Kacamata Pin Hole ‘Obat Sejati’ Mata Minus

Temen-temen udah kenal istilah Kacamata Pin Hole?  Pengen tau apa Kacamata Pin Hole itu? Kalau singakatnya, itu model kacamata yang menjadi solusi Capeknya kita dikejar-kejar keminusan mata atau upaya kita  mewujudkan program  lepas dari kacamata.

Kacamata Pin Hole, sejarah ketemu dia..

Awalnya pas main ke rumah sang MAster Yumeiho, nemu buku yang ditulis oleh salah seorang pemerhati thibun nabawi yakni Jerry  D. Grey yang judulnya Rasulullah is my Doctor. Pada salah satu babnya dia menjelaskan pengalamannya menterapi mata minusnya menggunakan OTEM, Bekam, Konsumsi Habasauda, Senam MAta, dan penggunaan kacaata PIN HOle. Nah, pas ada acara kumpul ABI nasional di Puncak, ada yang jual, lalu aku membelinya. kayak apa sih kaca mata pin hole, berikut gambarnya:

kacamata terapi mata minus alamiah tanpa operasi

Cara Kerja Kacamata Pin HOle

Untuk memahami bagaimana cara kerja Kacamata pin hole berfungsi, anda harus tahu sebab kenapa daya penglihatan anda menjadi lemah. Pertama perlu kita tahu bahwa terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata anda. Salah satunya kita sebut dengan otot silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan otot radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis. Dibagian depan mata terdapat sebuah retina. Image dipindah ke atas penerima yang terdapat di bagian belakang melalui retina.

Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima. Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.

Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.

Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting.

Kacamata Pin Hole akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda. Kacamata ini mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai denagn magnifikasi yang sesuai.

So, dengan kombinasi terapi yangs udah dijelaskan dalam bukunya Jerry D grey, aku optimis anda bisa bebas setahap demi setahap dari diperbudak oleh kacamata alias tongkat penuntun mata anda. Bebas juga dari kejar-kejaran kenaikan minus beriringan dengan ongkos dokter yang mereka sendiri sadar bahwa resep lensa kacamatanya tidak pernah menyembuhkan mata minus anda. So, mengobati mata minus bukan tanggung jawab dokter, namun tanggung jawab anda sendiri!

Tema Diskusi:

senam mata ala buku rasulullah is my doctor, kacamata pinhole, senam mata ala rasulullah, senam mata menurut rasulaallah

2 Comments

  1. Saya lihat di forum kaskus, katanya GAK GUNA, nih linknya :
    http:// www. kaskus . co .id /thread /000000000000000001506817/ ask-tentang-kacamata-terapi-pinhole-glasses/1

    1. Malam gan, sudah sy baca threadnya. kacamata pinhole sebenarnya sudah lama jadi kontroversi. ada yang berhasil ada yang tidak berhasil.

      Pertanyaan dari saya, “Mengapa ada yang berhasil dan mengapa ada yang tidak berhasil?” juga “Bisakah kita menggunakna langkah – langkah mereka yang berhasil lalu kita menerapkan pada diri kita / pasien kita sehingga mereka juga ikut berhasil?”

      Karena, tools, obat, herbal atau apapun itu sekedar sarana yang amat banyak faktor yng mempengaruhi, so jangan judge alatnya itu sendiri.

      Pendapatku, aku suka mencermati dari sisi positifnya, belajar dari yang berhasil menggunakannya, cermati langkah langkahnya, jangan terburu ambil kesimpulan. aku dah sertakan di artikel rujukanya ke buku Rasulullah is my Doctor. Better, coba baca dulu buku itu, so, mari abis itu kita diskusikan lagi setelah menjalankan anjuran anjuran yang ada di dalamnya.

      Tetapi kalau mas iwan memilih keyakinan nggak guna, itu pilihanmu :D. Pa yang ada di kaskus, ucapan yang ada didalamnya juga perlu diperiksa validitasnya. Nggak semuanya benar kan komentar orang orang di sana? :D.

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *