RAJABEKAM

RAJABEKAM – Mau posting artikel yang sedikit berbeda bahasannya. Biasanya RAJABEKAM bahas bekam, bahas ruqyah, bahas herbal, dan kesehatan secara umumnya. Malam ini, aku mau nulis yang agak beda. Yakni tulisan yang memancing pertanyaan pada diriku sendiri. Ini blog RAJABEKAM mau dibawa kemana?

 

RAJABEKAM  sebuah ideologi sehat

Saya mencita-citakan tubuh saya adalah tubuh yang selalu sehat dan termaintenan selalu healty fresh yang bener-bener. Kalaupun sakit, aku mau tubuhku itu jadi tubuh yang mudah disembuhkan dengan herbal yang ada didekat saya. Gampangnya, kalaupun sakit dijuskan apa gitu dia sudah sembuh atau diajak lari pagi bentar lalu sudah fresh lagi. Nah kaitannya dengan blog RAJABEKAM pengennya sih berbagi tips-tipsnya yang begituan.

Karena apa perlu RAJABEKAM  itu dikembangkan?

  1. Meminum obat jelas bukan solusi permanen kesehatan tubuh
  2. Dokter pola pikirnya dah nggak beres, mereka ahli kasih obat, namun nggak ahli stop orang dari meminum obat-obatan yang dia resepin [nggak mau rugi aja kayaknya].
  3. Cara memperoleh kesehatan yang terbaik sebenarnya ya dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Bukan pasang vaksin, pasang antibiotik, apalagi pasang keris di badan
  4. Mau sehat, sehat dengan cara sebersih, sehalal, sethoyib mungkin. Ogah ah, sehat kog cuman sehat istidraj dari Allah. Sehat berkah itu enteng badan kalau dipakai ngibadah.
  5. Ternyata, cara sehat nggak harus dokter mainded. Khasanah pengobatan tradisional bahkan dua kali lipat lebih kaya daripada pengobatan medis yang kebanyakan masih coba salah. Dah gitu, hari ini dibilang obat manjur, bulan depan direvisi bilangnya beracun. Wah kasian orang kemarin yang dah minum, ya nggak?
  6. Tetep perlu pakai medis, pada agenda-agenda mendesak yang memang spesifik medis aja yang mampu
  7. RAJABEKAM Pengen menyemarakkan hidup sehat dan panjang umur gaya nabi
  8. Yah sekedar pengen juga ngumpulin info bermanfaat. Sekali-kali kita perlu kita dah punya sumbernya sendiri.

 

Penutup uraian mengenai blog RAJABEKAM

Ya mungkin gitu sih pemikiran sederhana mengapa perlu lahir dan didevelop blog RAJABEKAM ini. Semoga bermanfaat, ada salah keliru RAJABEKAM selama ini, mohon dimaafin ye, Adminnya orang yang masih perlu banyak belajar buat dunia ginian. Coba ada pakar yang mau share disini, insyallah web ini lebih powerfull manfaatnya. Hidup RAJABEKAM!

 

ehm,, kira-kira ada yang minat ngiklan banner kah di blog ini?

lumayan, buat nambah jajan adminnya 🙂

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *