MEngapa orang bisa berpenyakit Jantung?

penyakit jantungpenyakit jantung mencakup sebuah kategori besar gangguan, karena banyak hal bisa salah dengan jantung dan pembuluh darah. Meskipun demikian, itu adalah istilah klasifikasi yang agak umum untuk penyebab utama kematian di AS dan di sebagian besar negara. Penyakit jantung sering melibatkan akumulasi (plak dalam arteri) dan stagnasi sirkulasi (kekakuan trombosit, pembekuan darah, dan bagian terbatas dari darah melalui arteri baik oleh penyempitan hipertensi atau plak). Penyebab utama lainnya dari kematian di AS, kanker, juga melibatkan akumulasi (lebih cepat, dengan tumor daripada plak) dan peningkatan kekakuan darah.

Resiko tinggi penyakit jantung

Hal ini juga diketahui bahwa kontributor utama pada penyakit jantung adalah pola makan (terutama dari diet tinggi serat dan rendah lemak) dan stres (terutama rendah-latihan ketegangan emosional). Orang yang pindah dari bagian dunia dengan rendah insiden penyakit jantung ke bagian dunia dengan tingginya insiden penyakit kategori ini segera mengalami risiko yang lebih tinggi sendiri.
Pandangan Oriental penyakit jantung dan menyebabkan mereka dipengaruhi oleh keadaan tertentu dalam budaya Cina yang menyebabkan kejadian yang sangat rendah penyakit seperti sampai cukup baru-baru ini. Modernisasi telah mendorong hati dan pembuluh dari orang-orang Cina ke kondisi tidak jauh berbeda daripada rekan-rekan Barat mereka yang telah menderita dari masalah kardiovaskular untuk abad yang lalu.

Tidak seperti Barat, dan sampai baru-baru ini, diet Cina bebas dari produk susu (yang telah merata tinggi lemak, sampai pengenalan baru mengurangi lemak-produk) dan umumnya rendah semua sumber lemak, terutama yang rendah pada hewan lemak. Obesitas jarang, dan kebanyakan orang bekerja, yang menyediakan latihan, dan penyakit kardiovaskular karena itu sangat jarang.

 

penyakit jantung ada dua sebab utamanya

Penyakit kardiovaskular sekarang menjadi topik utama keprihatinan di kalangan dokter Oriental: tidak hanya karena orang-orang yang terkena lebih dari faktor yang sama penyebab penyakit gaya makanan dan kehidupan. Juga, peneliti Cina telah membuat upaya bersama untuk kepentingan Barat dalam teknik medis mereka, dengan berfokus pada masalah kesehatan yang dipublikasikan Barat.

Meskipun banyak rincian signifikan tentang penyakit kardiovaskular telah dijelaskan oleh upaya-upaya penelitian modern, sebutan mudah dipahami untuk masalah ini adalah “sirkulasi yang buruk.” Banyak dari pekerjaan yang dilakukan di China dengan metode tradisional resep herbal telah difokuskan pada penggunaan jamu yang dikatakan untuk meningkatkan sirkulasi yang normal.

awali perbaikan penyakit jantung dengan penjagaan sirkulasi darah yang baik

Untuk mengobati sirkulasi yang buruk, ada dua pertimbangan utama. Pertama, aliran darah dapat menjadi lamban karena pembuluh berkontraksi dan / atau darah yang lengket-ada adalah herbal yang secara bersamaan mengatasi kedua kondisi ini. Kedua, aliran darah dapat dibatasi oleh adanya kelebihan lemak, baik yang beredar dalam darah atau melekat pada dinding pembuluh darah (plak). Lemak dianggap oleh dokter Cina untuk berada dalam kategori yang sama dengan dahak, karena lembut tebal, bahan. [Sumber: www.itmonline.org/arts/cardio.htm]

 

Baca Juga: 9 Rahasia fungsi limpa yang belum anda ketahui menurut TCM

 

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *