Mengenal Quercenol dalam Formula Harimau Putih

Quercenol Quercenol adalah salah satu dari sekitar dua lusin White Tiger formula [Formula Harimau Putih] yang ada. Informasi latar belakang tentang formula ini akan menjadi informasi terhadap pembelajaran tentang White Tiger formula hasil kreasi  Institut Pengobatan Tradisional (ITM).  Formula ini berasal dengan laporan yang berkembang bahwa terapi antioksidan, terutama flavonoid, dapat mengurangi aktivasi DNA yang tidak diinginkan dan dapat melindungi terhadap kerusakan sel. Contoh aktivasi DNA yang harus dihindari adalah stimulasi onkogen (gen kanker) yang dapat menyebabkan perkembangan tumor atau kanker darah dan stimulasi gen virus yang telah tertanam di sel-sel tubuh, seperti virus herpes, virus hepatitis, dan HIV.

 

Perlindungan terhadap kerusakan sel termasuk mengurangi efek samping bahan kimia beracun, radiasi, dan aktivitas virus, melindungi, khususnya, saluran usus, hati, dan pembuluh darah. Pada saat formula ini pertama kali dikembangkan, sekitar sepuluh tahun yang lalu, substansi kepentingan tertentu adalah flavonoid quercetin, proanthocyanidins, dan silymarin dan vitamin C, E, dan provitamin A (karoten). Quercetin merupakan senyawa yang ditemukan dalam banyak tanaman dan memasuki pola makan dalam jumlah yang signifikan melalui konsumsi apel dan bawang.

 

Silymarin ditemukan dalam semak, terutama milk thistle Silybum marianum, yang umumnya disediakan dalam suplemen diet. Proanthocyanidins diperoleh terutama dari anggur, meskipun mereka juga telah disediakan dalam ekstrak kulit pinus (misalnya, Pycnoginol). Vitamin antioksidan diperoleh terutama dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, dan juga dari suplemen makanan.

 

Sebuah diet yang baik dapat memberikan kendali antioksidan dalam tingkat yang wajar.Namun, ada tiga faktor yang menyebabkan kebutuhan memproduksi Quercenol: Pertama, orang dengan penyakit serius sering tidak dapat mengkonsumsi cukup makanan yang diinginkan untuk mendapatkan tingkat yang memadai dari antioksidan. Kedua, suplemen yang tersedia pada saat itu umumnya disediakan hanya mampu mencukupi kebutuhan aktivitas antioksidan yang sebenarnya di dalam tubuh,maka tidak jarang seseorang kadang disarankan juga di tambah dengan mengkonsumsi satu quercetin, satu dengan karoten, satu dengan vitamin C dan E, dan lain dengan silymarin. Ketiga, bahkan dengan diet yang baik dan penggunaan beberapa suplemen, tingkat antioksidan diperoleh mungkin terlalu rendah untuk manfaat terapeutik yang diinginkan.

 

Sebagai penelitian baru menunjukkan efek sangat berharga dari polyphenol dari teh, komponen ini ditambahkan ke formulasi Quercenol. Formulasi saat ini dijelaskan dalam buku ITM untuk profesional kesehatan: A Bag of Pearls (2002). Halaman yang relevan dari buku ini disajikan di sini (harap dicatat: indikasi untuk penggunaan sampel tidak dimaksudkan sebagai klaim bahwa formula akan efektif bagi mereka di segala indikasi, hanya bahwa itu adalah konsisten dengan rumus yang diberikan dalam situasi seperti itu).

 

Quercenol

Two tablets provide:

percentage of U.S. RDA provided in parentheses
Flavonoids:
Quercetin 400 mg
Silybum marianum (e) 250 mg
Proanthocyanadins 125 mg
Green tea polyphenols 150 mg
Vitamins:
Mixed carotenoids 30 mg
(1000) Vitamin E 300 IU
(830) Vitamin C 500 mg
Minerals:
(67) Zinc 10 mg
(143) Selenium 100 mcg

Contoh Penggunaan Quercenol dalam pencegahan kanker dan komplikasi diabetes, pengobatan peradangan hati, antipenuaan. Quercenol di kombinasikan dengan Calmagnium untuk antipenuaan, Alpha-Curcumone dan Salvia / Ligustrum untuk hepatitis, Xanthium 12 untuk alergi, Komposisi-A untuk fungsi kekebalan tubuh lemah. Dosis anjurannya: 1 tablet setiap kali, 2-3 kali per hari; 2 tablet setiap kali dua kali per hari dapat digunakan untuk terapi jangka pendek untuk alergi, peradangan hati, atau reaksi toksik.

Deskripsi Cara pembuatannya: Sumber alami campuran karotenoid digunakan di tempat beta karoten untuk spektrum yang luas tindakan; ini dikombinasikan dengan ekstrak herbal terkonsentrasi yang menghasilkan bahan flavonoid dan pelengkap vitamin dan mineral antioksidan.

 

 

Beberapa catatan Quercenol yang wajib di perhatikan

Formulasi ini menggabungkan beberapa senyawa antioksidan paling dikenal dan paling intensif diteliti dari alam. Masing-masing diberikan dalam dosis yang di kisaran dianggap efektif oleh upaya penelitian modern. Jumlah zinc telah ditetapkan pada tingkat yang rendah dibandingkan dengan beberapa suplemen karena kekhawatiran telah dikemukakan bahwa mengangkat seng atas tingkat fisiologis normal dapat memiliki efek yang merugikan pada fungsi sistem kekebalan tubuh, ini jumlah seng dianggap aman dan dapat ditambahkan keseng dalam suplemen lainnya, seperti Calmagnium.
Dosis silymarin, fraksi aktif dari Silybum marianum, hanya dalam dua tablet adalah sama seperti yang digunakan dalam uji klinis untuk mengobati peradangan hati. Karotenoid campuran telah digunakan di tempat beta karoten untuk memberikan campuran alami; alami vitamin E telah digunakan (seperti halnya dengan semua White Tiger formula [Formula Harimau Putih ] yang mengandung vitamin E), dan vitamin C adalah dalam bentuk kalsium askorbat (menyediakan kalsium yang berharga dan melindungi terhadap. iritasi lambung.
Quercetin, proanthocyanidins (dari biji anggur), dan polifenol teh hijau adalah yang paling aktif dari antioksidan, mereka melindungi hati dari proses inflamasi, menghambat transformasi neoplastik sel, dan mengurangi aktivitas virus Lihat juga Genistemma dan Alpha-. Curcumone Dalam pengobatan hepatitis virus, seseorang dapat menggabungkan formula herbal yang kompleks, seperti Bupleurum-Gardenia Tablet, Tablet Eclipta, Paris 7, atau Salvia-Ligustrum, dengan Quercenol dan / atau Alpha-Curcumone.
Kandungan Quercenol
Item Processing and Allay
Green tea extract; 8:1 to yield >70% polyphenols
Mixed carotenoids Dunaliella salina algae; >80% carotenoids
Proanthocyanidins grape seeds; >85% proanthocyanidins
Quercetin eucalyptus; >95% quercetin
Silybum extract; 30:1 to yield 80% silymarin
Selenium natural mineral, as amino acid chelate; fermentation product
Vitamin C fermentation product; >99% vitamin C
Vitamin E soybeans; >99% vitamin E
Zinc natural mineral, as citrate

 

semoga uraian White Tiger formula di atas bisa bermanfaat bagi Anda. sumber asli: White Tiger formula [Formula Harimau Putih ] rumusan Subhuti Dharmananda, Ph.D., Director, Institute for Traditional Medicine, Portland, Oregon

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *