Revisi Terapi air putih Murah alami berkhasiat

Revisi Terapi air putih| Terapi air putih sudah terbukti Murah alami berkhasiat sebagaimana yang telah dijelaskan Prof S Periasamy DIM & D ACC – Bohiraj Vedante Maharish Charity, Kantha Health and Research, India. Menurutnya terapi air putih merupakan tradisi india kuno yang dikenal juga sebagai terapi ini sebagai usha paana chikitsa.

Apa yang dimaksud revisi Terapi air putih?

Revisinya adalah pada cara melakukan terapi air putih. Pada dasarnya terapi air putih mempercayai bahwa seseorang bangun tidur lalu sesegera mungkin langsung meminum air putih. Ya tanpa membersihkan diri atau apapun. Revisinya bahwa pernah saya dengar langsung dari seorang herbalis internasional asal malaysia Tn. Hj. Ismail bin Hj. Ahmad menyatakan bahwa bagi seorang muslim ya harusnya kumur-kumur dahulu.

Alasan revisi terapi air putih?

Pertama bahwa meminum atau memakan apapun sebelum berbersih jelas menyelisihi sunnah.  Ya bila berkaca pada hadist, tuntunan bangun tidur bahkan sebelum melakukan apapun kan ya harus bersih-bersih mulut terlebih dahulu. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga menceritakan: “Setan mengikat pada tengkuk setiap orang diantara kalian dengan 3 ikatan (simpul) ketika kalian akan tidur. Setiap simpulnya ditiupkanlah bisikannya (kepada orang yang tidur itu): “Bagimu malam yang panjang, tidurlah dengan nyenyak.” Maka apabila (ternyata) ia bangun dan menyebut nama Allah Ta’ala (berdoa), maka terurailah (terlepas) satu simpul. Kemudian apabila ia berwudhu, terurailah satu simpul lagi. Dan kemudian apabila ia sholat, terurailah simpul yang terakhir. Maka ia berpagi hari dalam keadaan segar dan bersih jiwanya. Jika tidak (yakni tidak bangun sholat dan ibadah di malam hari), maka ia berpagi hari dalam keadaan kotor jiwanya dan malas (beramal shalih)” (Muttafaqun ‘alaih).

Kedua, dinilai dari sisi alasan kesehatan bahwa pada saat bangun pagi jelas-jelas kondisi mulut masih dalam keadaan kotor. Bahkan sekalipun kita sudah menyikat gigi sebelum kita tidur, saat kita tidur bakteri mulut terus bekerja sampai pagi. Mereka melakukan banyak hal sampai melakukan aktivitas yang bisa jadi menghasilkan zat-zat yang kurang sehat kalau dikonsumsi manusia. La pengalaman praktek di malaysia, konsep bangun tidur langsung minum, dampaknya pada kerusakan hafala bagi para penghafal al qur’an. Maka memang perlu ada revisi terapi air putih selanjutnya.

lalu Bagaimana melakukan revisi terapi air putih ini?

Insyallah perubahan yang ada tidak mempengaruhi hasil terapinya. Langkah-langkah terapi air putihnya yaitu:

  1. Pagi hari ketika anda baru bangun tidur berkumurlah, bersihkan mulutmu, atau sikat gigi dahulu lalu minumlah 1,5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1,5 liter.
  2. Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini.
  3. Telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
  4. Bila perlu, gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.

Manfaat terapi air putih, no chemical

Menurut Prof S Periasamy DIM dari Kantha Health and Research, India, terapi air putih terbukti bisa menyembuhkan aneka penyakit seperti sakit kepala, diare, sembelit, ambeien, batuk, dan disentri, hingga penyakit saluran kencing.

Selain itu, bagus pula dijadikan terapi bagi mereka yang haidnya tidak teratur, penderita radang sendi, rematik, radang tenggorokan, radang selaput lendir, asam urat, obesitas (kegemukan), anemia, asma, dan hosthortobics.

Bahkan penyakit ‘’berat’’ seperti hipertensi, bronkitis, tuberkulosis (TB), kencing manis, mata merah, pendarahan pada mata, batu ginjal, radang otak, lumpuh, leukemia, kanker kandungan, kanker payudara, hingga gangguan jantung pun bisa disembuhkan melalui terapi yang sama. Pada kasus  Sembelit – 1 Hari,  TBC Paru-Paru – 3 Bulan, Kencing Manis – 7 Hari, Asam Urat – 2 Hari, Tekanan Darah – 4 Minggu, dan Kanker – 4 Minggu.

Semoga revisi terapi air putih diatas bisa menginspirasi para pengamalnya. Terutama bagi anda yang seorang muslim, mengamankan dengan tetap mengacu pada prinsip-prinsip sunnah insyallah bisa menjadikan lebih berkah terapinya. Revisi terapi air putih, insyallah lebih manjur dan lebih berkah.

Tema Diskusi:

terapi air putih ala rasulullah, terapi air putih rasulullah, terapi air putih menurut islam, pengalaman terapi air putih, terapi air putih ala jepang

1 comment

  1. Pingback: Asal Tips|aturan minum air putih terapi mnyehatkan 2 jam sebelum makan post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>