Tips bangun pagi penuh semangat| Asal TIPS

Tips bangun pagi lebih semangat sepertinya penting sekali diketahui oleh mereka yang setiap hari dipaksa harus bangun sebab tuntutan pekerjaan. Ya maksud hati kan kadang pengennya agar bisa bangun lebih siang atau nanti-nanti aja bangunnya. Mungkin karena malamnya sudah terlalu capek, sudah tidur terlambat, atau sebab susah tidur dimalam harinya.

Tips bangun pagi penuh semangat sangat mudah

Lalu apakah sulit bangun pagi penuh semangat kog dibutuhkan tips tersendiri? Jawabannya bukan perkara itu. Sesuatu itu ada ilmunya, sesuatu itu pasti ada kunci-kuncinya. Misal kita kunci-kuncinya kita akan bisa mengerti bagaimana cara pengaplikasiannnya secara terbaik berikut pula hasil-hasilnya.

 

Lalu bagaimana real tips bangun pagi penuh semangat?

Saran yang saya pernah tahu, aktivitas sukses bangun pagi dimulai dari ketika kita mau tidur. NIatkan tidur yang esoknya anda akan bangun dengan sangat semangat. Jadi, tidak sekedar asal tidur, namun sesaat sebelum tidur sudah anda visualisasikan bahwa esok paginya anda akan bangun dengan lebih semangat. Konkretnya, anda juga harus tahu alasan kuat anda bangun lebih semangat mau apa, atau demi apa.

 

Kalaupun sudah dengan niat, ataupun misal bangun sudah tidak menggunakan niat, pas bangun anda bisa ‘terapi’ semangat. Misalnya anda sudah mulai matanya melek, mulai bangun, maka paksakan bangun dan anda lonjak-lonjak atau kepalkan tangan lalu katakan, “Yes Yes Yes! aku semangat, sangat semangat bangun dipagi ini”. Anda katakan mantra bangun pagi penuh semangat ini dengan penuh emosi Anda.

 

Ya demikian tadi tips bangun pagi penuh semangat. Semoga bermanfaat sehingga baik tidur maupun nggak tidur semuanya berkah. Jangan sampai sudah nggak tidur, maupun tidur malah jadi penyesalan. Sebab tidurnya nggak nyenyak atau bagaimana. Oke, semoga tips bangun pagi penuh semangat bermanfaat bagi kita semuanya [rajabekam.info].

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *