Kesehatan Prima Bermula dari Tulang Belakang yang Terpelihara Baik

Rahasia tulang belakang – Pada kenyataannya, ada sebuah fakta yang dipercaya sangat kuat oleh para praktisi pengobatan Yumeiho maupun chiropractik bahwa kesehatan manusia tidak bisa dipungkiri banyak sekali dipengaruhi oleh kesehatan tulang belakang nya. Artinya, ketika kondisi tulang belakang sehat, maka kesehatan tubuhnya secara umum juga akan sehat.

Ah masa iya?

Baik medis maupun kedokteran tradisional tidak memungkiri kenyataan itu. Mereka memahami sepenuhnya bahwa tulang belakang merupakan organ yang sangat vital. Selain sebagai penyangga tegaknya tubuh, faktanya tulang belakang manusia merupakan pusat syaraf tubuh. Syaraf pengontrol aneka kinerja organ dalam mengolah proses-proses metabolisme tubuh terpusat pada otak yang dia dalam memberikan perintah jalurnya melalui syaraf tulang belakang terlebih dahulu.

bisa dibayangkan, apabila jalur perintah dari otak itu terhambat sebab ada dislokasi [penyempitan] area vertebrata [tulang punggung] sehingga dia menggencet ‘kabel’ syaraf yang fungsinya sebagai alur komunkasi otak dengan organ tertentu, apa yang terjadi? organ yang dituju tidak bisa berfungsi secara optimal. Ibarat kata secara logika sederhana kita pikir, seharusnya otak perintah kelenjar X, Y, Z mengeluarkan hormon sekian CC agar organ hati, paru, dan ginjal bisa bekerja maksimal, eh perintah itu tidak nyampe. Maka apa yang terjadi? kerusakan global dalam tubuh.

tulang belakang dan konektivitas tiap ruasnya dengan organ tubuh manusia

Lebih jelas mari kita simak gambaran skema pengaturan otak kepada seluruh organ tubuh melalui vertebrata kita yang menjadi dasar esensi sehat menurut ilmu Yumeiho juga chiropractic pada umumnya, pada gambar berikut ini:

tulang belakang hubungannya dengan kesehatan organ gambar
vertebrata & kesehatan organ

Sudah jelas? maka memang benar perkataan para ahli Yumeiho, maupun chiropractik bahwa tulang punggung memang salah satu faktor kuat yang menentukan kesehatan tubuh manusia. Realnya, kita jumpai dilapangan ada seseorang yang terpeleset dan jatuh sehingga terasa nyeri di tulang belakangnya, eh beberapa waktu kemudian dia menjadi lumpuh ‘tanpa sebab’.  Kog ‘tanpa sebab’? la iya, logika orang buat sebuah penyakit kan biasanya ada virus atau serangan bakterinya, la itu kasus sebab tulang belakang yang bermasalah, kan nggak ketemu bakteri apa virusnya. hehehe,, solusinya bi idnillah adalah dengan yumeiho atau kombinasi dengan chiropractic. Namun biasanya dengan yumeiho saja cukup.

Ada komentar? share ya di kolom bawah ini… Lebih seru makala membagikan artikel ini ke rekan-rekan lainnya. Bisa klik Like Facebook atau beberapa menu dibawah. Share ilmu itu Caring [kepedulian terhadap orang lain],, berpahala insyallah.

Tema Diskusi:

organ tubuh manusia, gambar organ tubuh manusia, organ manusia, organ tubuh manusia dan fungsinya, terapi chiropractic di semarang

2 Comments

  1. Secara teori saya sangat yakin, bila diparkatekkan dengan benar, dapat membantu orang lain sembuh dari berbagai penyakitnya. Saya baru saja diterapi Yumeiho, karena sy sangat yakin bahwa youmeiho dapat membantu penyembuhan sedikit sakit pinggang saya sebelah kiri, akan tetapi, setelah selesai terapi, justru pinggang kanan saya sebelah kanan 10 kali lebih sakit dari pinggang sebelah kiri sebelumnya, sampai-sampai bangun dari duduk saja saya merasakan sakit yg luar biasa. Setelah sy minta terapi ulang, rasa sakit masih ada pada pinggang saya, sy disarankan minum Gamat Emas untuk menghilangkan rasa sakit tersebut. Apakah saat ini tidak ada masalah dengan tulang belakang saya ?

    1. Terkait komentar bapak, memang ada beberapa faktor yang bisa menjadi bahan diskusi. Pertama, bahwa memang kesembuhan bukan de factonya penterapis yumeiho.

      kedua, Siapa yang meyumeiho, seberapa berpengalaman dia menggunakan teknik yumeiho. Karena di kampung saya sendiri ada orang yang memasang tulisan membuka yumeiho, namun secara keilmuan dari yang saya pelajari dirinya masih jauh dan secara pengalaman praktek menterapi pun masih sangat kurang.

      ketiga, ada beberapa efek kemajuan dari terapi yumeiho. Asal memang itu efek kemajuan yang sudah biasa terjadi setelah seseorang diterapi yumeiho. Misalnya, ada kasus saya nemenin menterapi orang yang diyumeiho, disampaikan oleh terapisnya bahwa 3 hari kemudian biasanya terjadi demam atau rasa sakit pada bagian tertentu. Kalau demam harus dikonsum ini dan itu.maka sakit itu bukan suatu hal buruk, namun berita kemajuan dari terapi yang dilakukan.

      Ke empat, bisa mungkin itu terjadi mal praktek. Maka disini perlu diketahui lebih jauh gimana penegakkan diagnosanya. :). Kiranya sharing ini cukup membantu. kalau ada lainnya, mari didiskusikan lagi.

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *