Nyobain Panti Pijat di Semarang, “Asik tenan Bosss”.

Panti Pijat Semarang – Momentum ke semarang pada akhir januari 2012 terhitung spesial. Bagaimana tidak, angan-anganku agar bisa merasakan dipijat oleh pemijat berpengalaman anggota pertuni terwujud. Awalnya nggak sengaja, karena waktu itu pas berkunjung ke salah satu teman di area bangetayu semarang. Saya menceritakan kepada teman saya itu, “wah pak, badan saya terasa lemas dan capek sekali nih. Habis perjalanan naik motor prembun semarang. ada panti pijat yang rekomended ndak pak?”.

Walhasil, bla-bla bla diskusi. Saya direkomendasikan ke salah satu panti pijat yang memang telah lama menjadi langganannya. Ya memang sebelumnya saya sudah ceritakan bahwa Panti Pijat Semarang yang saya inginkan itu selain enak pijatannya, murah, juga yang jelas bersih area pijatnya. Masih kebayang pas saya survey dijakarta ada beberapa panti pijat yang kurang menyenangkan kondisinya walaupun pemijatnya profesional.Teman saya pun menjamin bahwa Panti Pijat Tunanetra langganannya itu memenuhi harapan-harapan saya.

Menuju Panti Pijat Semarang

Agen Distributor Jual Susu Kambing Instan Asli Etta Nutri Gold

Jual Susu Kambing Etawa Etta Nutrigold SMS 0857 9994 3044 / PINBB 325BE6AD

Setelah menelepon Pak Zaenal [nama pemilik pantinya], teman saya memberikan alamatnya. Aku cukup paham karena lokasinya mudah dijangkau, yakni KLINIK MUJI SEHAT Jl. Fatmawati 167, Tegalkangkung XVII RT 06 RW 02, Kedungmundu, Semarang. Saya diberi tanda spesifik bahwa lokasinya agak masuk dikit ke Gang Tegal Kangkung lalu dekat dengan tower operator seluler. Kalau repot suruh telepon sendiri ke 024 7020 4955 / 0819 9431 9702.

Singkat cerita sampai ke Panti Pijat milik Pak Zaenal. Momentnya pas beberapa menit menuju jam 10.00 pagi. Proses pemijatan dimulai dari area paha bagian belakang, berpindah ke area betis, telapak kaki, punggung kaki, lalu jari-jari kaki. Kalau sudah selesai kanan kiri dilanjutkan dengan pemijatan area punggung dengan diawali menggosok-gosok punggung dilanjutkan dengan pemijatan yang berlanjut ke area lengan dan telapak tangan.

Aku suka karena orangnya berpengalaman, bersih, aromanya nggak bau, orangnya ramah, dan jelas tarif terjangkau.

Asyiknya pak Zaenal itu tidak memakai balsem apalagi minyak ‘gosong’ yang panasnya bukan main. Entah Pak Zaenal pake cream apa yang intinya habis itu saya langsung kumpul sama teman-teman di badan nggak gerah apalagi risih. Akhir pemijatan fokus pada area leher dan kepala. Lah, berapa bayarnya? Kalau tarif aslinya perjam Rp 30.000,00. Wah dalah karena barangkali saya juga aktif bantu-bantu di acara PERTUNI dibonusin sampai 30 menitan namun dengan tarif yang sama. Alhamdulillah, makasih pak Zaenal he he.

Panti Pijat Semarang, siapa mau coba?

Informasi saja, kalau mau ke sana saran saya teleponlah dahulu. Bisa dicek terlebih dahulu apakah full atau jam berapa bisa booking. Setauku juga bersedia layanan panggilan. Udah ah, kalau memerlukan baik putra atau putri [ada bu Zaenal yang ahli pijat juga] bisa kontak langsung Panti Pijat Semarang di 024 7020 4955 / 0819 9431 9702.

Tema Diskusi:

cerita panti pijat, cerita panti pijat semarang, panti pijat semarang, pijat semarang, cerita pijat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>