Tips Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Balita

Tips Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Balita – Setiap ibu pasti ingin anaknya mendapat nutrisi yang terbaik untuk Susu Sapi menunjang pertumbuhan dan pekembangan buah hatinya.

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Balita

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi, Tidak dapat dipungkiri memang susu merupakan salah satu sumber gizi yang sangat penting, terutama susu sapi dan khususnya bagi balita. Tetapi bagaimana cara mengatasinya jika buah hati kita alergi pada susu sapi ?

Terus bagaimana jika buah hati kita nutrisinya tidak tercukupi karena ia alergi susu sapi ? Pasti pertanyaan tersebut akan muncul jika anak kita tidak minum susu alias alergi terhadap susu sapi.

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi

Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi

Alergi susu sapi merupakan alergi makanan yang paling sering terjadi pada anak-anak, karena merupakan protein asing pertama yang diterimanya. Anak yang terbukti alergi harus menghindari pemberian susu sapi.

Untuk memastikan bahwa anak  benar-benar alergi susu sapi atau tidak, sebaiknya kenali dulu beberapa tanda yang akan muncul jika anak anda alergi terhadap susu sapi.

Tanda awal yang biasanya muncul jika anak alergi susu sapi biasanya anak akan mengalami diare atau munculnya bintik kemerahan pada pipi setelah mengkonsumsi susu sapi. Tetapi hal tersebut harus dipastikan dengan berkonsultasi pada Dokter anak untuk memastikannya.

Tips Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Anak

  1. Berikan anak ASI
    nutrisi alami ini selain sangat penting untuk imun bayi dan balita, juga tidak akan menimbulkan alergi. Maka dari itu tak perlu ragu untuk memberikan ASI pada buah hati. Tetapi sebaiknya ibu yang menyusui buah hati menghindari segala makanan yang ada susu sapinya.
  2. Berikan Susu Soya ( kedelai )
    Jika karena alasan tertentu sehingga ASI tidak bisa diberikan kepada anak, ibu dapat menggunakan susu yang berasal dari soya ( kedelai ) ataupun Susu hipo allergenic ( extensive hydrolized ) yaitu protein susu sapi dengan protein terpecah menjadi molekul yang lebih kecil melalui proses enzimatik sehingga bisa meminimalkan kemungkinan terjadinya alergi.
  3. Berikan susu kambing
    Susu kambing bisa sebagai pelengkap asupan nutrisi dan gizi, Nah susu kambing etawa dapat dijadikan alternatif sebagai pelengkap asupan nutrisi & gizi dalam keluarga
    Cara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Anak

Nah itu adalah tips cara mengatasi alergi susu sapi pada balita. Biasanya orangtua akan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Diatas juga telah disebutkan, bahwa susu kambing juga bisa sebagai pelengkap asupan nutrisi dan gizi. Dan ternyata selain itu, masih ada manfaat susu kambing lainnya yaitu :

  1. Meningkatkan kecerdasan otak
  2. Mencegah dan mengobati diabetes
  3. Baik untuk wanita haid
  4. Baik untuk penderita rematik
  5. Menjaga kesehatan jantung
  6. Menetralkan tekanan darah
  7. Sebagai antiseptik alamiCara Mengatasi Alergi Susu Sapi Pada Bayi

Wah ternyata susu kambing sangat luar biasa sekali ya khasiatnya. Segera di order saja bund, kalau ingin merasakan khasiat yang luar biasa dari susu kambing.

Tunggu Apalagi

Yuk segera di order susu kambing Ett-an ini. Susu kambing Ett-an diberandol dengan harga 88.000 kalau di tempat lain harga nya bisa lebih mahal nih bund.

Untuk tanya-tanya atau pemesanan bisa langsung hubungi Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak via di bawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM =325BE6AD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *