Khasiat sarang semut

Khasiat sarang semut berdasarkan riset empiris banyak manfaatnya. Sudah banyak jenis-jenis penyakit yang sudah terbukti dapat diatasi oleh khasiat Sarang Semut berdasarkan pengalaman empiris dari para pengguna.

Khasiat sarang semut detailnya adalah sebagai berikut

  • Berbagai jenis kanker dan tumor; Seperti kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, dan kanker darah (leukemia).
  • Jantung Koroner dan berbagai gangguan jantung.
  • Stroke berat dan ringan.
  • Membantu mengobati Lupus.
  • Menghilangkan benjolan-benjolan pada payudara.
  • Gangguan ginjal dan prostat.
  • TBC & masalah paru-paru.
  • Ambeien (Wasir) baru maupun lama.
  • Sakit kepala sebelah/Migrain.
  • Rematik.
  • Melancarkan peredaran darah, pegal linu, dan nyeri otot.
  • Meningkatkan vitalitas, memperbaiki, dan meningkatkan stamina tubuh.

 

Testimoni Khasiat sarang semut

Sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu sebagai tanaman obat, pengguna Sarang Semut kini semakin bertambah, tidak terbatas di Indonesia, tetapi juga digunakan di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat. Berikut testimoni khasiat sarang semut

“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.” — Harian Kompas.

“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.” — Majalah Trubus.

“Setelah dicoba selama 5 tahun hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.” — Majalah Natural.


khasiat Sarang Semut Sudah sering dibahas di media massa

Dikenalnya Sarang Semut sebagai tanaman berkhasiat tidak lepas dari gencarnya pemberitaan di media massa, yang berlomba-lomba mengulas tentang keajaiban khasiat Sarang Semut. Beberapa media bahkan menampilkan kesaksian dari mereka yang tersembuhkan oleh herbal Sarang Semut.

 

Menurut entomolog (ahli serangga), Dr WijayaSarang Semut mengandung senyawa antioksidan, vitamin, dan mineral. “Pada semut, antioksidan berperan dalam pembentukan koloni, menjaga tempat telur jauh dari kuman penyakit, sama seperti pada lebah madu,” ujar Wijaya. Ia juga menambahkan bahwa Sarang Semut mengandung asam formiat. Hal senada diungkapkan oleh Dr Rosichon Ubaidillah, ahli semut Puslitbang Biologi LIPI. Rosichon yang kerap keluar-masuk hutan Wamena berpendapat bahwa khasiat Sarang Semut mungkin berasal dari Saliva atau kelenjar liur semut dan mikroba yang berasosiasi dengan semut yang tinggal didalam tanaman tersebut.

 

Ahli pengobatan Cina, Prof Muhammad Yusuf yang telah beberapa kali mendengar tentang Sarang Semut, menyatakan bahwa sejak 3.000 tahun silam di Cina tanaman Sarang Semut dan semut sudah dimanfaatkan sebagai obat. “Semut dan Sarang Semut memperbaiki fungsi ginjal. Ginjal mempengaruhi banyak fungsi tubuh,” katanya. Willian Aditeja, ahli pengobatan Cina lainnya, mengungkapkan, sarang semut berfungsi menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan melancarkan pembuluh darah.  Sumber: http://www.deherba.com/

 

 

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *