Botox anti keriput | kekuatan “solusi” instan

Botox anti keriput :: rajabekam.info|  Dunia kecantikan sudah pada mengenal botox. Ya sebuah formula yang berasal dari bakteri  telah membuat percikan besar di pasar kesehatan dan kecantikan karena kemampuannya untuk menghapus dan meminimalkan keriput. Keberhasilan yang menakjubkan dari solusi Botox anti keriput telah memiliki penggemar keindahan antri untuk menerima perawatan keriput mereka.

Botox anti keriput dihasilkan dari racun berbentuk protein

Apakah perawatan botox aman? apakah benar janji-janji iklan botox itu bisa dipertanggung jawabkan? Kita tahu bersama, bahwa  semua Botox anti keriput adalah racun protein yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Ini adalah sepupu pertama bakteri botulisme mematikan.

Botox telah digunakan dengan aman oleh opthamoligists selama satu dekade tanpa adanya efek samping serius yang dilaporkan.Obat ini sebenarnya sudah ada sejak awal 1960-an. Awalnya itu digunakan sebagai pengobatan untuk mata juling. Adalah pasangan dokter mata dan dokter kulit, suami istri Jean dan Alastair Carruthers – keduanya pemilik klinik perawatan wajah dan mata di British Columbia, Amerika Serikat – yang pertama kali menjinakkan Botox untuk perawatan penunda penuaan ( anti-aging ) dan penghilang kerut wajah.

 

Cara kerja Botox anti keriput

Cara yang bekerja adalah bahwa botox yang disuntikkan ke dalam otot mana keriput muncul. Ketika Botox anti keriput yang disuntikkan ke dalam otot garis kerut, keriput dan garis tawa sementara menghilang. Saya menekankan penggunaan kata “sementara” karena perawatan botox biasanya berlangsung sekitar 3 sampai 6 bulan. Perawatan Botox telah disetujui oleh Food and Drug Administration sebagai pengobatan otot-otot yang menghasilkan garis-garis kerutan.

 

Kerut di wajah erat kaitannya dengna ekspresi wajah – tersenyum, menangis atau cemberut -yang digerakkan syaraf-syaraf wajah. Ekspresi yang dihasilkan oleh kontraksi otot baik akibat gembira, sedih ataupun stress inilah yang menyebabkan pengenduran atau pengerutan kulit.
Disinilah fungsi Botox bermain. Botox mampu membuat otot wajah kembali rileks. Anehnya, di Indonesia justru sempat berkembang anggapan keliru tentang Botox. Orang awam mengira, setelah disuntik Botox tak akan bisa lagi tersenyum karena otot-otot wajahnya kaku. Padahal, kenyataannya tidak begitu.

 

Suntikan Botox dengan cepat menjadi prosedur kosmetik dengan pertumbuhan tercepat dan diantisipasi untuk digunakan pada lebih dari 4,5 juta pasien pada tahun 2006. Mereka lebih populer daripada pembesaran payudara. Pasien botox saat ini melaporkan bahwa setelah beberapa perlakuan yang efek kerut ini menyembuhkan bertahan lebih lama lagi. Penting untuk dicatat bahwa Botox benar benar  efektif untuk kerutan halus karena kerutan halus tidak muncul karena ekspresi wajah yang disebabkan oleh otot-otot wajah.

 

Pada flipside, satu negatif perawatan botox adalah sedikit dan sementara melorot dari kelopak mata. Pada saat ini ini tampaknya menjadi efek samping yang paling penting dari perawatan botox. Sementara botox telah digunakan dengan aman oleh jutaan pasien, dianjurkan bahwa perempuan hamil, atau wanita yang sedang menyusui bayi mereka serta pasien yang menderita penyakit neurologis tidak harus menggunakan botox.

 

Biaya penggunaan Botox anti keriput

Perawatan Botox tidak bekerja untuk semua orang. Namun, lebih dari 90% dari pasien yang telah disurvei sangat senang dengan prosedur ini. Ini obat sementara untuk keriput telah menciptakan cukup sedikit kegembiraan di bidang kesehatan dan kecantikan.Prosedur ini dikelola oleh ahli bedah plastik yang berkualitas.Biaya rata-rata untuk perawatan botox sederhana adalah sekitar $ 200 – $ 400 untuk setiap area yang diterapkan.

 

pertanyaan akhirnya, apakah Botox anti keriput tu halal digunakan? apakah jelas-jelas menggunakan bahan yang halal? tinjauan fiqhnya bagaimana? musti jelas dulu..

Tema Diskusi:

harga botox di semarang

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *