Bahaya Makanan Fast Food

Bahaya makanan fast food –  Hari ini dengan sangat mudahnya kita jumpai aneka makanan fast food di dekat-dekat kita. Bentukan makanan yang bahkan makin digemari walaupun sudah banyak LSM yang menggembor-gemborkan Bahaya makanan fast food dikelas nasional maupun internasional. Ya sebagaimana telah diketahui umum, makanan jenis fast food memang sudah cukup banyak meminta korban, biasanya jelas sasaran mereka adalah anak-anak.

sering dengar Bahaya makanan fast food, Apa sih fast Food?

Aku sendiri mencermati banyak orang memberikan definisi masing-masing terkait istilah fast food ini. Namun secara sederhana sebenarnya bisa dikelompokan saja menjadi dua yakni definisi luas dan definisi sempit.  dalam definisi sempit Fasfood sendiri kalau diterjemahkan secara leterleks bahasa maka artinya makanan cepat.  Makanan cepat itu mengacu pada produk-produk makanan cepat saji yang familiarnya berbentuk ayam goreng ataupun makanan berger/ roti yang khas makanan eropa. Namun kalau menurutku bisa dipahami secara luas bahwa fast foof itu mengacu pada segala makanan yang tanpa melakukan pengolahan wajarnya kalau membuat.

Misalnya, mie instan. Mie yang asli kita tahu banget bagaimanacara membuatnya, kalau belum jelas bisa hubungi pembuat mie atau tukang mie yang produksi mienya sendiri. Mie instan dikatakan masuk fast food juga terkait bumbu dan metode memasaknya. Termasuk juga ciki-ciki, snack  instan diwarung-warung, ya sekalipun nampaknya masaknya cepet namun kelas cireng gitu belum masuk makanan fast food namun masih masuk makanan tradisional. Juga termasuk sambal-sambal instan pabrikan, lalu ada juga minuman-minuman yang pakai perasa, pemanis, yang ndak alami itu secara luas masuk kategori makanan fast food ditambah aneka makanan dari franchise-franchise tadi.

Tema Diskusi:

bolehkah ibu hamil makan cireng, ibu hamil makan cireng, makan cireng saat hamil, cireng untuk ibu hamil, hamil muda makan cireng

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *