Cara Merawat Wajah Secara Alamiah

Perawatan Wajah yang benar bisa menambah kecantikan yang terpancar indah. Salah satu hal yang harus diperhatikan wanita dalam menjaga Kecantikan Setiap Hari adalah pemilihan Masker Wajah Alami yang benar dan tepat. Bahan alami tentu lebih aman dan sehat.  Masker Wajah Alami berguna untuk mencerahkan wajah, mengatasi kulit berminyak, mengatasi kulit kering, dan juga berguna untuk memutihkan kulit dan Menghilangkan Jerawat, serta masih banyak manfaat lainnya.

Cara Merawat Wajah Secara Alamiah Masker Wajah Alami
Banyak sekali Masker Wajah yang dijual di pasaran, tapi sebenarnya Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang alami. Cara membuatnya cukup mudah. Selain khasiatnya yang ampuh, tentu bahan alami yang dipakai juga tidak memiliki efek berbahaya bagi kulit.

Aneka Macam Masker sebagai sarana Merawat Wajah Secara Alamiah

Berikut ini beberapa bahan untuk Masker Wajah Alami yang bisa Anda buat sendiri juga dapat diaplikasikan di semua jenis kulit. Berikut selengkapnya:

Masker Bengkoang

Bagi penggemar pemutih wajah pasti sangat mengenal buah bengkoang. Ya dalam membuat masker wajah dari bengkoang cukup mudah. Ambi satu umbi bengkoang yang sudah cukup tua lalu diparut menggunakan parut sederhana. Setelah dirasa cukup untuk membaluri seluruh wajah, silakan ambil secukupnya lalu dipasang ke wajah. Tunggu selama 30 menit lalu diangkat. Maka semudah itu mempergunakan masker bengkoang.

Masker gula
Masker gula ini termasuk yang paling sederhana, karena hanya membutuhkan dua sendok makan gula serta tiga sendok makan air hangat. Campurkan kedua bahan hingga merata, lalu gosok masker pada kulit wajah, hingga kadar airnya habis. Setelah itu basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Layaknya scrub, masker alami ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah, serta membantu kulit mengalami pengelupasan yang lebih alami dan aman. Selain itu, masker ini juga mampu membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori.

Masker putih telur
Campurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kutit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Manfaat masker ini adalah untuk menambah kelembapan serta kehalusan kulit wajah.

Masker oatmeal
Campurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu basuhlah dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat.

Selain melembapkan dan menghaluskan kulit, masker ini juga berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit yang mati dengan sel yang baru, sehingga kulit Anda akan tampak bercahaya.

Peran Nutrisi juga lebih memaksimalkan fungsi masker.

Nah, semoga informasi tentang Masker Wajah Alami di atas dapat membantu Anda dalam menjaga kecantikan wajah Anda.Sebenarnya ada sih masker lainnya dengan menggunakan madu. Atau, sebenarnya berkaitan dengan kecantikan, nutrisi kedelai itu sangat baik menutrisi kecantikan dan perawatan kulit. SO, konsumsi susu kedelai soydaily juga sangat baik bagi perawatan wajahmu.

Tema Diskusi:

masker gula, manfaat masker putih telur dan gula, Masker putih telur dan gula, manfaat putih telur dan/gula, manfaat putih telur dan gula

One Comment

Apa Pendapat Positifmu Mengenai Topik di Atas Kak?

Your email address will not be published. Required fields are marked *