak loh terutama untuk kesehatan.

Pemesanan susu kambing Ett-an bisa melalui kontak via  SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

 

 

 

7 Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami Dan Tradisional

Cara Mengatasi Sakit Maag Dengan Cepat

7 Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami Dan Tradisional – Maag adalah suatu gejala penyakit yang menyerang lambung karena terjadinya luka sehingga menyebabkan rasa perih dan sakit serta mulas. Ada yang pernah ngalamin sakit maagh, rata -rata yang punya keluhan sakit maag itu kaum wanita nih. Mereka kan kalau disuruh makan, yaampun lelet banget responnya.

Cara mengobati sakit maag mah macam-macam dan bervariasi banget nih. Apalagi kalau orang dewasa pasti buru-buru diberikan obat-obatan kimia. Padahal hal itu nggak bagus.

Cara Mengatasi Sakit Maag Akut

Cara Mengobati Sakit Maag, maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total. Karena maag adalah suatu penyakit yang sewaktu-waktu bisa kambuh bila anda makannya tidak teratur. Sebelum memeriksakan diri ke dokter, alangkah baiknya untuk mengenali tanda-tanda dari sakit maag ini.

Tanda Sakit Maag

  1. Sendawa hampir tanpa henti
  2. Perasan mual-mual seraya ingin muntah
  3. Perasaan kenyang padahal perut dalam keadaan kosong
  4. Rasanya seperti terbakar atau ada rasa panas
  5. Perasaan sakit atau berasal di ulu hati rasa sakitnya
  6. Rasa sakit yang ringan sampai nyeri akut
  7. Nafsu makan menurun drastis sehingga si penderita hampir tidak makan
  8. Sulit tidur karena gangguan dari ulu hati

Cara Mengobati Sakit Maag

Dan anda juga sering merasa mual dan perih saat siang hari ? Bisa jadi itu tanda penyakit maag loh. Harus segera diperiksakan nih. Awas harus hati-hati kalau tidak segera diobati akan berakibat sangat fatal banget nih.

Meskipun maag tidak bisa disembuhkan tetapi maag bisa diatasi dan dicegah apabila si penderita makan dengan teratur, cuci tangan dan jangan jajan sembarangan juga. Cara mengobati sakit maag mah harus berhati-hati, kalau tidak nanti bisa berabe nih. maag memang sulit di sembuhkan tetapi bila kita mencegahnya, tentunya si penyakit maag ini akan jarang mampir ke tubuh kita.

Maag kebanyakan menyerang kaum wanita,dari umur masih remaja sampai orangtua kebanyakan sakit maag penderitanya perempuan. Bisa juga karena diet yang sembarangan sehingga mengurangi makan atau tidak makan secara teratur. maag ini terjadi karena pola makan yang buruk atau tidak teratur sehingga sering menyebabkan perut menjadi sakit atau bermasalah.

Cara mengobati sakit maag tidak bisa sembaranagn, atau bisa juga dikonsultasikan pada ahlinya terlebih dahulu atau kalau bisa langsung ke dokter saja. Meskipun maag bisa diatasi sendiri tetapi dengan memeriksakan ke dokter jadi lebih paham akan konsekuensi dan resiko lanjut bila tidak segera teratasi sebab dokter lebih tahu.  fast respon loh bisa WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Ini Loh Obat Aami Untuk Sakit Maag

Cara mengobati sakit maag tidak melulu dengan menggunakan obat-obatan kimia, tetapi bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar nih. padahal bahan-bahan alami ada banyak sekali tetapi buat orang-orang mungkin belum paham dan tahu kalau sebenarnya ini sangat berkhasiat untuk membantu mengobati maag. Berikut daftar resep alami yang digunakan untuk mengobati sakit maag:

  1. Kunyit
    Kunyit selain untuk meredakan batuk dan pilek, ternyata juga bisa untuk mengatsi sakit maaag loh. Kunyit ini mengandung zat aktif seperti kurkumin dan minyak atsiri. Kunyit mah biasanya untuk bumbu dapur nih tetapi kunyit juga bisa dijadikan sebagai obat sakit maag. Mungkin tidak banyak yang mengetahuinya, dengan membaca artikel ini diharapkan tahu dan paham tentang cara mengatasi sakit maag.
  2. Madu Dan lidah Buaya
    Madu tidak perlu diragukan lagi, selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh madu juga bisa melindungi lambung dari bakteri dan kuman. Lidah buaya ini sama seperti kunyit, mengandung minyak atsiri juga. Ada yang pernah menggunakan lidah buaya untuk mengobati sakit maag, yang punya tanaman lidah buaya dirumah nih bisa dimanfaatkan untuk membuat racikan lidah buaya dan dicampur madu nih.
  3. Buah Alpukat Dan Daunnya
    buah alpukat ini mengandung vitamin A, B Komplek, D, E sehingga mampu mengatasi sakit maag. Alpukan ini sedikit mahal harganya, tetapi juga diminati banget apalagi kalau dibuat juz alpukat dengan susu, wah rasanya segar banget nih. Yuk konsumsi buah lpukat dan daunnya untuk mengatasi sakit maag.
  4. Biji Pepaya
    Biasanya biji pepaya sering dibuang oleh orang-orang yah, padahal biji pepaya ini ampuh untuk atasi sakit maag loh. caranya gimana sih, caranya ambil biji pepaya lalu jemur hingga kering dan setelah itu tambahkan air dan seduh lalul minum secara teratur. Nah pepaya ini juga buah kesukaan, biasanya di pakai buat campuran es buah atau es campur. Wuihh sedap banget ya kak, jadi bikin lapar deh.
  5. Buah Pisang
    Sifat bakteri dalam buah pisang ampuh untuk menghambat perkembangan bakteri dan mikroorganisme dalam lambung. Buah pisang ini yang paling sering dikonsumsi entah itu orangtua atau anak-anak semuanya suka banget dengan buh pisang,selain rasanya manis buah pisang ini juga harganya tidak terlalu mahal.
    Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Kunyit

Nah itulah beberapa resep alami untuk mengatasi sakit maag ya dan bisa dipraktikan di rumah. Semua bahan sudah tersedia di alam sekitar kita nih, tinggal kita nya yang pintar untuk memanfaatkannya dan mengkreasikan menjadi obat sakit maag. Kalau kamu belum paham, kamu bisa membaca artikel ini, di artikel ini dijelaskan beberapa cara untuk mengobati sakit maag. Mungkin buat beberapa yang ingin mencoba membuat resep sendiri bisa membaca ramuan dibawah ini.

Cara Mengatasi Sakit Maag Dengan Cepat

Ada juga cara yang lebih sederhana serta praktis banget nih, yaitu solusinya minum Susu kambing ett-An nih. Susu kambing ett-an ini diproduksi oleh kambing betina etawa. Susu kambing ett-an sudah tersedia dalam bentuk kemasan sehingga memudahkan orang-orang untuk mengkonsumsinya.

Kenapa sih harus memilih susu kambing ett-an, susu kambing mampu menetralkan asam lambung dan sekaligus menyembuhkan penyakit lambung yang diderita. kandungan magensium yang ada didalam susu ett-an mampu membantu mengatasi sakit lambung. Selain itu susu kambing juga mampu melancarkan pencernaan dan menenangkan saluran pencernaan.

Pemesanan

Untuk pemesanan susu kambing ett-an bisa langsung chat CS kami yah fast respon loh bisa WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

” Yuk mulai sekarang konsumsi susu kambing, susu kambing sudah tersedia dalam bentuk kemasan. Jadi kamu tidak akan kesulitan lagi bila ingin mengkonsumsi susu kambing ett-an setiap harinya. Tenang saja susu kambing sudah mulai dijual di pasaran, bila belum ada dipasaran bisa order di tempat kami. Kami juga menjual Susu Kambing Ett-an rasa Madu dan diberandol dengan harga 88.000.  fast respon loh bisa WA/SMS/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.”

Yuk di borong langsung untuk selalu sedia dirumah yah, jangan sampai kehabisan yah. Susu kambing yang kami jual di toko kami ini diberandol dengan harga Rp 88.000. Terjangkau banget nih padahal mimin kalau lihat di toko lain itu harganya lebih adri 90 ribu loh.

 

 

 

 

 

 

Apa Susu Kambing Cocok Untuk Ibu Hamil?

Susu Kambing Wanita Hamil

Apa Susu Kambing Cocok Untuk Ibu Hamil? – Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka mencerna makanan padat. Biasanya nih ya ibu hamil itu lebih banyak minum susu hamil, selain untuk menutrisi otak, susu juga bisa menjaga daya tahan tubuh kita.

Susu Kambing Ibu Hamil

 

Susu Kambing Ibu Hamil, hal ini mengakibatkan antara pro dan kontra di masyarakat. Dan kebanyakan orang lebih memilih untuk minum susu sebab susu membantu pertumbuhan dan mencegah terjadinya pengeroposan.

Menurut penelitian, susu kambing juga bisa di manfaatkan untuk membantu mengurangi peradangan dalam tubuh. Maka dari itu lebih banyak orang yang menyukai susu kambing. Dan orang yang minum susu kambing jarang mengalami peradangan usus.

Susu Kambing Ibu Hamil

Pada jaman dahulu, susu sudah digunakan sebagai bahan pokok pangan manusia. Nah susu ini juga memiliki khasiat dan manfaat yang banyak bagi kesehatan. Jenis-jenis susu itu ada banyak, yang sering kita dengar adalah susu sapi dan susu kambing. Dan sekarang ini yang akan dibahas itu tentang susu kambing.

Apa itu susu kambing ? Susu kambing itu susu yang diperas dari kambing etawa betina. Dan yang paling bagus itu adalah kambing etawa.

Kambing Etawa atau biasa dikenal dengan sebutan Peranakan Etawa (PE) merupakan kambing persilang antara kambing Jamnapari yang berasal dari India dengan kambing lokal. Jika dilihat dari ciri-cirinya kambing etawa dapat diketahui secara umum dari postur tubuhnya yang lebih besar dan memiliki daun telinga yang panjang. Bagi peternak dan Industri, kambing jenis etawa ini banyak dimanfaatkan untuk produksi susu (kambing perah), namun banyakjuga yang diternakkan untuk diolah dagingnya (Kambing pedaging).

Susu Kambing Wanita Hamil

Maka dari itu sekarang ini banyak banget susu kambing etawa yang di produksi dan dipasarkan di pasaran. Dan mengkonsumsi susu kambing dapat menambah kekuatan kandungan, janin dan kebutuhan gizi lainnya.

Kandungan yang ada di dalam susu kambing seperti Protein, AA, DHA sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Dengan banyaknya kandungan nutrisi yang ada di dalam susu kambing sehingga susu kambing aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Bumil-bumil nggak ingin mendapatkan manfaatnya nih? Sehat loh buat bumil, ya walaupun mungkin untuk rasa sedikit amis sehingga banyak yang kurang suka dengan susu kambing dan akhirnya lebih memilih susu sapi saja. kalau kamu diberi pilihan, kamu memilih yang mana nih ?

Order dan pemesanan bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk mulai sekarang konsumsi susu kambing, sudah ada kemasan dan harganya Rp 88.000,-.

Ayo di borong Susu Kambing Ett-an rasa madu nih, enak loh rasanya. Seger deh, kamu berani coba minum susu kambing gak nih? Susu kambing ini memiliki khasiat dan manfaat yang bagus loh buat ibu hamil.

Kandungan Susu Kambing

  1. Kandungan flourine atau mineral pelindung paru paru itu 10-100 kali lipat lebih besar dari susu lainnya.
  2. Mempunyai khasiat antiseptic alami yang dapat menekan pertumbuhan bakteri jahat
  3. Bersifat basa (alkalin food)sehingga aman dikonsumsi tubuh
  4. Kandungan protein yang lembut dari efek lactase yang ringan sehingga tidak menyebabkan diare
  5. Kandungan lemak yang bertesktur lembut dan halus,bersifat hamogeny mudah dicerna sehingga tidak menimbulkan alergi
    Wow ternyata begitu, pantasan susu kambing tidak menyebabkan alergi. Berbeda dengan susu sapi nih, susu sapi sering menyebabkan alergi.
  6. Mempunyai kandungan zat anti kanker
  7. Aman dikonsumsi bagi balita yang alergi terhadap susu.
    Ketika mendapati si kecil alergi susu, kita sebagai orangtua pasti bingung banget ya? Padahal susu kan nutrisi yang penting nih bagi si baby.

Wah kandungan susu kambing, selain bermanfaat dan berkhasiat buat kesehatan, nyatanya susu kambing kandungan gizi nya sangat banyak yah.

Senang banget ya rasnya tahu tentang manfaat dan khasiat susu kambing, dari yang tidak tahu akhirnya jadi tahu tentang khasiat susu kambing. Sangat bermanfaat banget dala pengetahuan nih, hal yang penting lah tahu tentang manfaat susu kambing. Artikelnya bermanfaat banget nih “

Berikut Manfaat Susu Kambing Ibu Hamil, Kamu Harus Tahu Nih

Manfaat susu kambing itu ada banyak banget terutama untuk ibu hamil. Dan susu kambing ini juga aman banget untuk di konsumsi, manfaatnya lebih banyak adri susu sapi ya walaupun di pasaran lebih banyak susu sapi yang dijual tetapi susu kambing secara perlahan-lahan juga sudah merambah di pasaran.

  1. Susu kambing etawa mampu menambah asupan gizi dan suplemen yang cukup untuk ibu menyusui.
    Nutrisi yang ada di dalam susu kambing etawa sangat baik bagi perkembangan otak bayi sejak dalam
    masa kandungan.
  2. Meminum susu kambing etawa selama masa kehamilan akan membantu kesehatan bagi ibu dan
    bayi dalam kandungan. Loh siapa yang nggak ingin mendapatkan khasiat yang seperti ini ? Siapapun pasti menginginkannya yah. Susu kambing tidak hanya di konsumsi oleh ibu hamil saja loh.
  3. Susu kambing etawa juga meningkatkan produksi air susu ibu atau yang biasa dikenal dengan nama ASI. Dan susu kambing ini susu terbaik setelah ASI. Wow menempati urutan kedua setelah ASI, ternyata benar-benar luar biasa banget ya khasiat susu kambing ini.
  4. Kandungan kalsium yang ada pada susu kambing etawa sangat bagus untuk pertumbuhan tulang bayi dan mencegah terjadinya pengroposan tulang. Kamu pasti senanglah tulang tubuh jadi lebih kuat dan nggak mudah keropos. Yuk biasakan diri untuk minum susu kambing.
  5. Susu kambing etawa juga mengandung enzim, protein dan vitamin yang sangat dibutuhkan ibu hamil sehingga cocok untuk ibu hamil yang membutuhkan nutrisi lebih. Banyak banget ya kak ternyata khasiatnya.

Order dan pemesanan bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk mulai sekarang konsumsi susu kambing, sudah ada kemasan dan harganya Rp 88.000,-.

Nah itulah manfaat susu kambing ibu hamil yang perlu anda ketahui nih. kalau sudah tahu akan manfaatnya kan enak banget nih, tinggal anda order susu kambing saja nih dan selalu sedia di rumah.

Bagi anda yang menginginkan manfaat serta khasiat dari susu kambing ini baiknya segera mengkonsumsinya dan rasakan manfaatnya seperti apa. Buktikan sendiri betapa luarbiasanya minum susu kambing ini.

Kami juga open reseller loh, yuk gabung jadi reseller kami saja. Jual susu kambing kemasan rasa madu. Di toko kami harga susu kambing diberandol dengan harga 88.000,-. Terjangkau banget yah kak, atau mau jadi reseller produk lain ? Juga boleh banget, kamu ada produk madu batuk anatuk, minyak ikan salmon, selimut bulu, polos dan kartun, blazer anak, babycape, matras, selimut bayi kaki. Untuk lebih detailnya bisa langsung komunikasikan dengan CS kami saja ya kak. Kan lumayan kalau bisa membantu keuangan keluarga atau suami nih. Order dan pemesanan bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk mulai sekarang konsumsi susu kambing, sudah ada kemasan”

 

Wajib Tahu : Ciri Alergi Susu Sapi Pada Orang Dewasa

Ciri Alergi Susu Sapi Pada Orang Dewasa

Wajib Tahu : Ciri Alergi Susu Sapi Pada Orang Dewasa – Mungkin ada yang pernah ngalami perasaan tidak nyaman saat minum susu nih. Kenapa ya bisa seperti itu ? Padahal sewaktu kecil sangat suka sekali minum susu.

Nah gimana kalau itu terjadi pada kakak nih, padahal kan susu itu menunjang kesehatan tubuh kita nih. Bagus untuk kesehatan, lha kalau kita sendiri terserang alergi susu sapi terus gimana coba ? Apa yang harus dilakukan untuk mengatasi alergi susu sapi ini.

Ciri Alergi Susu Sapi

Ciri Alergi Susu Sapi, Ya mungkin itu yang namanya alergi. Alergi mah bisa datang kapan saja, dan datangnya itu juga ga dijemput nih dan kadang pergi dengan sendirinya. udah kek jailankung aja nih, datang tak diundang dan pergi tak di antar eheheh.

Ciri Alergi Susu Sapi

Di usia berapa saja, anda pun masih bisa terkena alergi susu sapi ini. Dan biasanya ciri alergi susu sapi ini diaali dengan diare, gatal-gatal, kulit kemerahan, bengkak dll. Ihh mengerikan ya kak, nggak kebayang deh dan nggak mau ngebayangin rasanya alergi itu seperti apa.

Mungkin saat pertama kali, anda masih bingung dengan reaksi yang didapat akibat dari alergi susu sapi ini. tapi itu wajar, karena sebelumnya anda tidak pernah terserang alergi susu sapi. Dan alergi yang muncul setelah beranjak dewasa itu adalah hal yang biasa saja dan sering terjadi.

Gejala alergi bisa muncul dalam rentang yang ringan sampe parah dan butuh perhatian khusus,faktor keturunan dan lingkungan juga bisa berkaitan dengan alergi yang anda miliki. Bila ada yang terserang alergi susu sapi, maka segera di obati sebelum parah alerginya. Kan bahaya tuh jadinya.

Beberapa orang yang mengalami alergi ini bisa mengganti susu sapi dengan susu kambing. Dimana yang menjual susu kambing ? Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah tersedia kemasan bubuk susu kambing. Sehingga akan lebih memudahkan anda dalam mengkonsumsi susu kambing.

Ciri Alergi Susu Sapi Pada Orang Dewasa

Order dan pemesanan bisa melalui kontak SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 |PIN BBM 325 BE 6AD, langsung chat ke CS kami ya kak. Untuk harganya 88.000,-. Yuk di borong segera kak. Selalu sedia susu kambing ya kak, susu kambing ini aman untuk dikonsumsi loh dan sekarang sudah mulai dijual di pasaran nih.

Penyebab Gejala Alergi Saat Dewasa

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa alergi bisa muncul saat Anda sudah dewasa, termasuk alergi terhadap susu sapi. Biasanya, alergi susu saat dewasa muncul pada usia 30-an atau 40-an. Tapi nggak tentu juga ya kak, tergantung sih ya. Alergi datang kan kebanyak dari keturunan, kalau semisal ada orangtua atau dari keluarga orangtua ada yang alergi, otomatis kita juga bisa terserang alergi juga nih.

Di dalam susu, terkandung air, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat (gula susu). Protein dalam susu sapi ini dapat menyebabkan Anda memunculkan reaksi alergi karena dianggap tubuh sebagai zat asing. Sel-sel darah putih akan membentuk antibodi atau disebut dengan antihistamin untuk melawan zat asing tersebut. Hal ini kemudian dapat memunculkan gejala alergi, yang bisa ditunjukkan melalui kulit, sistem pencernaan, dan sistem pernapasan.
Ciri Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Gejala alergi susu saat dewasa bisa muncul setelah Anda minum susu. Gejala ini bisa dalam bentuk ruam pada kulit di sekitar mulut dan bisa menjalar ke bagian tubuh lain. Kulit Anda bisa menjadi kemerahan dan gatal. Selain ruam kulit, gejala lainnya adalah masalah pada sistem pencernaan, seperti kram perut, perut kembung, mual, dan muntah. Tentu, ini membuat Anda sangat tidak nyaman.

Masalah pada pernapasan juga bisa Anda alami saat alergi pada susu. Sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap protein susu dapat menimbulkan peradangan pada sinus. Hal ini dapat menyebabkan produksi lendir berlebih, sehingga hidung menjadi tersumbat dan berair. Kesulitan bernapas, termasuk mengi, batuk, dan asma juga bisa muncul saat Anda mengalami alergi susu.

Apa Bedanya Alergi Susu Dengan Intoleransi Susu ?

Alergi susu sapi dengan intoleransi susu sebenarnya seperti sebuah koin yang memiliki dua permukaan yang berbeda. Ya walaupun banyak orang yang megira itu sama tetapi nyatanya itu berbeda sekali.

Alergi susu adalah ketika anda bereaksi terhadap protein susu, ini adalah alergi yang paling umum terjadi bisa pada bayi maupun orang dewasa.

Intoleransi susu, adalah ketika anda memiliki kesulitan untuk mencerna gula alami yang ada di dalam susu. Sehingga menyebabkan terjadinya intoleransi susu.

Jadi ketika ada ciri alergi susu sapi, segera lakukan pemeriksaan lebih lanjur agar mengetahui apakah itu alergi atau intoleransi susu saja. Sebelum semuanya terlambat. Lebih baik berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Dan memang alergi susu bisa terjadi pada siapa saja, tetapi sangat jarang sekali orang dewasa yang alergi susu sapi. kebanyakan paling intoleransi susu sapi saja.

Biasanya ketika orang dewasa terserang intoleransi susu sapi, itu karena kita kekurangan enzim yang membantu untuk mencerna ke dalam tubuh kita.

Cara Mencegah Timbulnya Alergi Susu Sapi Pada Orang Dewasa

Sebenarnya kalau ingin mencegah terjadinya alergi bisa saja dengan menghindari makanan yang memiliki hubungan erat dengan susu sapi. Seperti yoghurt, yoghurt kan berasal dari susu dan takutnya bisa menimbulkan alergi bagi penderita alergen.

Jika benar Anda mempunyai alergi susu, sebaiknya hindari konsumsi susu, produk susu, dan makanan yang mengandung produk susu. Alergi susu juga bisa menunjukkan reaksi yang parah dan berpotensi mengancam jiwa, tapi ini sangat jarang terjadi.

Hal ini biasa disebut dengan syok anafilaksis. Gejalanya berupa penurunan tekanan darah, penyempitan saluran napas, denyut nadi melemah, ruam kulit, mual, dan muntah.

” Gimana menurut kakak nih ? Sudah paham belum tentang ciri alergi susu sapi pada orang dewasa nih. Harus paham ya kak, semisal ada anggota keluarga yang alergi biar bisa langsung tanggap dan mewaspadainya serta tahu cara menanganinya seperti apa. Penting nih tahu tentang ciri alergi susu sapi. Yuk segera pahami arti pentingnya mengetahui tentang alergi susu sapi. “

Oiya susu kambing bisa menjadi solusi bila kakak alergi susu sapi. Sebab susu kambing lebih lembut jadi mudah dicerna oleh pencernaan kita, berbeda dengan susu sapi. ya memang susu sapi banyak yang suka termasuk mimin nih lebih suka susu sapi loh tapi yang coklat jadi sudah nggak murni lagi. Belum pernah sih nyoba susu kambing, katanya sih agak amis gitu dari rasa tapi nggak tahu juga yah.

Coba saja kakak meminumnya, sehat kok kak. Banyak banget manfaat dan khasiat susu kambing ini, lebih banyak dari susu sapi malahan loh kak. Nggak kebayang kan kak, padahal susu kambing ini sepertinya nggak banyak peminatnya tatpi sayang banget kalau dilewatkan nih kak.

 

 

 

 

Obat Herbal Infeksi Pencernaan Yang Manjur Apa ?

Obat Herbal Infeksi Pencernaan

Obat Herbal Infeksi Pencernaan Yang Manjur Apa ? – Gangguan pada pencernaan yang biasa dikeluhkan antara lain perut mual, nafsu makan hilang, rasa tidak enak di dalam perut, muntah, dan sulit buang air besar. Ada yang pernah ngalamin hal ini nggak kak ? Rasanya gimana atau kalau belum pernah ngalamin ini, pernah ngebayanginnya nggak ? Semoga saja nggak pernah ngebayangin hal ini ya kak heheh.

Obat Herbal Infeksi Pencernaan

Obat herbal Infeksi Pencernaan,  Gangguan ini memiliki sifat dan tingkat keparahan yang berlainan dan cara mengatasinya pun berbeda-beda berdasarkan tingkat keparahannya. Bila sudah sampai parah banget, maka kasihan dong kak. Atasi yuk kak dengan minum susu kambing, sekarang sudah ada kemasannya loh kak dan sudah dijual di pasaran loh kak. Yuk langsung order susu kambing bisa melalui kontak ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD jangan lupa disave yak.

Obat Herbal Infeksi Pencernaan

Penyakit infeksi pencernaan tidak selalu terjadi pada anak-anak. Kenyataannya orang dewasa juga beresiko terkena gangguan di area usus dan sekitarnya. Sudah sewajarnya kita menjaga kesehatan tubuh kita sendiri, dengan menjaga pola makannya.

Pola hidup sehat dan kebiasaan sehari-hari sangat berperan penting pada kesehatan tubuh kita agar terhindar dari penyakit infeksi pencernaan. Tapi jika itu sudah terjadi pada anda jangan khawatir karena kini telah tersedia Obat Herbal Infeksi Pencernaan Susu Kambing Ett-An. Obat herbal multikhasiat yang telah teruji dan terbukti mampu mengatasi penyakit infeksi pencernaan secara alami, mudah, aman di konsumsi segala usia bahkan tanpa efek samping bagi tubuh.

Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak

Sekarang susu kambing sudah tersedia dalam bentuk kemasan dan sudah mulai di pasaran. Bila kamu atau anggota keluarga sedang membutuhkan susu kambing ett-an, dalam jumlah banyak maupun sedikit bisa langsung hubungi kontak Cs kami, di toko kami juga menjual susu kambing ett-an dan harga susu kambing ini cukup terjangkau yaitu Rp 88.000,-.

Di luar sana atau di toko lain juga mungkin ada yang menjual susu kambing dan bisa saja harga lebih mahal dari tempat kami. Yuk langsung order susu kambing bisa melalui kontak ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD jangan lupa disave yak. Yuk order sekarang juga kak.

Gejala Dari Infeksi Pencernaan Adalah Berikut Ini,

Infeksi Pencernaan adalah gangguan kesehatan yang terjadi atau menyerang sistem pencernaan manusia yang dapat menyerang siapa saja dan berbagai kalangan serta usia.

Secara umum penyakit infeksi pencernaan ini disebabkan oleh adanya bakteri di dalam saluran pencernaan akibat makanan atau minuman yang tidak bersih serta pola makan yang tidak teratur. Selain itu infeksi bisa terjadi sebagai indikator awal bahwa asa organ pencernaan yang tidak bekerja secara maksimal.

Berikut ini adalah gejala yang ditimbulkan akibat infeksi pencernaan, bisa pada anak maupun pada orang dewasa. Yuk simak dibawah ini detailnya:

  1. Terhambatnya proses pembuangan air besar diluar kebiasaan normal (3 kali sehari).
  2. Sulit buang air besar sehingga harus mengejan
    Harus segera memeriksakan ke dokter nih kak, bisa bahaya kalau hal ini terus menerus terjadi.
  3. Bentuk tinja kecil, kering dan keras, perut tidak enak, panas dan kembung.
  4. Banyak gas yang mengumpul di pencernaan dan sering kentut.
  5. Mengalami Diare
    Kalau perut sampai diare berlama-lama tubuh bisa menjadi lemas dan lesu nih ya kak.
  6. Muntah dan Mual.
  7. Badan terasa letih dan lesu.
  8. Mengalami sakit kepala yang hebat.
  9. Nyeri otot

Itulah gejala akibat infeksi saluran pencernaan. Kita sebagi orangtua harus mewaspadainya, dan cara mengatasinya bisa dengan minum susu kambing. Gelembung dari susu kambing bisa memecah menjadi kecil sehingga lebih mudah untuk dicerna tubuh.

Dan ada juga cara mengatasi infeksi saluran pencernaan. Wah banyak juga ya infonya, sangat bermanfaat sekali untuk keluarga dan orang lain nih. Simak yuk kak ulasannya dibawah ini, jangan sampai nggak baca informasi sepenting ini ya kak. Semoga bermanfaat buat kakak dan keluarga kakak 🙂

Berikut Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pencernaan

  1. Jauhi makanan yang menyebabkan gas
    Untuk sementara waktu lebih baik hindari makanan-makanan yang menyebabkan Anda buang gas. Makanan tersebut antara lain seperti umbi-umbian (singkong, ketela rambat), kol, brokoli, kembang kol, dan lain sebagainya.
  2. Makan menu berserat
    Perbanyak konsumsi makanan berserat, namun hindari menu yang terlalu kaya karbohidrat. Serat di dalam karbohidrat akan jauh lebih sulit diserap dan dicerna oleh tubuh. Makanan berserat itu ya seperti wortel, kentang, bayam, kangkung, seledri, dll.
  3. Minum air putih
    Berapa banyak gelas air putih yang Anda konsumsi sehari? Apabila kurang dari 8 gelas sehari, maka Anda memang wajib meningkatkannya. Biasakan minum air setidaknya 8 gelas sehari dan menambahkan asupan air dari buah-buahan segar yang Anda makan sehingga tubuh tidak sampai kekurangan cairan. Jangan sampai ya tubuh kita kekurangan cairan kalau tubuh kita kekurangan cairan, kita akan mengalami dehidrasi nih.
  4. Berolahraga
    Sebenarnya penyakit di dalam tubuh bisa Anda kontrol dengan olahraga rutin. Setidaknya 30-45 menit dalam sehari, maka tubuh akan dalam kondisi selalu fit dan bugar, sehingga bakteri penyakit tidak gampang menyerang, dengan berolahraga tubuh akan menjadi lebih rileks dan tidak mudah lelah.
  5. Makan perlahan saja
    Hindari makan terlalu cepat sekalipun Anda merasa lapar. Makan terlalu cepat akan membuat makanan tidak tercerna dengan baik. Ketika kita makan sebaiknya kita mengunyahnya secara perlahan-lahan, jangan asal telan saja. Kebanyakan orang-orang kalau makan nasi kan nggak mengunyah dengan benar, langsung telan saja.
  6. Kurangi stress
    Manage stres di dalam tubuh Anda, hindari membawa pulang pekerjaan ke rumah sehingga Anda punya cukup banyak waktu untuk beristirahat dan mengatasi stres Anda.
  7. Konsumsi kaldu
    Kaldu buatan rumah harganya tentu akan jauh lebih murah dan rasanya lezat. Selain itu, ia kaya kandungan nutrisi dan mineral yang dibutuhkan pencernaan untuk memulihkan diri.

Sudah pada paham belum tentang isi artikel ini ehehe. Bila kita sampai terserang infeksi pencernaan, maka akan sangat menyakitkan bahkan untuk makan pun rasanya tidak selera sekali, berbeda bila dalam keadaan sehat. Maka dari itu berhati-hatilah dalam memilih makanan dan jagalah kesehatan.

“Bila kita mulai menerapkan hidup sehat, otomatis penyakit akan jarang menghinggapi tubuh kita karena kekebalan tubuh kita kuat. Dengan menjaga pola hidup menjadi lebih baik. Semua orang mengenal sistim kekebalan tubuh sebagai salah satu sistim yang kompleks dalam melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit. Misalnya saja penyakit infeksi pencernaan. Oiya sistim kekebalan tubuh juga bisa rusak atau lemah, bila kita mengalami stress atau banyak pikiran otomatis tubuh kita jad tidak sehat dan lemah akhirnya sakit deh. Ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat, konsumsi sayur dan buah setiap hari serta minum susu juga. Dan jagalah pola makanmu “

 

 

 

 

Menguak 4 Penyebab Alergi Susu Sapi Pada Anak Balita

Penyebab Alergi Susu Sapi

Menguak 4 Penyebab Alergi Susu Sapi Pada Anak Balita – Bagi anak-anak, susu tak hanya sebagai sumber gizi dan nutrisi tetapi susu dipercaya untuk memaksimalkan pertumbuhan otak.

Penyebab Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Penyebab Alergi Susu Sapi, sayangnya ada beberapa anak yang tidak dapat mengkonsumsi susu karena keterbatasan ekonomi, ternyata juga ada yang alergi susu sapi.

Penyebab Alergi Susu Sapi

Kenapa kok kebanyakan pada alergi susu, padahal susu adalah komponen yang sangat abgi perkembangan. ketika buah hati kita mengalami alergi, apa yang biasa kita lakukan agar tetap bisa memberikan nutrisi dan gizi. Nah ketika buah hati kita mengalami alergi susu sapi, anda bisa mencoba memberikan susu kambing.

Kenapa memilih susu kambing ? Karena gelembung pada susu kambing bisa memecah menjadi ukuran kecil sehingga lebih mudah di serap oleh tubuh.

Memang banyak anggapan yang mengatakan kalau susu kambing ini sebagai pengganti susu sapi, tentu tidak. Memang susu kambing tidak kalah jauh dengan ASI dan hampir sebanding seperti ASI.

Belum banyak juga yang meminati susu kambing, dimana-mana kan kebanyakan yang jual susu sapi. Bahkan tempat tongkrongan seperti susu segar di pinggir jalan itu juga masih menggunakan susu sapi.

Penyebab Alergi Susu Sapi Pd Bayi

Kesulitan mencari kemasan dari produk susu kambing, tenang kalau anda mau anda bisa menghubungi kontak kami bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Penyebab Alergi

Alergi adalah respon abnormal dari suatu imun kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi biasanya akan menutup hidung agar tida menimbulkan alergi. Penyebab alergi susu sapi ternyata ada banyak banget, dan ada beberapa yang sudah mimin sebutkan. Dan bila masih kurang, bisa langsung browsing saja hehehe.

Penyebab alergi susu sapi bisa bervariasi dan rentang waktuny ada yang dan ada juga yang bereaksi lambat. Berikut ini penyebab alergi susu sapi:

  1. Gejala yang paling sering muncul kalau si kecil alergi susu sapi adalah mual, kolik, diare, atau keluar darah saat buang air besar. Gejala lainnya adalah  anak bermasalah dengan kulitnya, sehingga si kecil mulai gatal-gatal, kulit merah, bentol-bentol dan keluar cairan, dan kulit kering juga.
  2. Nafas bayi berbunyi
    Nafas bayi berbunyi terjadi akibat bayi terkena kesulitan bernafas. Pada dasarnya saluran pernafasan memberikan reaksi alergi yang cepat karena pada bagian ini terdapat banyak lendir
  3. Bayi batuk
    Bayi memang memiliki sistem pernafasan yang sangat sensitif. Ketika tubuh bayi menolak zat asing yang terkandung dalam susu sapi maka bayi bisa batuk. Perhatikan juga bila si kecil batuk dan batuknya itu lama hingga berminggu-minggu atau lewat 2 minggu.
  4. Mata bayi berair
    Beberapa bayi yang mengalami reaksi kuat terhadap susu sapi juga bisa menyebabkan mata bayi berair dan merah. Beberapa orang tua menganggap jika kondisi ini bisa terjadi akibat serangga atau debu yang mengotori mata bayi.
  5. Bayi menjadi sangat lemah
    Reaksi alergi susu sapi pada bayi bisa menyebabkan bayi menjadi sangat lemah. Kondisi ini bisa disebabkan karena bayi mengalami penurunan tekanan darah dan terkadang jika sudah parah maka bayi bisa pingsan
  6. Bengkak pada wajah
    Susu sapi bisa menyebabkan alergi yang sangat buruk untuk tubuh bayi. Beberapa bayi bisa mengalami kondisi yang sangat mengerikan terkait dengan anafilaksis akibat susu sapi.
  7. Eksim pada kulit bayi
    Kulit bayi memang masih sangat sensitif, terlebih jika bayi terkena alergi susu sapi. Beberapa bayi bisa mengembangkan eksim yang sangat parah sehingga bayi menjadi tidak nyaman. Yap betul banget, harus berhati-hati dalam pemberian susu pada bayi.

Penyebab gejala alergi susu ternyata cukup banyak juga ya, dan mulai sekarang harus pintar-pintar mengetahui penyebab gejala alergi susu pada anak.

Gejala Klinis

Alergi protein susu sapi dapat mengenai berbagai organ tubuh anak, misalnya saluran napas memperlihatkan gejala pilek dan batuk berulang, saluran cerna memperlihatkan muntah, sakit perut berulang serta diare yang dapat disertai darah, kulit kemerahan dan biduran.

Bahkan pada reaksi yang berat dapat menimbulkan bengkak pada beberapa bagian tubuh, seperti mata, telinga, bahkan sampai syok (meski jarang). Bila ditemukan gejala tersebut dan tidak respon terhadap terapi standar apalagi disertai adanya riwayat alergi dalam keluarga, maka dapat dipikirkan kemungkinan adanya reaksi alergi anak tersebut.

Ketika tahu kalau semisal di keluarga kita ada yang menderita alergi sehingga menurun ke buah hati kita, alangkah baiknya kita segera mencegahnya atau segera memeriksakannya ke dokter.

Cara Mengobati Alergi Susu

Penyebab Alergi Susu Sapi

Mustahil rasanya memisahkan sang buah hati dari susu, karena sebagian besar orang tua menganggap susu adalah sumber nutrisi utama yang dapat memenuhi kebutuhan gizi.

Selepas dari pemberian ASI, umumnya orang tua memilih susu sapi. Namun, apa yang terjadi apabila anak anda ternyata alergi terhadap susu sapi? Lantas, apakah anda langsung menghentikan konsumsi susu pada sibuah hati?

Secara umum, yang dimaksud dengan alergi adalah reaksi penolakan tubuh terhadap susu formula yang mengandung protein susu sapi. Hal ini disebabkan karena anak memiliki sistem reaksi kekebalan tubuh yang bereaksi abnormal terhadap protein yang terdapat dalam susu sapi, sehingga muncullah gejala-gejala sebagai
reaksi alergi.

Berikut Cara Mengatasi Alergi Susu 

Apa saja sih cara-caranya dalam mengatasi alergi susu, yuk simak lengkapnya di bawah ini dan semoga bermanfaat ya buat kak dan keluarga.

  1. Menghilangkan semua produk makanan yang mengandung susu
    Wah gimana ini masa ya menghilangkan semua makanan yang mengandung susu padahal kan kebanyakan makanan ada kandungan susu nya ya kak.
  2. Mencari produk pengganti susu nih
    Wah produk apa ya kak, anak kecil kan belum tentu suka. Apalagi lebih suka minum susu nih
  3. Berikan susu formula
    Susu formula yang cocok untuk buah hati kesayangan dan yang nggak menimbulkan alergi
  4. Ibu jangan mengkonsumsi produk susu
    Sebaiknya si ibu jangan ikutan mengkonsumsi produk yang mengandung susu, agar tidak menyebabkan si kecil alergi
  5. Berikan ASI
    Nah asi ini bisa menjadi salah satu solusi bila si kecil masih bayi tetapi bila si kecil sudah agak besar cobalah memberikan susu kambing pada si kecil. Su kambing ini hampir setara dengan ASI. Yuk segera sedia susu kambing mulai sedini mungkin dan untuk berjaga-jaga bila si kecil tiba-tiba mengalami alergi.

Nah itulah beberapa cara mengatasi alergi susu sapi. Kita sebagai orangtua harus tahu penyebab gejala alergi susu sapi itu apa saja, agar bisa langsung diberikan perawatan dan pencegahan sedini mungkin.

Memang aslinya penyebab alergi ada banyak banget, tapi ya mimin cuman menyebutkan sedikit saja heehe. Semoga saja dengan artikel ini lebih membantu kakak ya.

Apakah Alergi Susu Sapi itu Berbahaya ?

Sebenarnya tidak ya kak, yang bahaya itu justru kesehatannya si kecil nih kak. Karena bisa menyebabkan kematian pada si kecil kalau tidak segera di tangani ya kak. Dan lebih detailnya ditanyakan kepada yang lebih ahli saja kak.

 

 

 

 

 

Yuk Kupas Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan. Kamu Wajib Tahu Nih !

Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan

Yuk Kupas Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan. Kamu Wajib Tahu Nih ! – Menjaga kecantikan adalah penting. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk yang terbuat dari susu kambing etawa. Salah satunya dengan memanfaatkan susu kambing nih, dengan cara menjadikannya masker susu kambing.

Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan

Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan,  ternyata sangat banyak loh. Susu kambing etawa selain memiliki manfaat untuk kesehatan, ternyata juga memiliki khasiat untuk kecantikan yang begitu banyak. Nah benar kan, susu kambing itu banyak banget manfaat dan khasiatnya bila kita telisik lebih jauh lagi.

Hal inilah yang membuat susu etawa ini menjadi salah satu jenis susu yang paling banyak dikonsumsi oleh orang di seluruh Indonesia hingga mancanegara. Tak heran juga banyak orang yang mengonsumsi susu kambing ini selain sehat juga bisa membantu memiliki kulit yang cantik juga.  Untuk pemesanan bisa menghubungi salah satu kontak ini nih bisa via SMS/LINE/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan

Khasiat Susu Kambing Buat Kecantikan

Adakah disini yang suka minum susu kambing??? Selain bermanfaat untuk kesehatan ternyata susu kambing juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit loh. Susu kambing memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan susu sapi.

Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan adalah dengan menjadikannya masker atau lulur bsusu kambing. Pernah mencobanya belum ? Salah satunya nih kefir. Kefir ini berasal dari susu kambing loh dan di fermentasikan. Banyak kok yang memproduksi kefir. Tetapi kami tidka menjual kefir loh kak, kami hanya menjual susu kambing Ett-an saja.”

Kalau mau di minum juga bisa banget, malahan bisa meresap di dalam tubuh kita. Yuk konsumsi susu kambing penting banget untuk kesehatanmu.

Selain itu susu kambing juga mengandung komposisi zat yang lebih dibandingkan dengan susu sapi atupun kerbau. Zaman sekarang banyak sekali produk yang sudah dihasilkan dari susu kambing diantaranya dalam bentuk sabun ataupun bahan untuk mandi susu.

Nah sudah tau kan Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan ini ? Mau dapatkan manfaat itu semua, yuk segera konsumsi susu kambing etawa secara rutin dengan aturan minum yang telah ditentukan. Dapatkan susu
kambing etawa ini di Klatenmarkt.com. Untuk pemesanan bisa menghubungi salah satu kontak ini nih bisa via SMS/LINE/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Khasiat susu kambing untuk kecantikan memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan konon Cleopatra, sang ratu legendaris asal Mesir kerap menuangkan susu ke dalam bak mandi untuk menjaga agar kulitnya tetap lembut, halus dan bercahaya.

Wah Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan emang benar-benar top banget nih. Harus coba minum susu kambing nih. Yuk yuk stok beberapa kemasannya di rumah. Sekarang sudah tersedia dalam bentuk kemasan dan sudah dijual di pasaran loh.

Salah satu varian susu yang sering digunakan untuk kecantikan adalah susu kambing. Bahkan beberapa produk kecantikan menggunakan susu kambing ke dalam formulanya.

Susu kambing sebagai susu terbaik dengan berbagai macam kandungan yang membuat badan sehat, masih menyimpan cadangan fungsi yang jarang diketahui. Berbagai penelitian membuktikan kalaiu susu kambing tidak saja efektif menjaga kesehatan melainkan juga untuk menjaga kecantikan. Manfaat susu kambing untuk kecantikan bisa didapat dari berbagai jenis susu, entah bubuk maupun cair.

Apa Saja Manfaat Susu Kambing Untuk Kecantikan ?

Susu kambing yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Salah satunya untuk masker wajah, seperti halnya perawatan kecantikan ala spa dan salon. Semua bisa dilakukan sendiri di rumah dengan memanfaatkan masker susu. Berikut Khasiat Susu Kambing Untuk Kecantikan, yuk simak :

  1. Mengatasi Jerawat
    Manfaat lain yang didapatkan dari sabun susu kambing adalah untuk mengatasi jerawat. Tetapi pasti, mereka belum mencoba minum susu kambing. Ini alternatif yang jarang diketahui, memang. Tetapi khasiatnya bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab susu kambing mengandung alpha hydroxy acid alami yang mampi memberantas sel=sel kulit mati.
  2. Melembutkan Kulit
    Kulit yang lembab dan cerah tentu saja tidak cukup namun harus juga lembut, dengan kandungan kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi ini dapat membuat kulit menjadi lembut.
  3. Mengurangi Iritasi Kulit
    Memiliki kulit yang sensitive tentunya akan sangat menyulitkan, namun jika Anda ingin membuat kulit Anda rasa sensitifnya berkurang dengan susu etawa yang memiliki kandungan lactic acid, eksfolian yang super lembut membuat rasa sensitive itu berkurang. Sehingga tersingkap kulit yang lebih segar dan tampak lebih mudah
  4. Mencerahkan Wajah
    Manfaat lain untuk kecantikan yang didapatkan dari susu kambing ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga baik dalam mengenyalkan kulit dan menghindarkan kulit wajah dari kusam.
  5. Mencegah Penuaan Dini
    Penuaan dini bisa terjadi pada siapapun termasuk yang berusia 30 tahun, namun Anda tidak perlu khawatir karena dengan susu kambing etawa ini membantu Anda dalam membuat kulit lebih kencang melalui maskerwajah yang dibuat dari bahan dasar susu.
  6. Mengecilkan Pori-Pori
    Selain dapat membuat kulit lembab, kandungan susu etawa ini juga sangat baik dalam proses mengecilkan pori-pori.
  7. Membantu Regenerasi Kulit
    Susu kambing yang mengandung alpha-hydroxy asam seperti asam laktat dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit Anda. Berbagai kandungan vitamin yang ada dalam lulur susu kambing dapat di gunakan untuk melakukan proses perbaikan pada kulit yang sudah rusak, seperti membantu untuk menyehatkan kulit, memecah ikatan sel kulit mati, menghapus sel-sel kulit mati serta mempercantik kulit tubuh.
  8. Mencegah Kanker Kulit
    Kandungan mineral selenium dan zat lain yang terdapat di dalam lulur susu kambing ini telah dipercayai dapat mengatasi kerusakan kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit.

Nh itulah manfaat dan khasiat dari susu kambing untuk kesehatan. Yang masih belum minum susu kambing, yuk segera minum susu kambing, mau sehat ? Jangan coba-coba, pilih lah susu kambing.

Kamu nggak mau gitu mendapatkan khasiat dan manfaat dari susu kambing ini. Padahal bagus banget loh untuk kesehatan tubuh kita, yuk coba minum susu kambing ini dan dapatkan khasiatnya. Kamu tahu nggak, khasiat dan manfaat susu kambing ini lebih banyak daripada susu sapi.

“Pernah minum susu kambing belum ? Dengar-dengar sih rasanya seger banget, tapi agak sedikit amis mungkin. Kira-kira enak nggak ya rasanya. Cobain dong kak, dari mencoba susu kambing kan akhirnya bisa dapat manfaatnya nih. Atau mungkin kakak butuh kerja sampingan nih, yuk jadi resellernya susu kambing Ett-An. Di kota kakak sudah ada yang jual susu kambing Ett-an belum nih ? Kalau belum, bisa jadi kesempatan kakak untuk nyoba bisnis gurihnya susu kambing ett-an ini deh. Langsung deh cus kontak kami sekarang juga yah, Untuk pemesanan bisa menghubungi salah satu kontak ini nih bisa via SMS/LINE/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.”

 

Apa Sih Obat Untuk Gangguan Pencernaan Yang Aman Dan Alami?

Obat Untuk Gangguan Pencernaan Pada Bayi

Apa Sih Obat Untuk Gangguan Pencernaan Yang Aman Dan Alami? – Waduuuh rasanya pasti nggak enak banget nih kalau kita terkena gangguan pencernaan dan apakah bisa gangguan perncernaan itu di obati.

Obat Untuk Gangguan Pencernaan

Obat Untuk Gangguan Pencernaan, sakit pencernaan itu harus minum obat yang seperti apa sih dan apakah ada yang herbal gitu. Kan obat bahan kimia itu nggak bagus untuk kesehatan, kita mah maunya minum yang alami dan herbal.

Obat Untuk Gangguan Pencernaan

Obat Untuk Gangguan Pencernaan Pada Anak

Gangguan pencernaan bisa diatasi loh dengan mium susu. Hah ? Susu, emangnya bisa gitu. Tentu bisa dong, tapi susu apa yang bisa untuk mengatasi gangguan pencernaan nih.

Namanya tuh Susu Kambing Etawa, susu kambing ini di produksai oleh kambing etawa betina. Ya memang sih di pasaran lebih banyak susu sapi, tetapi kalian pada tahu nggak nih kalau susu kambing itu memiliki manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan salah satunya untuk mengatasi gangguan pencernaan.

Jadi bila anda semua pernah sakit gangguan pencernaan, rekomendasi nih susu kambing etawa obat untuk gangguan perncernaan.

Tapi kalian nggak usah khawatir karena susu kambing etawa ini sudah di kemas dalam bentuk yang simpel dan sudah mulai ada di pasaran nih dan bila anda semua mencari susu kambing etawa. Langsung saja hubungi Cs kami bisa via SMS/WA/LINE 085 7 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD.

Sekarang sudah pada tahu kan, kalau susu kambing itu berkhasiat sekali, tetapi apakah bunda dan ayah disini sudah tahu manfaat lainnya dari susu kambing dan apa itu susu kambing. Susu kambing juga bisa untuk mengatasi alergi pada bayi dan anak-anak loh, kebanyakan anak kecil dan bayi kan alergi susu sapi, nah solusinya minum saja susu kambing. Susu kambing tidak menimbulkan alergi pada bayi karena lebih halus dan mudah dicerna.

Kalau bunda dan ayah belum paham, bunda dan ayah bisa membaca reviewnya di bawah ini, mimin akan berbagi informasi penting untuk keluarga bunda.

Sekilas Tentang Gangguan Pencernaan

Gangguan pencernaan adalah mmasalah kesehatan yang mempengaruhi beberapa organ dari sistim pencernaan secara bersamaan. Sedangkan sistim pencernaan kan tugasnya mencerna makanan, menerima dan memecahnya menjadi nutrisi agar bisa diserap oleh tubuh.

Semisal pencernaan kita terganggu, maka tugasnya tidak akan sempurna nih dan makanan yang kita serap tidak akan bisa dicerna dengan benar.

Secara umum, gangguan pencernaan bisa menyerang anak-anak, orang dewasa, orang tua, pria dan wanita. Nah kalau kita tahu cara mencegahnya kan kita bisa mengantisipasinya kan. Padahal gangguan pencernaan itu ada banyak loh.

Lalu Bagaimana Sih Cara Pengobatan Yang Tepat Untuk Membantu Menyembuhkan Gangguan Pencernaan

Caranya ya bisa dengan bahan alami kan ada banyak tuh, dan ini loh beberapa tanaman obat untuk gangguan pencernaan. Apa saja sih obat untuk gangguan pencernaan :

  1. Biji Adas
    Adas bisa untuk mengatasi perut kembung, gangguan pencernaan, kolik, sembelit, diare dan gangguan menstruasi.
    Adas berasal dari mediterania dan di dalam kebudayaan, adas telah lama digunakan untuk kuliner dan pengobatan. sebelum tanaman ini menyebar di seluruh dunia, ternyata ada hanyalah tanaman liar yang tumbuh didaerah pesisir dan tepi sungai. Namun jika anda berlebihan menggunakan adas, itu akan berbahaya untuk kesehatan.
  2. Bubuk Jinten
    Untuk mengobati sakit gangguan pencernaan tidaklah sulit, anda bisa menggunakan bahan-bahan yang ada didapur. Misalnya menghisap sedikit air saat terjadinya tanda awal gangguan pencernaan dan bisa memberikan sedikit pertolongan karena bisa membuat Ph lambung naik. Jinten adalah salah satu rempah yang meiliki sifat penyembuhan alami yang sangat kuat,
  3. Jahe
    Jahe merangsang cairan pencernaan dan aliran enzim yang membantu anda mencerna makanan. Hal ini membuat jahe sebagai obat yang efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan, khusunya ketika hal itu disebabkan oleh berlebihnya makanan. Jahe dianggap aman bila di konsumsi dalam jumlah kecil saja setiap harinya.
  4. Cuka Sari Apel
    Cuka sari apel digunakan untuk merangsang perut yang lambat. Ya walau cuka sari apel secara alami rasanya asam, dan karena keasamannya itu cuka sari apel memiliki sifat basa yang aman bisa untuk mengatasi gangguan pencernaan.
  5. Baking Soda
    baking soda dikenal sebagai bahan pembuat kue, tapi tidak hanya itu saja ternyata baking soda juga bisa untuk mengobati penyakit lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Jika anda mulas, sakit perut anda bisa minum air hangat dan dicampur dengan sejumput baking soda. Ramuan ini bisa menyembuhkan gangguan pencernaan yang anda alami.
  6. Ketumbar
    Ketumbar membantu memperkuat lambung, meredakan perut kembung, dan meningkatkan sekresi enzim dan cairan pencernaan dalam perut.
  7. Pisang
    Kandungan dalam pisang memiliki gizi yang sangat lengkap dan kandungan serat dalam pisang juga sangat tinggi dan juga bisa mencegah, mengurangi, mengatasi dan menetralkan kelebihan produksi asam lambung serta dapat membantu proses pencernaan.
  8. Minum air putih
    Mengkonsumsi air putih akan membantu kita mencegah terjadinya masalah pencernaan seperti magh ataupun sembelit.

Sekarang jadi sudah tahu yah, obat alami untuk mengatasi gangguan pencernaan, mungkin bagi beberapa orang akan kesulitan kalau harus meracik sendiri dan pastinya ingin mencari yang lebih si mpel dan praktis dalam pengobatan gangguan pencernaan.

Obat Untuk Gangguan Pencernaan Pada Bayi

Ini loh obat untuk gangguan pencernaan, bunda dan ayah bisa minum Susu Kambing Ett-An. Susu kambing ini bisa untuk mengatasi gangguan pencernaan, dan juga tidak menimbulkan alergi loh.

Sebenarnya apa sih penyebab gangguan pencernaan itu, kalau tahu penyebabnya kan kita bisa mencegah terjadinya gangguan pencernaan terseebut.

Penyebab Gangguan Pencernaan

Gangguan pencernaan memiliki banyak kemungkinan penyebab. Seringkali, gangguan pencernaan di pengaruhi oleh gaya hidup, dan dapat dipicu oleh makanan atau minuman. Dibawah ini beberapa faktor dan penyebab umum seseorang terekena gangguan pencernaan, diantaranya :

  1. Merokok
  2. Kegelisahan
  3. Lemak, berminyak atau makanan pedas
  4. Makan berlebihan atau makan terlalu cepat
  5. Terlalu banyak kafein, alkohol, coklat, minuman berkarbonasi

Selain 5 itu, masih ada banyak lagi penyebab gangguan pencernaan. Sedangkan gejala gangguan pencernaan itu apa saja sih, masa kita tahu penyebab dan cara mengatasinya tetapi tidak tahu gejala-gejalanya seperti apa, berikut gejala-gejala gangguan pencernaan.

Infeksi saluran pencernaan adalah suatu kondisi dimana orang yang mengalami gangguan dan mengalami infeksi pada saluran pencernaannya biasanya orang penyakit yang satu ini akan merasakan gejala sebagai berikut :

  1. Mual dan muntah
    Kondisi ini biasanya akan dirasakan oleh orang yang mengalami masalah pada saluran pencernaan dan salah satunya adalah orang yang mengalami infeksi saluran pencernaan akan mengalami mual dan muntah.
  2. Demam
    Kadang juga orang yang mengalami infeksi saluran pencernaan juga akan mengalami demam kondisi tentu akan membuat orang yang mengalami infeksi saluran pencernaan akan membuat lebih tersiksa.
  3. Diare
    Seseorang yang mengalami infeksi saluran pencernaan juga biasanya akan mengalami diare ini diakibatkan saluran cerna mengalami gangguan yaitu karena terjadinya infeksi saluran pencernaan.

Diatas merupakan gejala gejala yang akan dirasakan oleh orang yang mengalami infeksi saluran pencernaan, apabila anda mengalami beberapa gejala diatas segera periksakan keadaan anda ke dokter dan untuk solusi terbaiknya anda bisa mengkonsumsi obat herbal Susu Etawa Ett-An.

Lalu Bagaimana Cara Agar Terhindar Dari Gangguan Pencernaan

Tindakan mencegah memang lebih baik dari mengobati, kalau bisa dicegah kenapa memilih untuk diobati saja. Kalau kita bisa mencegah kan otomatis tidak sampai dalam taraf pengobatan.

Berikut tips atau cara menjaga dan mencegah timbulnyapenyakit atau masalah kesehatan terutama pada gangguan pencernaan,

  1. Makan-makanan yang sehat
  2. Makan secara perlahan dan turunkan jumlah makanan yang anda makan
  3. Menghindari makanan berlemak, makanan pedas, dan makanan yang di goreng
  4. Sebaiknya makan 5 kali sehari ( 3 kali makanan utama, 2 kali makanan ringan )
  5. Makan perlahan, mengunyah makanan dengan baik dan minum sedikit air selama makan
  6. Mengurangi asupan produk susu, karena mereka menghasilkan banyak lendir

Kita mah harus pintar pintar dalam menjaga kesehatan tubuh kita, kalau bukan diri kita sendiri yang menjaganya terus siapa.

Ya meskipun gangguan pencernaan ini tidak memiliki komplikasi serius, tetapi dengan adanya gangguan ini akan membuat tubuh jadi tidak nyaman sekali dan dapat mempengaruhi kualitas hidup penderitanya.

Itulah penyebab umum gangguan pencernaan pada bayi, balita, anak-anak maupun orang dewasa. mulai saat ini, alangkah baiknya mencegah dan makan-makanan yang bergizi serta selalu berolahrga untuk mengatasi agar tidak terkena gangguan pencernaan.

Khasiat Lainnya Susu Kambing

Solusi paling aman adalah minum susu tapi tidak sembarang susu. Misalnya saja dengan mengkonsumsi susu kambing secara teratur,

Memiliki pencernaan yang sehat, tentunya juga akan membuat tubuh kita jadi menjadi lebih sehat dan kuat. Susu kambing hampir mirip dengan ASI sehingga baik untuk si kecil.

Berikut manfaat dan khasiat dari minum susu kambing, simak yah dibawah ini :

  1. Memiliki sifat anti-inflamasi alami
    Gelembung lemak pada susu kambing bisa memecah menjadi bentuk yang lebih kecil jadi lebih mudah untuk di cerna dan diserap
  2. Memperkuat Tulang
    Proses pembentukan tulang dan penguatan tulang sangat erat kaitannya dengan vitamin D, kalsium dan fosfor. Susu kambing mengandung semua nutrisi tersebut, sehingga dapat berkhasiat memicu pembentukan dan penguatan tulang.
  3. Tidak Menyebabkan Alergi
    Banyak orang mengeluhkan bahwa susu sapi dapat membuat mereka alergi dan rentan terhadap penyakit pernafasan.
  4. Memperbaiki sistim pernafasan
    Susu ini juga bisa digunakan untuk program diet karena susu ini dapatr menekan rasa lapar  kita, susu kambing etawa sangat baik untuk kesehatan kita.
  5. Sebagai Nutrisi Baik Dan Alami
    Kambing dikenal sebagai sodium bio-organik,sebab berkhasiat untuk meningkatkan semangat,vitalitas, bagi orang yang gemar mengkonsumsi susu kambing.
  6. Dapat Mengobati TBC dan Asma
    Mengandung florin dan betakasein sehingga bisa digunakan untuk mengobati asma, TBD, bronkitis dan pneumonia.

Mulailah dengan mengkonsumsi susu, apalagi susu kambing. Karena apa, susu kambing memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi tubuh kita sendiri, ya memang sekarang ini lebih banyak beredar susu sapi tetapi susu kambing juga sudah mulai dijual di pasaran.