5 Kegunaan Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Anak, Penting Bund

5 Kegunaan Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Anak, Penting Bund – Susu kambing, kayaknya ini salah satu produk yang lagi ngetrend banget ya bun belakangan ini, ada ada saja produk yang dibuat.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan, Meski kebanyakan adalah produk kecantikan. Seperti handbody, sabun, shampoo dan masker. Memang satu fakta yang ga bisa kita pungkirin ya kak, kalau susu kambing itu banyak manfaatnya dan bagus banget buat kulit, bener gaa?

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Tapi kali ini kita ga bakal bahas tentang apakah susu kambing itu baik untuk kulit atau nggak ya kak, tapi lebih mengarah ke sekitar masa kita kecil, atau nanti ke masa depan kita atau juga untuk sekarang, bagi yang nantinya akan menjadi ibu ya bun.

Manfaat yang sangat bagus dari susu kambing etawa adalah untuk meningkatkan kecerdasan anak, sebagaimana jenis susu yang lain seperti susu sapi. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya mengenai perbandingan susu kambing etawa dengan susu sapi dan ASI, bahwa secara garis besar susu kambing manfaatnya lebih besar dibanding susu sapi. Termasuk juga dalam hal peningkatan kecerdasan anak.

Susu kambing etawa sangatlah bagus dikonsumsi oleh siapa saja. Termasuk di sini bagi para anak. Kandungan niacin dan riboflamin sangatlah bagus untuk meningkatkan kecerdasan mereka

Jadi, sudah saatnya anda mencoba memberikan susu kambing etawa ini kepada anak-anak anda. Ini juga bisa digunakan sebagai pendaping ASI atau pengganti setelahnya. Ya, tentu saja karena manfaatnya yang begitu besar, termasuk di antaranya bahwa susu kambing meningkatkan kecerdasan anak.

Berikut Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan Anak

Manfaat susu kambing untuk bayi maupun balita ini ternyata cukup besar loh bun kalau dilihat dari kandungan gizi yang terdapat disusu kambing itu sendiri. Apa saja manfaat susu kambing untuk bayi ini, berikut penjelasannya.

  1. Mempunyai kandungan laktosa yang lebih rendah
    Laktosa pada susu kambing lebih rendah dari pada susu sapi. Hal ini meminimalkan resiko intoleransi laktosa pada susu formula.
  2. Tinggi Kalsium
    Kendati asam folat pada susu kambing lebih rendah, namun susu kambing mempunyai kandungan kalsium, vitamin B6, vitamin A, potasium, niasin dan antioksi dan selenium yang lebih tinggi dari pada susu sapi.
    Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan
  3. Mempunyai kandungan asam folat yang lebih rendah
    Asam folat yang terkandung pada susu kambing jumlahnya lebih sedikit dari susu sapi.
  4. Mempunyai kandungan lemak yang mudah dicerna
    Susu kambing mempunyai jumlah asam lemak rantai pendek dan menengah lebih tinggi dari pada susu sapi. Kelebihan ini membuat lemak susu kambing lebih mudah dicerna enzim di dalam tubuh.
  5. Meminimalkan alergi pada protein susu
    Protein pada susu kambing juga mudah dicerna dari pada protein pada susu sapi. Hal ini tentu saja membuat susu kambing sangat cocok diberikan pada bayi bunda yang mengalami alergi pada protein susu sapi
  6. Untuk Mencerdaskan Otak Anak
    Susu kambing bisa membuat anak lebih cepat berpikir dan merespon, jauh lebih mudah mengingat, berpikir lebih kritis.
    Manfaat Susu Kambing Untuk Anak

Nah itulah tadi manfaat susu kambing untuk kesehatan, ternyata susu kambing memang berkhasiat sekali yah. Tidak heran bila banyak orang yang mulai mengkonsumsi susu kambing.

Ya walaupun di pasaran yang jual susu kambing belumlah banyak dan masih lebih banyak susu sapi tetapi susu kambing mulai  ngetrend di pasaran.

Pemesanan

Kan kita sedang membahas tentang manfaat susu kambing untuk kesehatan anak. Disini apakah bunda dan ayah sudah paham , apalagi susu kambing ini juga hampir setara dengan ASI. Alangkah baiknya bila bunda dan keluarga membiasakan untuk minum susu kambing.

Memang sih bund, di pasaran yang jual susu kambing tidak sebanyak susu sapi tetapi bila bunda berminat mau jadi agen atau reseller susu kambing bisa nih kontak kami SMS/WA/LINE 057 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD

Jangan lewatkan untuk mendapatkan manfaat susu kambing untuk kesehatan anak dan keluarga ya bund, segera konsumsi susu kambing sedini mungkin. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *